alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fb392128b46d0138b45e6/ahok-orang-pemprov-dki-gendeng-gendeng
Ngakak 
Ahok: Orang Pemprov DKI gendeng-gendeng!
Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) marah besar dengan pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang meminta pajak iklan dari bus-bus yang disumbang para pengusaha dari PT Telkomsel, PT Ti-Phone dan PT Rodamas. Bahkan, Ahok menyebut seluruh pejabat Pemprov DKI sudah gila dan tidak bersyukur.

"Gila ya mereka yang mau sumbang Hino, Anda persulit. Terus Anda beli Wechai. Saya betul-betul ngamuk luar biasa ini. Biarin ada wartawan, biar seluruh dunia tahu, orang Pemprov DKI gendeng-gendeng," tegas Ahok dalam rapat pengadaan 30 unit bus di Balaikota, Selasa (11/3).

Ahok geram lantaran Pemprov DKI mengenakan pajak iklan yang bakal terpasang di dalam dan luar bus tersebut. Menurut Ahok , wajar para pengusaha tersebut memasang iklan produk mereka di bus yang disumbangkannya untuk Pemprov DKI.

"Di mana salahnya mau nyumbang bus. Mungkin DKI memang sengaja mau batalin sumbangan. Aku gak ngerti, orang mau nyumbang bus, pakai duit dia, kenapa mesti bayar pajak. Itu kan (jadi) plat merah. DKI memang suka beli (bus) sendiri kali ya? Biar dapat komisi. Orang nyumbang ditolak, dipersulit," kata Ahok .

Politisi Gerindra ini juga menyindir adanya kasus pengadaan bus yang diimpor dari China dan sudah berkarat. Pemprov DKI malah menyetujui adanya pengadaan tersebut. Alhasil, pengadaan bus Transjakarta dan BKTB bermasalah, hingga saat ini kasus tersebut masih diselidiki BPK.

"Ini Hino lho, pabriknya di Jakarta, (bisa) 30 tahun, apa yang masalah sekarang, bus China yang jelek-jelek itu dipakai, Hino ditolak. Heran saya cara berpikirnya. Todongin pistol lama-lama," kata Ahok sambil menggebrak meja dan meninggalkan ruang rapat.

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...g-gendeng.html

Kalo orang orang pemprov gendeng gendeng berarti Ahok Dewa Gendeng nya tuch emoticon-Ngakak
Hanya orang gendeng/gila yang nuduh orang waras sebagai orang gendeng emoticon-shakehand emoticon-Ngakak
Pengen liat pistolnya kokoh emoticon-Genit
AHOK emang bukan orang pemprov DKI emoticon-Bingung
Setuju dengan Ahok.. PNS terutama PEMDA perlu dikasih KPI nih, biar ketauan mana yg kerja mana yg ga kerja...

Udah jadi budaya orang jadi PNS itu mau enak dapet duid dari malak rakyat dan fee proyek
Kemarin dulu ngeluarin kata "bajingan"... sekarang "gendeng"... emoticon-Malu

Mulutmu harimau mu koh, ati ati dalam bertutur emoticon-shakehand
yg milih anak buah diposisi itu skarang pasti pemimpin gendeng.. termasuk yg ngebinanya dan mengevaluasinya
emoticon-Ngakak
Ahokertod = Dewa Gendeng, itu sudah emoticon-shakehand emoticon-Ngakak
pns adanya cuma ini. gmn lagi. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hok, sebaiknya yg kek gini selesaikan didalam.

team wisdom.
Quote:Original Posted By 1januari2014
Kemarin dulu ngeluarin kata "bajingan"... sekarang "gendeng"... emoticon-Malu

Mulutmu harimau mu koh, ati ati dalam bertutur emoticon-shakehand


kalo agan sebagai ahok n ngeliat kenyataan seperti itu agan akan mendeskripsikan seperti apa?
apa agan akan deskripsikan PNS DKI itu unyu2, imut, ato mungkin menggemaskan? emoticon-Cape d... (S)
kok ya masih ngerasa aneh sih koh

ga usah tanggung2 lgi koh, dirudal aja jgn pake pistol.....kelamaan emoticon-Big Grin
SDM DKI separah ini kah emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
Orang bijak itu dilihat dari lisan dan perbuatannya. Kalo lisannya isinya "sampah", berarti orang itu nggak lebih dari sebuah "tong sampah".
gw setuju aja sama pak basuki, maka dari itu buktikan,
tapi kalo anda tau orang pemprop gendeng tanpa berani memecatnya, orang ngira itu hanya bualan saja.......

sama kek aktipipis yg demen koar2 gak jelass......
Nuduh orang lain gendeng, ehh gak taunya dirinya sendiri yang nggak paham persoalan dan peraturan. Ahok Ahok.... bacod numero uno ya prinsip loe? emoticon-Big Grin

Nih beritanya: http://www.merdeka.com/jakarta/kadis...lah-paham.html

Ternyata Ahok yang nggak ngerti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CokroMan


kalo agan sebagai ahok n ngeliat kenyataan seperti itu agan akan mendeskripsikan seperti apa?
apa agan akan deskripsikan PNS DKI itu unyu2, imut, ato mungkin menggemaskan? emoticon-Cape d... (S)


Kenyataan apaan? emoticon-Big Grin

Kenyataannya itu Ahok nggak ngerti persoalan, bisanya bacod dan marah doank. Nih berita lengkapnya: http://www.merdeka.com/jakarta/kadis...lah-paham.html

Siapa yang gendeng berarti bro? emoticon-Ngakak
Lagi lagi berita klonenginan jilmek lagi
Kalo ga sesat, ya fitnah

Demi sebuah nasi bungkus

masa jabatan 4 taun,,udah ga jadi wagub baru nyahooo lu hok ntar

BUSET PEMIMPIN MACEM APAAN NIH

ANAK BUAH DI GOBLOK"IN...KALO MAU GOBLOK GOBLOKIN YA DI INTERNAL AJA

GA USAH AMPE KETAWAN WARTAWAN emoticon-Gila
emang pada gendeng org2 pemrov .. sakit kali ya , org nyumbang malah dipersulit
teruskan om ahok..... sikatssssss.... !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×