alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fa2e0feca171f3a8b4658/super-pdip-hampir-10-tahun-negara-salah-urus
[SUPER!!!] PDIP: Hampir 10 tahun negara salah urus
Merdeka.com - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Ian Siagian menyatakan, tugas partainya yang paling utama pada 2014 adalah memperbaiki negara. Menurut dia, sudah hampir 10 tahun negara ini salah urus di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ).

Ian mengatakan, partainya membuka diri dengan siapa saja untuk membangun koalisi. Yang terpenting dalam koalisi, kata dia, bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Yang utama tujuan PDIP untuk memperbaiki negara kita yang hampir 10 tahun salah urus, dengan siapa kami PDIP siap berkoalisi asal tujuan yang sama yaitu untuk Indonesia sejahtera," ujar Ian dalam pesan singkat, Selasa (11/3).

Dia memaparkan sejumlah perbedaan di era kepemimpinan Megawati tahun 2002 sampai 2004 dengan kepemimpinan SBY selama 2004 hingga 2014. Dia menilai, kepemimpinan Mega lebih terbukti ketimbang SBY .

"2,5 Tahun negara ini dipimpin oleh Ibu Megawati sangat beda dengan 10 tahun dipimpin oleh Pak SBY ," tutur dia.

Dia menjelaskan, saat Megawati berkuasa utang Indonesia tak sebanyak seperti era SBY . Selain itu, banyak pula pembangunan yang terjadi saat era putri Proklamator kemerdekaan RI Soekarno itu. Padahal, kata dia, Megawati baru memimpin 2,5 tahun.

"Saat ibu Mega berkuasa utang kita tidak sebanyak sekarang, pembangunan yang nyata ada, sebut saja Tol Cipularang, Jembatan Suramadu, Pulau Nipah perbatasan dengan Singapore, dibentuk KPK, hanya sayang 2,5 tahun," pungkasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/politik/pdip-...alah-urus.html

Ts:

Jaman SBY : salah Urus
Jaman Mega : enggak diurus (sibuk bancakan)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salah urus karena nggak bisa beli indosat & telkomsel lagi
Suruh minum air cuci kaki dulu pemilih pdip.. Biar makin mudah jadi kendaraan cin.. Ehh nggak jadi haha..
lah jaman mega dulu lebih parah emoticon-Ngakak
untung cuma sebentar yah emoticon-Big Grin
weleh.......emoticon-Cape d...


Spoiler for Untuk Indonesia:


Quote:

Aku percuayaaa.. Prestasi negara diurus PDIP : BLBI, penjualan tanker, penjualan indosat, penjualan gas tangguh, belum rampok2nya.. ratusan triliun tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



[SUPER!!!] PDIP: Hampir 10 tahun negara salah urus
[SUPER!!!] PDIP: Hampir 10 tahun negara salah urus

Quote:
RAMPOK PROTOKOL : Lempar Busuk, Sembunyi Tangan emoticon-army
[SUPER!!!] PDIP: Hampir 10 tahun negara salah urus
emang waktu megatron kaga salah urus ? emoticon-Ngakak

kalo jadi oposisi lagaknya udah kek paling bersih aja ini banteng emoticon-Najis


memang paling sulit orang untuk berkaca....dan paling mudah untuk menunjuk hidung orang lain....yang dulu jual gas tangguh dengan harga murah sapa, yang jual BUMN ke luar negeri sapa?kayak udah lupa aja ama dosa2 lamanya..udah gak usah samain anak sama bapaknya...mega gak ada apa2nya dibanding ama bapaknya jauh bgt lah
Quote:Original Posted By rampok.protocol


[SUPER!!!] PDIP: Hampir 10 tahun negara salah urus
[SUPER!!!] PDIP: Hampir 10 tahun negara salah urus



perpanjangan kontrak freport masukin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kek waktu di urus si mbok negara ini udah bener aja.
Modal nama besar bapak doang mo ngikut politik, mirip mirip lah ama ibas.
10 tahun ???

trs yg hampir 3 tahun sebelumnya emang bener ??
malah lebih parah dr salah urus, malah adanya ga bisa ngurus
Quote:Original Posted By riphienz
10 tahun ???

trs yg hampir 3 tahun sebelumnya emang bener ??
malah lebih parah dr salah urus, malah adanya ga bisa ngurus


emang selama 3 tahun itu ada yang ngurus ya gan...ane kok gak merasa ya
Bener-bener spechless nih dengan komentarnya emoticon-Embarrassment
Yang dulu ngajualin BUMN siapa ya? emoticon-Embarrassment
Salah panasbung kali ya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By riphienz
10 tahun ???

trs yg hampir 3 tahun sebelumnya emang bener ??
malah lebih parah dr salah urus, malah adanya ga bisa ngurus

3 tahun aja udah kek gitu apalagi 10 tahun. Seancur2nya si beye masih jauh lebih ancur si mbok.

apa lagi dan siapa lagi yg akan dijual nanti pasti dia sudah punya catatan,
klo udh jadi president fokus mikirin negara bkn partai , pasti bagus ko negara ini
Selama jaman Megawati juga salah urus sih.
komen sampah dari partai sampah, jargonnya wong cilik isinya wong licik nan keparat semua emoticon-Ngakak
dan pdip cuman 2 tahun mimpin lbih banyak bbroknya... baru 2 tahun loh emoticon-Ngakak
Jaman Mega Gimana? Masak Lupa Pernah Jualin Aset Negara....