alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531fa0ebfcca17762c0000a6/pdpercaya-diri-katakan-tidak-padahal-korupsi-lagi
PD(Percaya Diri): Katakan Tidak Pada(hal) Korupsi Lagi

Spoiler for say no to or :

Quote:Jakarta - Partai Demokrat (PD) menegaskan partainya bukan partai yang memiliki kader paling banyak melakukan korupsi. PD tak melindungi setiap kadernya yang terjerat kasus korupsi dan menyerahkan proses hukumnya kepada KPK.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa kader kami terjerat kasus korupsi. Mereka yang terjerat kasus sudah ditangani oleh KPK. Mereka tidak kami lindungi," ujar anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo dalam pernyataannya kepada detikcom, Selasa (11/3/2014).

Pramono membantah jika dikatakan PD adalah partai terkorup. Pramono mengatakan partainya tengah melakukan upaya bersih-bersih dari kader-kader 'nakal'.

"Partai Demokrat lahir dengan tujuan yang bersih untuk melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan rakyat, kami tetap akan mengusung idealisme kami tersebut," jelas salah satu peserta konvensi capres PD ini.

"Baju yang tadinya bersih sekarang kotor ternodai, kami tetap katakan tidak pada korupsi, dan lanjut membersihkan baju kami tersebut," imbuhnya.

Pramono merujuk pada data yang dirilis oleh Indonesia Corruption Watch (ICW) terkait dengan index korupsi partai politik 2002-2014.

Dalam situs www.antikorupsi.org disebutkan: 1. PDIP (7.7), 2. PAN (5.5), 3. Golkar (4.9), 4. PKB (3.3), 5. PPP (2.7), 6. PKPI (2.1), 7. Gerindra (1.9), 8. Demokrat (1.7), 9. PBB (1.6), 10. Hanura (1.5), 11. PKS (0.3).

Sementara data KPK 2005-2013, menyatakan bahwa 40 kader Golkar terlibat korup, diikuti PDI-P 27, Demokrat 17, PAN 8, PPP 8, PKB 2, GERINDRA 2, PKS 1, PBR 2, PKPI 1, PBB 2.

"Bila melihat data ICW, bukan Demokrat partai terkorup di negara ini. Jangan sampai negara ini tersandera 5 tahun ke depan karena kita salah menggunakan hak pilih dalam pemilu 2014. Gunakan hak pilih, jangan golput, lihat rekam jejak calon pemimpin dan pikirkan betul pilhan anda," tutup mantan KSAD ini.


sumur : http://news.detik.com/read/2014/03/1...hkan-noda-baju

ya mungkin kalo sebelum pemilu jargon "katakan tidak pada Korupsi" itu digembor-gemborkan ,tapi nanti pasca pemilu dan terpilih kembali akankah jargon itu tidak ada (hal) lagi pada Korupsi,,???

Semoga rakyat Indonesia tidak hanya diberi janji-janji tanpa ada aksi,bukti dan realisasi dari para politisi.(kus) emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for janjikan bukan cuma obral:


ingat dan renungkan wahai para politisi akan ayat ini :

وَأَوْفُوا بِالْعَهْدِ إِن الْعَهْدَ كَانَ مَسْئُوْلاً

yang artinya ,"Dan tepatilah/ penuhilah janji, sesungguhnya janji itu pasti dimintai pertanggungjawabannya.”


Apa hukum yg pantas untuk para koruptor menurut agan-agan?
Quote:Original Posted By ghurufnur
Apa hukum yg pantas untuk para koruptor menurut agan-agan?


gantung aja di monas semua emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ghurufnur
Apa hukum yg pantas untuk para koruptor menurut agan-agan?


hukum mati emoticon-shakehand


biarpun bukan partai korup tetep aja korupsi pak


once a coruptor, always a coruptor
astaga....itu yang ketahuan udah d penjara...yang belon ketauan...?emoticon-Ngakak

partai ga tau malu

Spoiler for Untuk Indonesia:


jargon lama itu...jualan basi...gak ada yang beneran komitmen mau hukum keras para koruptor yang sudah terbukti tho...jd cuma bilang saya gak akan korup tp kl ada yg korup itu oknum dan harus di lindungi sebagai kader partai
Quote:
Jangan mengeluh tentang korupsi.. Kalo rampok lagi, rampok lagi yang dipilih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



PD(Percaya Diri): Katakan Tidak Pada(hal) Korupsi Lagi
PD(Percaya Diri): Katakan Tidak Pada(hal) Korupsi Lagi

Quote:RAMPOK PROTOKOL : Lempar Busuk, Sembunyi Tangan emoticon-army emoticon-army
PD(Percaya Diri): Katakan Tidak Pada(hal) Korupsi Lagi
Quote:Original Posted By Abc..Z


hukum mati emoticon-shakehand


biarpun bukan partai korup tetep aja korupsi pak


once a coruptor, always a coruptor


death penalty is good....emoticon-Shakehand2


Spoiler for Untuk Indonesia:


PD(Percaya Diri): Katakan Tidak Pada(hal) Korupsi Lagi


ya mungkin kalo sebelum pemilu jargon "katakan tidak pada Korupsi" itu digembor-gemborkan ,tapi nanti pasca pemilu dan terpilih kembali akankah jargon itu tidak ada (hal) lagi pada Korupsi,,???

Semoga rakyat Indonesia tidak hanya diberi janji-janji tanpa ada aksi,bukti dan realisasi dari para politisi.(kus) emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for janjikan bukan cuma obral:


ingat dan renungkan wahai para politisi akan ayat ini :

وَأَوْفُوا بِالْعَهْدِ إِن الْعَهْدَ كَانَ مَسْئُوْلاً

yang artinya ,"Dan tepatilah/ penuhilah janji, sesungguhnya janji itu pasti dimintai pertanggungjawabannya.”


[/QUOTE]

apaya hukuman yang pantas bagi politikus yg korupsi???
Quote:Original Posted By ghurufnur
PD(Percaya Diri): Katakan Tidak Pada(hal) Korupsi Lagi


ya mungkin kalo sebelum pemilu jargon "katakan tidak pada Korupsi" itu digembor-gemborkan ,tapi nanti pasca pemilu dan terpilih kembali akankah jargon itu tidak ada (hal) lagi pada Korupsi,,???

Semoga rakyat Indonesia tidak hanya diberi janji-janji tanpa ada aksi,bukti dan realisasi dari para politisi.(kus) emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for janjikan bukan cuma obral:


ingat dan renungkan wahai para politisi akan ayat ini :

وَأَوْفُوا بِالْعَهْدِ إِن الْعَهْدَ كَانَ مَسْئُوْلاً

yang artinya ,"Dan tepatilah/ penuhilah janji, sesungguhnya janji itu pasti dimintai pertanggungjawabannya.”




apaya hukuman yang pantas bagi politikus yg korupsi???[/QUOTE]

Quote:
Sita hartanya 10 kali lipat yang dia korupsi emoticon-army
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ghurufnur


sumur : http://news.detik.com/read/2014/03/1...hkan-noda-baju

ya mungkin kalo sebelum pemilu jargon "katakan tidak pada Korupsi" itu digembor-gemborkan ,tapi nanti pasca pemilu dan terpilih kembali akankah jargon itu tidak ada (hal) lagi pada Korupsi,,???

Semoga rakyat Indonesia tidak hanya diberi janji-janji tanpa ada aksi,bukti dan realisasi dari para politisi.(kus) emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for janjikan bukan cuma obral:


ingat dan renungkan wahai para politisi akan ayat ini :

وَأَوْفُوا بِالْعَهْدِ إِن الْعَهْدَ كَانَ مَسْئُوْلاً

yang artinya ,"Dan tepatilah/ penuhilah janji, sesungguhnya janji itu pasti dimintai pertanggungjawabannya.”




Ane bingung aja ama mereka yang korupsi amanah rakyat......apa mereka ga takut ya, gimana "pertanggungjawabannya" ntar.....

SKIL KORUPSI, PARPOL GAK NGERTI VISI MISI NEGARA YA KAYA GITU..
PARPOL BANYAK Tapi gak beguna. isinya bajingan kabeh..
CEGAR CENGIR KAYA ORANG PE'A orang2besar ngasih contoh yang gak bener, saya orang kecil bingung ngeliat orang besar kelakuanya kaya orang kecil.
iklannya buat 2014 si nasarudin aja...
Quote:Original Posted By mamamintakuota
gantung aja di monas semua emoticon-Cool


Tapi yang janji kemarin mau digantung dmonas juga blom dilaksanain tuh gan emoticon-Ngakak
Hukum mati para koruptor.... Rampas harta mereka dan dibagikan ke orang2 miskin yg ad di indonesia....
Quote:Original Posted By ridwan_aniu
Hukum mati para koruptor.... Rampas harta mereka dan dibagikan ke orang2 miskin yg ad di indonesia....


Waw serem gan emoticon-No Hope
klo msh ada yg inget iklan na yg "katakan tidak pada korupsi" khan ada model iklan na tuh, hampir semua na kena kasus korupsi yaa cuma satu doang kagak, nah yg satu itu dilindungin ga tuh... emoticon-Big Grin
Seharusnya di miskin kan saja klo cuma di penjara tapi pas keluar penjara masih banyak harta sama aja bohong toh kekayaan itu di dapat dari hasil mencuri uang rakyat klo sudah miskin mungkin baru mereka sadar hahaha
Quote:Original Posted By sasoriprastyo


death penalty is good....emoticon-Shakehand2


Spoiler for Untuk Indonesia:




ane udh disalip gan baso emoticon-Ngakak

well, mnrt ane disuruh kerja sosial 5thn jd tukang angkut sampah tanpa gaji boleh juga.
Tp beneran kerja lho, bukan cuma sehari trus besoknya jalan2 ke bali sampe 5thn emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ghurufnur


Pramono merujuk pada data yang dirilis oleh Indonesia Corruption Watch (ICW) terkait dengan index korupsi partai politik 2002-2014.

Dalam situs www.antikorupsi.org disebutkan: 1. PDIP (7.7), 2. PAN (5.5), 3. Golkar (4.9), 4. PKB (3.3), 5. PPP (2.7), 6. PKPI (2.1), 7. Gerindra (1.9), 8. Demokrat (1.7), 9. PBB (1.6), 10. Hanura (1.5), 11. PKS (0.3).



PKS paling rendah?

elu pake data yang mana?

yang ini? :

https://twitter.com/sahabatICW/statu...66722979147776