alexa-tracking

Bangun Tidur,Ibu Gendong Anaknya,Di Masukin Toren,Mati.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f9afba1cb17da788b464a/bangun-tiduribu-gendong-anaknyadi-masukin-torenmati
Bangun Tidur,Ibu Gendong Anaknya,Di Masukin Toren,Mati.
Ibu Bunuh Anaknya dengan Menenggelamkannya Dalam Toren Air
Bangun Tidur,Ibu Gendong Anaknya,Di Masukin Toren,Mati.


Quote:

sumur
Anak 2.5 tahun dipaksa mandi apa gmn ini emoticon-Gila
++++
Anak kedua juga mau di kirim ke surga
Quote:

sumur

emoticon-Gila emoticon-Gila
Quote:

Faktor ekonomi.kejerat utang.lakinya sopir.keluar rumah pake beha doang -_-
Quote:

Tangki airnya
Bangun Tidur,Ibu Gendong Anaknya,Di Masukin Toren,Mati.
Suami memaafkan loh emoticon-Big Grin
Quote:
Buset, sakit nih ibu !!
Quote:

iya buset gan emoticon-Turut Berduka
Pasti ada bisikan gaib nih emoticon-Matabelo
another psychopathemoticon-Cape d... (S)
toren air itu apa to ?

Lha suaminya kemana ?
Quote:

dia udah menyesal kok 0m emoticon-Hammer2
Quote:

tapi perbuatan itu dilakukan secara sadar kan?entah kenapa belakangan banyak yg berpikiran pendek emoticon-Hammer2
Quote:


Suaminya udah dibunuh duluan keles emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

bak penampungan air yg di atas genting warna oranye om
hmmm.dunia makin aneh aneh aja jaman sekarang emoticon-Berduka (S)
Quote:


dia sadar kok dan nyesel gagal ngirim anaknya yg gede ke surga emoticon-Hammer (S)
Taudah blum ada updatenya lg motipnya paAN emoticon-linux2
Inalillahi....manusia sudah pada gila semua
terjepit kebutuhan hidup dlm kemiskinan ya ?

kasihan emoticon-Berduka (S)
Quote:

klasik emoticon-norose
Quote:

sopir lg di luar kota
Gara2 utang anak jadi korban, masalah ekonomi selalu jadi biang keladi peristiwa sejenis

Jadi inget kejadian beberapa tahun lalu dibandung, ibu yang membunuh anaknya dengan cara di bekap bantal sampai mati, lagi2 masalah ekonomi....
Quote:


itu bak kan lubangnya kecil dan tinggi ,masak anak 2,5 tahun bisa masuk

@tonyikintokin

Jangan2 kamu suaminya ?
mungkin pikiran ibu itu
"kalo anak gw ceburin sini mati kaga ya?"
*dicobain*
"ehh ko mati?"
*nyesel*
emoticon-Hammer2
bisanya seperti itu...?


Spoiler for Untuk Indonesia:


emoticon-Gila sedeng keknya ibunya itu emoticon-Gila
×