alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f9a2a17cb177e5d8b4685/panastak-vs-panastak-mantan-timses-jokowi-cara-ngomong-ahok-harus-beretika
[PANASTAK VS PANASTAK] Mantan Timses Jokowi: Cara Ngomong Ahok Harus Beretika
RMOL. Mantan tim sukses Joko Widodo saat Pilkada di Solo, Michael Bimo Putranto, menyebut pernyataan Basuki Tjahaja Purnama tidak masuk akal. Menurutnya, Basuki harus meneliti bagaimana kedekatannya secara detail dengan Jokowi sebelum berkomentar.

Michael mengaku tidak takut menghadapi pria yang kerap dipanggil Ahok itu. Karena Michael bukan pejabat Pemprov DKI Jakarta, maka tidak ada alasan bagi dirinya untuk khawatir terhadap semua keputusan yang akan Ahok ambil.

"Ahok hanya mengada-ada. Sebaiknya kalau mau ngomong, dipikirkan dahulu. Jangan dikit-dikit langsung main pecat. Saya ini kan bukan anak buahnya. Terus gimana cara mecatnya," ujar Michael saat dihubungi, Selasa (11/3).

Michael bahkan meminta agar wakil gubernur Jakarta itu menjaga tata bahasanya saat bicara. Menurutnya, Ahok tidak beretika sama sekali. "Cara ngomongnya harus ditata. Diatur. Pejabat harus punya etika karena panutan masyarakat," tandasnya.

Selain itu, "orang dekat" Jokowi ini meminta agar Ahok tidak meracuni Jokowi dengan hal-hal yang negatif. Apalagi, menurutnya sifat Ahok dan Jokowi sangat jauh berbeda.

"Saya ada pesan buat pak Ahok. Tolong pak Jokowi dijaga. Kalau bicara lebih santun. Pak Jokowi itu kan masih lugu sekali. Bukan hanya sikap tapi juga tutur kata dijaga," pintanya.

Sebelumnya, Ahok mengaku sudah mengetahui terkait keterlibatan salah satu timses Jokowi dalam kasus bus Transjakarta karatan. Informasi keterkaitan Michael Bimo Putranto yang juga mantan Anggota DPRD Solo periode 2004-2009 ini langsung Ahpki tanyakan ke Jokowi sendiri. Dari informasi yang diperolehnya, ternyata Michael kerap mengaku dekat dengan Jokowi. Padahal faktanya tidak demikian.

"Aku udah tanya Pak Jokowi. Itu anak (Michael) emang dari dulu di Solo suka begitu. Dia suka ada proyek, suka ngaku-ngaku deket Pak Jokowi," ujar Ahok.

Selain itu, lanjut Ahok, kedekatan Michael dengan Jokowi ditunjukkan melalui foto-foto. Foto tersebut dimanfaatkan Michael untuk menggaet para pengusaha. Dan sikap Michael tersebut ternyata mengagetkan Jokowi sendiri. "Michael manfaatin Foto-foto. Dia klaim. Pak Jokowi juga kaget. Rupaya dia jualan di depan pengusaha," jelasnya. [rus]

Sumber : http://www.rmol.co/read/2014/03/11/1...arus-Beretika-

TS :
kayaknya pas 2013 jokowi ahok membersihkan para loyalis foke dari pemda, 2014 ini ahok sudah mulai siap-siap membersihkan dari para loyalis jokowi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Klo terbukti bersalah langsung lapor kpk aja disertai bukti2 yang kongkrit.
Drpd cuap2 dimedia
Ga bosen2nya caper emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By primcor1put
Klo terbukti bersalah langsung lapor kpk aja disertai bukti2 yang kongkrit.
Drpd cuap2 dimedia


yang lebih parah ahok ngomong asunshit aja jasmev ganti gantian sahut sahutan..
Quote:Original Posted By primcor1put
Klo terbukti bersalah langsung lapor kpk aja disertai bukti2 yang kongkrit.
Drpd cuap2 dimedia


setuju sama ini, kalo emang bersalah angkut aja. kalo ternyata jokowi ikut terseret buktikan aja. ntar diproses, gitu aja kok repot.
omong2 ts posting subuh2 kenapa? gak bisa tidur yah mikirin jokowi emoticon-Ngakak sampe jam 03.55 terbangun langsung ngaskus
Panastak Jokowi vs Panastak Ahok kah?
emoticon-No Hope
Eaaaa lsg coli rame rame ma kawan2nya
Panastak mulai cakar-cakaran berebut ikan..........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nih sabun buat coli rame rame emoticon-Ngakak

[PANASTAK VS PANASTAK] Mantan Timses Jokowi: Cara Ngomong Ahok Harus Beretika
Panastak terbagi dua ya gan?

Baru tahu ane emoticon-Big Grin
ngapain lemah lembut menghadapi perampok di pemprov

tetep galak aja ko ahok emoticon-2 Jempol
nah loh emoticon-Embarrassment

masihkah bisa langgeng emoticon-Embarrassment
up lagi ah.... buat yang ngirim bata siapa tau kenal emoticon-Ngakak
Hantammm hok!
Kalo jokowi mah masih kelihatan polos emoticon-Big Grin
Ahok.lebih paham bahwa banyak curut2 ikutan
Quote:"Saya ada pesan buat pak Ahok. Tolong pak Jokowi dijaga. Kalau bicara lebih santun. Pak Jokowi itu kan masih lugu sekali. Bukan hanya sikap tapi juga tutur kata dijaga," pintanya.

Justru ente yang harus jaga omongan om bimo,masa Pak Jokowi dibilang masih lugu sekali..emoticon-Cape d... (S)

disini aja ente uda ga respect sama pak Jokowi..emoticon-Big Grin

lagian emank bener toh ente suka ngaku2 deket sama pak Jokowi..

Quote:“Bimo saya kenal. Suatu ketika saya pernah mengobrol sama dia. Ketemu dia pas November 2012 di Guang Zhou. Waktu itu dia memperkenalkan dirinya sebagai orang dekat Jokowi. Dia bilang, ‘Saya ini orang dekatnya Jokowi. Saya utusan Jokowi,” ungkap Tigor menirukan pernyataan Bimo kala itu.

Kalo ini bukan ngaku2 apa namanya om bimo?emoticon-Bingung (S)

tapi kalo soal Ahok harus lebih beretika gw setuju..komunikasi poltiknya harus lebih ditingkatkan lagi..ada saatnya Ahok marah2,ada saatnya kalem..emoticon-Big Grin

saran saya belajar sama effendi ghazali saja pak Ahok..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ademinkaskus
Hantammm hok!
Kalo jokowi mah masih kelihatan polos emoticon-Big Grin
Ahok.lebih paham bahwa banyak curut2 ikutan


michael yg mana nihh
?emoticon-Ngakak
biasa.. orang solo itu alusan.

tp iki jakarta yo maaas... semua budaya indonesia ada.

jangan suruh orang laen yg menyesuaikan diri tapi kita yg harus menyesuaikan diri dg lingkungan
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
up lagi ah.... buat yang ngirim bata siapa tau kenal emoticon-Ngakak


TS kagak maen aman....

Doyan dibata

emoticon-Ngakak
si bimo nga ngecek asal muasal kasus ini, bukan hasil invetigasi coy emoticon-Ngakak
wah, ternyata mantan timsesnya jokowi membelot ke panasbung emoticon-Matabelo