alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f78d91e0bc3da4e8b458e/ngeri-ngeri-sedap---jokowi-pernah-utus-om-bimo-ke-china
Ngeri-ngeri sedap - Jokowi pernah utus om Bimo ke China
JAKARTA - Mantan anggota tim sukses Jokowi-Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Michael Bimo Putranto, pernah diutus oleh Gubernur Joko Widodo (Jokowi) ke Guang Zhou, China.

Saat itu, Novembver 2012, Bimo diminta menghadiri workshop mengenai sistem direct service angkutan umum massal pada November 2012.

Hal itu dikemukakan Ketua Dewan Transportasi Kota Jakarta, Azas Tigor Nainggolan kepada Okezone, Selasa (11/3/2014) malam. Tigor juga hadir dalam workshop yang digelar selama tiga hari itu.

“Bimo saya kenal. Suatu ketika saya pernah mengobrol sama dia. Ketemu dia pas November 2012 di Guang Zhou. Waktu itu dia memperkenalkan dirinya sebagai orang dekat Jokowi. Dia bilang, ‘Saya ini orang dekatnya Jokowi. Saya utusan Jokowi,” ungkap Tigor menirukan pernyataan Bimo kala itu.

Tigor melanjutkan, dalam percakapan itu Bimo juga mengaku sudah mengenal dekat Jokowi sejak masih di Solo. Namun dalam perbincangan itu tidak ada pernyataan tentang pengadaan bus Transjakarta.

“Kami mengobrol pada saat hari terakhir. Setelah itu saya enggak pernah bertemu lagi,” tukasnya.

Sebelumnya, Bimo disebut-sebut terlibat dan berperan dalam pemenangan perusahaan tender pengadaan bus Transjakarta. Bimo juga disebut-sebut dekat dengan Kepala Dinas Perhubungan, Udar Pristono. Namun Bimo membantah semua tudingan tersebut.
(ton)

Ember pecah

Ujian berat untuk kesaktian para dewa.
Panastak siap2 ambil jatahnyaemoticon-Ngakak
Waduuuhhh November 2012 udah ke china diutus oleh Jokowi pula (katanya) ngapain yaa???? emoticon-Matabelo



Utusan emoticon-Belo.. ada penugasan khusus kah buat nego :shutup

baru nginjek jakarta bisa menang tender gede ngalahin perusahaan2 nasional, mana gak ada trackrecord lagi emoticon-Cape d... (S)

siap2 berbantah2an, mumpung blum dibuka aliran dananya emoticon-Ngakak (S)


Besok sepertinya akan ada rapat koordinasi antara panastak dan jasmev untuk membicarakan berapa nasi kotak yang harus disiapkan untuk counter berita iniemoticon-Ngakak
Padahal gw dl naro harapan besar pilih jokowi karna slogan jakarta baru, anti korupsi

Taunya sama aja
Quote:Original Posted By adamtalk
Padahal gw dl naro harapan besar pilih jokowi karna slogan jakarta baru, anti korupsi

Taunya sama aja


Sama dengan harapan orang2 yg dibohongi doi ttg mobil esemka. Cuma buat naikin pamor doankemoticon-Ngakak
order anyir ehh anyar segera dateng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wow emoticon-Matabelo padahal gak ada pernyataan bimo yang bilang dia diutus jokowi,tapi di awal berita sama wartawan langsung disimpulkan kalau dia diutus jokowi emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ah ternyata sama saja
sama kek patonah utusan don hilmi
ini si bimo utusan don wagiman

ayo usut emoticon-Recommended Seller
nanti pasti ada wanitanya kok emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By panas.bung
Utusan emoticon-Belo.. ada penugasan khusus kah buat nego :shutup

baru nginjek jakarta bisa menang tender gede ngalahin perusahaan2 nasional, mana gak ada trackrecord lagi emoticon-Cape d... (S)

siap2 berbantah2an, mumpung blum dibuka aliran dananya emoticon-Ngakak (S)




diantara beberapa pemenang tendernya ...si bimo ada di perusahaan mana om ???
Banyak amat fans jokowow yg lg caper disini emoticon-Malu (S)
ada gak kalimat selain di judulnya yang bilang secara tersurat bahwa MBP diutus Jokowi ke China?

kalau gak ada berarti hoax emoticon-Big Grin


jasmev mode off
moso seh gan?sumpeh lo?


Spoiler for Untuk Indonesia:


Quote:Original Posted By Walikota.Solo
ada gak kalimat selain di judulnya yang bilang secara tersurat bahwa MBP diutus Jokowi ke China?

kalau gak ada berarti hoax emoticon-Big Grin

jasmev mode off

“Bimo saya kenal. Suatu ketika saya pernah mengobrol sama dia. Ketemu dia pas November 2012 di Guang Zhou. Waktu itu dia memperkenalkan dirinya sebagai orang dekat Jokowi. Dia bilang, ‘Saya ini orang dekatnya Jokowi. Saya utusan Jokowi,” ungkap Tigor menirukan pernyataan Bimo kala itu.

Pengakuan Bimo yg diceritain kembali sama si Tigor...

Ada beberapa kemungkinan

Pengakuan Bimo benar. Bahwa dia memang utusan Jokowi.

Bimo cuma ngaku-ngaku doang, dan tigor benar menyampaikan sesuai dengan perkataan bimo

Nggak ada ucapan bimo, si tigor cuma ngebohong



setting proyek juga dsana kali
Quote:Original Posted By pro.nazi
Wow emoticon-Matabelo padahal gak ada pernyataan bimo yang bilang dia diutus jokowi,tapi di awal berita sama wartawan langsung disimpulkan kalau dia diutus jokowi emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Inilah keahlian orang indonesia dalam memfitnah orang dan menjatuhkan orang lain emoticon-I Love Indonesia (S) sama kaya TS nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
Pathonahnya PDIP nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Ngeri-ngeri sedap - Jokowi pernah utus om Bimo ke China
Ngeri-ngeri sedap - Jokowi pernah utus om Bimo ke China
Sebetulnya wajar2 ajalah balas budi ke mantan timses atau para penyokong dana... Ga usa munafik.. Kampanye di indonesia ini mahal.. Apalagi jd gubernur...

Cuma ya pinter dikitlah milih proyeknya.. Jgn yg disorot orang banyak dan qty gede kyk gini.. Ambil komisi y ambil aja, tp jgn pake merek abal2 ini juga kali.. Yg "katanya" kena aer laut aja karatan.. Wkwkwkw...

Blunder.. Blum lg yg project monorail yg isunya adalah project balas budi juga.. Blum jalan2 lagi tu project..

Tolong diberesin lah pakde.. Dengan keras dan tegas.. Untuk mengamankan citra pakde jg..
dan bang tigor percaya ...........di indonesia banyak orang yg bilang bisa kasi link ke jendral ini ke gubernur ini , orang dekat ini orang dekat itu .........kalo gua orang bilang gitu cuman bisa emoticon-Ngakak
Panastak dilema nih, masa' jongos mau ngelawan majikan? emoticon-Big Grin