alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f72d90d8b465e078b45c0/filmnya-sukses-habibie-belum-terima-royalti
Filmnya Sukses, Habibie Belum Terima Royalti
JAKARTA - Mantan Presiden BJ. Habibie ikut bangga dengan suksesnya film Habibie & Ainun yang menembus angka 4.529.633 penonton. Namun begitu, Habibie mengaku belum menerima royalti dari film tersebut.

"Royalti saya sampai detik ini belum bicara sama Pak Manoj (produser). Saya belum terima satu rupiah pun. Karena dapur saya tidak ditentukan dari situ," kata Habibie di Gedung MD, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Menurutnya, jika nanti sudah menerima royalti dari film tersebut, dirinya ingin menyumbangkannya kepada orang-orang miskin.

"Karena banyak yang harus dibantu, kita berperang melawan kemiskinan. Dalam hal itu, saya bersyukur ini amal jariyah. Pemasukan untuk saya, saya jadikan amal jariyah untuk semua masyarakat Indonesia," ungkapnya.
(rik)


http://m.okezone.com/read/2014/03/11...terima-royalti

Saya belum terima satu rupiah pun. Karena dapur saya tidak ditentukan dari situ emoticon-Sorry
Komen TS bingungin.... emoticon-Bingung (S)

mungkin uang keuntungannya blm dhitung ganemoticon-Ngakak
Mark Up blm selesai Pak, harap maklum emoticon-shakehand
Udah cukup, anggep aja iklan gratis pak. Diliput inpotemen dan buat nyuci otak anak2 bau kencur agar dimasa depan bisa menguntungkan posisi bapak
kasihan gan kagak dapet royalti... tpi pasti dapet royalti dari hak paten di bidang penerbangan
Tau ndiri turunan india PELIT....... emoticon-Big Grin
kacau dah
klo bapak nyalonin diri jd presiden, ane pasti pilih pak
pribadi yg tdk mementingkan diri sendiri emoticon-I Love Indonesia (S)

titip ya gan
Spoiler for penting... serius!:

Alesan nya mantap, mau disumbangin ke orang miskin
Semoga emoticon-Smilie
wahh parah nih produsernya .. bayar dongg , mantan petinggi negara msh dikibul2in juga
wah pak habibie emoticon-Angel

pemikiranya mantep emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Cloningan MALON
Udah cukup, anggep aja iklan gratis pak. Diliput inpotemen dan buat nyuci otak anak2 bau kencur agar dimasa depan bisa menguntungkan posisi bapak

Ane gak suka film habibie, bagi ane ancur tuh film. Tapi kalau iklan gratis buat menguntungkan posisi beliau itu posisi apa? Lah doi gak berkecimpung dalam politik kok, udah merasa sepuh.
Tanpa film itu nama beliau udah harum.
Terlepas dari kontroversi lepasnya Timor Leste toh jasa jasa beliau udah kadung tercatat dengan tinta emas di negeri ini. Klo film nya mah bikin ngantuk, berasa film koya pagayo versi cerita cinta tokoh terkenal.
Quote:Original Posted By Cloningan MALON
Udah cukup, anggep aja iklan gratis pak. Diliput inpotemen dan buat nyuci otak anak2 bau kencur agar dimasa depan bisa menguntungkan posisi bapak


komen g mutu....emoticon-Cape d...

lahir dimana seh lu tong?
Quote:Original Posted By cosebel

Ane gak suka film habibie, bagi ane ancur tuh film. Tapi kalau iklan gratis buat menguntungkan posisi beliau itu posisi apa? Lah doi gak berkecimpung dalam politik kok, udah merasa sepuh.
Tanpa film itu nama beliau udah harum.
Terlepas dari kontroversi lepasnya Timor Leste toh jasa jasa beliau udah kadung tercatat dengan tinta emas di negeri ini. Klo film nya mah bikin ngantuk, berasa film koya pagayo versi cerita cinta tokoh terkenal.

sependapat sepenuh dengan agan,
filmnya ga, terlalu bagus lebih bagus bukunya menurut ane klo nonton jadi mengantuk.
juga tidak ikut lagi dengan politik karena sudah tua
What do you expect dari film ini? CGI yg canggih? drama lebay? twist yg rumit? action hebat? emoticon-Hammer

Pak Habibie nulis buku sebetulnya bukan untuk masyarakat luas, tapi untuk terapi beliau sendiri sesuai saran dokter biar nggak gila. Beliau orang religius tapi juga punya logika tinggi, buku itu jadi kontemplasi dirinya untuk mengenang bu Ainun juga menuangkan konsep logika beliau dalam memandang suatu kematian.
Kalau kemudian disebar ke masyarakat dan dijadikan film itu bonus supaya kisah cinta yg indah "till death do us apart" bisa diteladani.
Quote:Original Posted By cosebel

Ane gak suka film habibie, bagi ane ancur tuh film. Tapi kalau iklan gratis buat menguntungkan posisi beliau itu posisi apa? Lah doi gak berkecimpung dalam politik kok, udah merasa sepuh.
Tanpa film itu nama beliau udah harum.
Terlepas dari kontroversi lepasnya Timor Leste toh jasa jasa beliau udah kadung tercatat dengan tinta emas di negeri ini. Klo film nya mah bikin ngantuk, berasa film koya pagayo versi cerita cinta tokoh terkenal.


ane juga kurang suka gan, tp jln ceritanya bgus hanya kalo difilmkan kayak wagu gitu.. Tp sip dech pak Habibie, sosok yg Masya Allah,
Quote:Original Posted By cosebel

Ane gak suka film habibie, bagi ane ancur tuh film. Tapi kalau iklan gratis buat menguntungkan posisi beliau itu posisi apa? Lah doi gak berkecimpung dalam politik kok, udah merasa sepuh.
Tanpa film itu nama beliau udah harum.
Terlepas dari kontroversi lepasnya Timor Leste toh jasa jasa beliau udah kadung tercatat dengan tinta emas di negeri ini. Klo film nya mah bikin ngantuk, berasa film koya pagayo versi cerita cinta tokoh terkenal.
lah tiada iklan yang tidak berguna semakin banyak semakin bagus,buat dirinya,bisnisnya,partainya,temannya,maupun keturunannya dan terutama buat kepentingan dimasa mendatang

Dan siapa tau juga ambisi yang tidur suati saat bangun


Dipikir beliau uda kaya kale jadi gk perlu dikasi.
UNTUNG HABIBIE ORANG KAYA MAKANYA DIKIBULIN SAMA ORANG INDIA GAK SAKIT HATI DIA !!!

COBA HABIBIE ORANG KERE PASTI MENCAK - MENCAK !!!!