alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f6adbfdca173b598b4762/dia-tak-berdosa-sayed-habibi-bocah-9-tahun-korban-ledakan-granat-di-kantor-pa
(dia tak berdosa) Sayed Habibi, Bocah 9 Tahun Korban Ledakan granat di kantor PA
Habacriminal.com—Sayed Habibi, bocah 9 tahun menjadi korban serpihan ledakan granat pada tragedi pelemparan granat di kantor Partai Aceh, Kecamatan Lhueng Bata, Banda Aceh, Akibatnya, si bocah mendapat 2 kali jahitan di kepala.

Kini, Bocah yang masih duduk di kelas 4 Sekolah Dasar (SD) tersebut saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.
"Tadi ada satu orang bocah 9 tahun terkena serpihan, sudah dibawa ke rumah sakit," kata kepala desa Lhueng Bata, Razali kepada habacriminal.com Rabu (12/3)

Razali mengaku, Sebelumnya korban terkena serpihan saat melintas di sekitar lokasi ledakan. "Saat itu korban bersama kakaknya sedang melintas dari desa Lamseupeueng ke Simpang Surabaya Banda Aceh," akunya.

Saat itu, anak Sayed Husein itu awalnya sempat dilarikan ke rumah sakit Kesdam, kata Razali, lalu setelah dilakukan tindakan medis pertama langsung dirujuk ke RSUZA. "Awalnya kakak korban tidak mengetahui itu bom," jelas Razali.(002)

sumber-habacriminal.com