alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f60895bcb173b3a000127/pasangan-lesbian-diringkus-polisi-syariat-aceh
Pasangan Lesbian Diringkus Polisi Syariat Aceh
Habacriminal.com - Perasaan cinta dan kasih memang milik semua insan. Tidak mengenal laki-laki maupun perempuan. Termasuk cinta itu milik pasangan lesbian dan gay yang dianggap perilaku menyimpang di Indonesia, terutama di Aceh yang menerapkan syariat Islam, tentunya sangat menentang keberadaan Lesbian dan Homoseksual tersebut.

Kehidupan komunitas lesbian di Aceh selama ini tidak pernah terendus oleh pihak petugas. Akan tetapi, kali ini dua orang yang diduga lesbian berinisial F (15) dan D (15) telah diamankan polisi syariat sekitar pukul 23.00 WIB. Keduanya telah memotong rambut cepak dan sekilas mereka terlihat seperti laki-laki, akan tetapi kenyataannya mereka itu adalah perempuan.

“Mereka berawal dari laporan dari masyarakat ada geliat mencurigakan di sebuah rumah yang berada di Desa Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh,” jelas Kasi Penegak Peraturan Syariat Islam, Effendi, Rabu dini hari (12/3).

Menurut Muhcsin, rekannya yang ikut ditangkap oleh warga karena berada di dalam rumah tersebut sekira pukul 19.30 WIB mengaku, wanita yang berinisial F dan D merupakan lesbian. Masing-masing F berpacaran dengan M (15) dan D berpacaran dengan Mel (15). Kedua pasangan tersebut masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum.
“Mereka itu pacaran dengan kawan saya, F berpasangan dengan M dan D berpasangan dengan Mel,” jelas Muhcsin.

Katanya, mereka memang sering tidur bersama di rumah F selama ini dan warga tidak manaruh curiga karena sama-sama cewek. Akan tetapi, naasnya, pada saat penangkapan warga mengira ada pasangan mesum di rumah tersebut, yaitu keberadaan Mukcsin dengan Reza yang bertandang ke rumah F.

“Saat itu sudah magreb, maka kami tutup pintu, lalu warga mengira kami berbuat yang tidak-tidak, makanya kami di tangkap oleh warga,” tukasnya.(001).

sumber- habacriminal.com
krn dipotong pendek maka itu mirip lelaki....

ini warganya maho...
atau otaknya pendek2?

makin lama ya makin bodo2 di luar negeri sana yah?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
krn dipotong pendek maka itu mirip lelaki....

ini warganya maho...
atau otaknya pendek2?

makin lama ya makin bodo2 di luar negeri sana yah?
emoticon-Ngakak


iya heran ane, wong cow ama cew itu enak kug bisa milih sesama emoticon-Matabelo
persecution by religious authorities emoticon-Cape d... (S)
umur mereka masih muda
Tidur berdua emangnya kenapa? Check saja segelnya klo masih utuh yah ngak bersalah...
kasihan ,

kayak gak ada lontong saja
Waduh gi ... *tahan dulu* *cek katepe* Gak jadi komen ah emoticon-Ngacir
Lesbicong yo sono, diserahkan pada pihak berwenang emoticon-Smilie
Ane gak komen gan!
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
krn dipotong pendek maka itu mirip lelaki....

ini warganya maho...
atau otaknya pendek2?

makin lama ya makin bodo2 di luar negeri sana yah?
emoticon-Ngakak

Cewek rambut pendek = lesbi,
Laki2 rambut panjang = homo,
Logika yg sangat cerdas.
emoticon-Big Grin
knp d taangkep??

khan tuh sama" muhrimnya
wah bakal kena hukum cambuk tuh orang emoticon-Mewek
Kalau Aceh itu ada kemungkinan enggak sih lepas dari syariat?Bosen aku mendengar berita2 nggak penting kaya gini.. padahal temen2 ane yang aceh pinter2.. tapi ya itu pada nggak mau kalau disuruh balik ke aceh..
Mbok udah kalau emang merepotkan di lepas saja aturan2 syariat..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nggak bisa yah? sekali diterapkan nggak bisa keluar?
segera pesan tiket ke aceh,.. emoticon-Ngacir
Sepertinya salah kamar.. ini BP khusus Berita dan Politik dalam negeri NKRI.
emoticon-Ngakak
aceh ya emoticon-Mad emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By publicbaths
persecution by religious authorities emoticon-Cape d... (S)


dalem banget bahasa english nya emoticon-Bingung (S)
memang di negara asing sono, hanya orang yang punya KTP setempat yang boleh komeng, rakyat negara lain melongo aja . emoticon-I Love Kaskus (S)

potong rambut pendek = pasangan lesbian ??
coba bukti 3gpnya ??
wakakakaka parah kagak bisa bayangin kayak gimana malunya gan emoticon-Ngakak