alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f5a490d8b46883b8b4690/akun-twitter-pembunuh-ade-sara-kembali-berkicau
Akun Twitter Pembunuh Ade Sara Kembali Berkicau !!!
Akun Twitter Pembunuh Ade Sara Kembali Berkicau !!!

Akun Twitter @ASSYIFARS kembali berkicau. Padahal, sang pemilik akun, Assyifa Ramadhani (19), sudah meringkuk di sel Mapolda Metro Jaya lantaran membunuh mahasiswi Universitas Bunda Mulia (UBM), Ade Sara Angelina Suroto.

Kali ini, dalam kicuan yang ditulis sekira 15  jam yang lalu itu, penulis menceritakan seputar masalah percintaan.

"Jangan buang waktumu hanya untuk memikirkan dia yang tak menghargaimu, meski kamu cinta, waktu dan dirimu jauh lebih berharga," demikian tertulis di akun @ASSYIFARS, Selasa (11/3/2014).

Selang tiga jam kemudian, muncul kembali kicauan di akun yang sama. Isinya teman-temannya menjauh akibat perbuatannya.

”Aku hanyalah seorang yang membutuhkan dekapan saat tubian masalah datang menghampiri.”

Assyifa dijebloskan ke penjara bersama pacarnya, Ahmad Imam Al Hafid (19), karena membunuh Ade Sara. Keduanya ditangkap pada Kamis 6 Maret 2014.


http://m.okezone.com/read/2014/03/11...mbali-berkicau


emoticon-Bingung (S) apa2an neh koq msh ng'twitt ??? emoticon-Mad

ts ada yg follow kah ???
Like I Care emoticon-Ngacir
ga punya twit gan....
bawah saya mungkin punya emoticon-Nohope
lho pie tho iki ??? emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By 0ralucu
ga punya twit gan....
bawah saya mungkin punya emoticon-Nohope


emoticon-Malu (S) aku yo ra nduwe lho mbah

mungkin bawah ane ? emoticon-Bingung (S)
Biasa lah orang indonesia, hanya seseorang yg pengen tenar diatas nama pembunuh emoticon-Cape deeehh

ujung"nye twit ttg kata kata mewek, motivasi, dan berakhir dengan ribuan orang pollow tuh akun palsu emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
lho pie tho iki ??? emoticon-Mad (S)




emoticon-Malu (S) aku yo ra nduwe lho mbah

mungkin bawah ane ? emoticon-Bingung (S)


aku nduwe twit, tapi gur ngo duwen-duwen tur jarang banget di bukak....

mungkin bawah ane yang lebih sering maen-maen twit twit tan?
kicauan "terakhir" sebelum bunuh diri kah ?? emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By dankyu


aku nduwe twit, tapi gur ngo duwen-duwen tur jarang banget di bukak....

mungkin bawah ane yang lebih sering maen-maen twit twit tan?


emoticon-Hammer podo kang, nyong yo ra duwe jal ....
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By 0ralucu
ga punya twit gan....
bawah saya mungkin punya emoticon-Nohope

Ane gak punya, gan emoticon-Berduka (S)

mungkin ngikut anak monas kali
bisikin ke orang lain yang jenguk nanti orang lain yang nge-tweet.
ane gak punya twitter.
cuma ada pager warisan bokap.
akun asli kedua pasangan tersebut udah di retas jon
terus di ganti usernamenya tapi sekarang udah tutup akun emoticon-Cendol (S)

bisa baca disini Ternyata Pembunuh Ade Sara Kaskuser
wah parah banget ni orang emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
lho pie tho iki ??? emoticon-Mad (S)





emoticon-Malu (S) aku yo ra nduwe lho mbah

mungkin bawah ane ? emoticon-Bingung (S)




Quote:Original Posted By merdekaboy.asli
kicauan "terakhir" sebelum bunuh diri kah ?? emoticon-Angkat Beer





emoticon-Hammer podo kang, nyong yo ra duwe jal ....




Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi



Ane gak punya, gan emoticon-Berduka (S)

mungkin ngikut anak monas kali
bisikin ke orang lain yang jenguk nanti orang lain yang nge-tweet.




Quote:Original Posted By 7season
ane gak punya twitter.
cuma ada pager warisan bokap.


emoticon-Hammer

ternyata banyak yg ngga punya twit...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bangsepcrazy
akun asli kedua pasangan tersebut udah di retas jon
terus di ganti usernamenya tapi sekarang udah tutup akun emoticon-Cendol (S)

bisa baca disini Ternyata Pembunuh Ade Sara Kaskuser


beneran ini ya gan ???
Akun Twitter Pembunuh Ade Sara Kembali Berkicau !!!
emoticon-Mad (S)
inyonge kagak duwe tuwit emoticon-linux

mosok bs maen tuwit? emoticon-EEK!
dpt apem tu yg jaga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By babhaskar
inyonge kagak duwe tuwit emoticon-linux

mosok bs maen tuwit? emoticon-EEK!
dpt apem tu yg jaga emoticon-Big Grin


apem po srabi lempit emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By 0ralucu


apem po srabi lempit emoticon-Amazed


apem kempit mbahe emoticon-Sorry
emangnya dipenjara boleh twitteran ? berarti bawa hape kan dia ? emoticon-Bingung

Muke gile masij eksis aja tu orang emoticon-Hammer2
lah kok bisa twitteran kan kagak boleh.. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By thejackfather
lah kok bisa twitteran kan kagak boleh.. emoticon-Bingung



Apa sih yg tidak di Indonesia ?