alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f1adff9ca175e088b45d3/dikhawatirkan-gantung-diri-assyifa-dilarang-pakai-kerudung
Dikhawatirkan Gantung Diri, Assyifa Dilarang Pakai Kerudung
Dikhawatirkan Gantung Diri, Assyifa Dilarang Pakai Kerudung

Dikhawatirkan Gantung Diri, Assyifa Dilarang Pakai Kerudung
Tersangka Hafitd dan Assifa memilih menutup muka dan bungkam saat ditunjukkan kepada pekerja media di Polresta Bekasi Kota, Jumat (7/3/2014).

TRIBUNNEWS, BEKASI - Assyifa Ramadhani (19), satu di antara tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto (19), dilarang memakai kerudung. Pasalnya Syifa dikhawatirkan akan bunuh diri di dalam sel.

"Takutnya karena stres, pelaku jadi bunuh diri. Makanya tiap malam dia enggak boleh pegang kain untuk kerudungan. Takut digunakan untuk tali gantung," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi AKP Siswo, di Mapolres Bekasi Kota, Selasa (11/3/2014).

Oleh karena itu, kata dia, penjagaan kepada Assyifa di tahanan lebih ketat.

Terkait kesehatan Hafitd dan Assyifa, unit kesehatan Polresta Bekasi Kota sudah melakukan pemeriksaan kepada keduanya. Hasilnya, keduanya dinyatakan telah sehat.

"Pelaku kondisinya baik-baik saja. Tidak ada penyakit bawaan atau penyakit menular. Penyakit kejiwaan juga tidak ada," ujar Siswo.

Saat ini, Hafitd dan Assyifa sudah diserahkan ke Mapolda Metro Jaya. Keduanya akan ditahan sementara di Rutan Polda Metro.

Sebelumnya diberitakan, Ade Sara dibunuh oleh pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (19). Ade dianiaya dengan cara disetrum, dicekik, dan disumpal mulutnya menggunakan koran dan tisu. Jasadnya lalu dibuang di Tol Bintara Kilometer 49, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...pakai-kerudung

Ga mungkinlah tuh Psycho gantung diri, ada juga gantung orang, kecuali di hukum gantung... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Miris banget kasian orang tua nya emoticon-Sorry
yaudah sini gw bantuin jaga si assyifanya,.. emoticon-Embarrassment
Hadeuuhh ada2 aja emg pembunuh psycopath emoticon-Gila jgn dkasih apa2an, biar gbisa bnuh diri, klo bunuh diri gda siksaannya dong haha
gan gan masih aja nafsu sama pembunuhhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo bisa jangan boleh pake kolor juga.emoticon-afro
sekalian jgn pake baju & celana
khawatir dipakai buat gantung diri
emoticon-Gila
Biar aj a bunuh diri.emang kenapa?ndak guna juga hidup
Quote:Original Posted By Pongasi
yaudah sini gw bantuin jaga si assyifanya,.. emoticon-Embarrassment


kamu siap jadi mantannya dia om pong emoticon-Ngakak
kalau megang hp mah baru bakalan niat bunuh diri, apalagi liat medsos isinya dia semua emoticon-Ngakak
ah, sudahlah.
dia masih tergolong usia anak remaja.
usia yg masih labil utk menentukan sikap baik dan buruk.
kasusnya sudah diurus polisi sudah cukup.
no more bully.
Quote:Original Posted By Pongasi
yaudah sini gw bantuin jaga si assyifanya,.. emoticon-Embarrassment

ente mau cari mati? emoticon-Mad

kl ente mati, BP ga rame lagi emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer
kok dilarang? itu melanggar ham, harusnya difasilitasi berupa tali nilon atau baygon gitu emoticon-Malu
hemat biaya makanan tahanan loh emoticon-Hammer

Spoiler for jjg:
semua yg melekat di tubuh pasti berpotensi dijadikan alat, mending....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By elluca


kamu siap jadi mantannya dia om pong emoticon-Ngakak


ga pa2,.. emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By kerupukalengan

ente mau cari mati? emoticon-Mad

kl ente mati, BP ga rame lagi emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer


ga mungkinlah, kan dalem penjara gak boleh baw senjata,.. emoticon-Embarrassment

yg penting virus cinta pongasi sudah tersebar di seantero BP emoticon-Peluk

emoticon-Hammer

jagain assyifa dari nyamuk2 nakal,.. emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Pongasi


ga pa2,.. emoticon-Embarrassment



ga mungkinlah, kan dalem penjara gak boleh baw senjata,.. emoticon-Embarrassment

yg penting virus cinta pongasi sudah tersebar di seantero BP emoticon-Peluk

emoticon-Hammer

jagain assyifa dari nyamuk2 nakal,.. emoticon-Genit:

senjata? Ga perlu Pong

mulut ente disumpel bra, cd emoticon-Big Grin

bs juga d cekek emoticon-Big Grin
harus nya justru di dukung biar gantung diri emoticon-Ngakak
kalau udah ada masalah biasanya orang muslim langsung deh...

KERUDUNG/PECI

gw bukan mancing keributan
gw muslim tapi muntah liat kelakuan kayak gini

PS : jadi inget si kebo tugu tani...
Masih kecil sudah jago bikin rencana pembunuhan, bagaimana klo sdh besar nanti ?

Pintar bersandiwara dan penampilan tenang bisa ikut melayat sgala. Hmmmm.. punya mental yg luar biasa berbahaya.
assyifa namanya alim gan
sayang kelakuannya parah

kali aja udah insyaf gan mau pakai jilbab