alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f19521acb1787158b473c/10-ribu-kondom-gratis-dibagikan-bkkbn
10 Ribu Kondom Gratis Dibagikan BKKBN
10 Ribu Kondom Gratis Dibagikan BKKBN

10 Ribu Kondom Gratis Dibagikan BKKBN
AFP/SONNY TUMBELAKA, Ilustrasi : pembagian kondom gratis

TRIBUNNEWS, BENGKULU - Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Bengkulu membagikan sebanyak 10 ribu kondom gratis ke masyarakat setempat.

Program tersebut, digulirkan guna menekan laju pertumbuhan penduduk dan penularan penyakit HIV/AIDS.

Pembagian kondom gratis dilakukan di beberapa pasar yakni Pasar Barukoto, Pasar Pagar Dewa, Pematang Gubernur, Pagar Dewa dan beberapa tempat lainnya.

Kepala Seksi KB dan Kesehatan Reproduksi BKKBN Kota Bengkulu Siherman menyatakan, sebanyak 10 ribu kondom dibagikan kepada masyarakat yang rawan penularan HIV.

"Kita siapkan 10 ribu lebih. Kegiatan ini sebelumnya telah diumumkan di beberapa fasilitas umum, termasuk masjid," kata Siherman, Selasa (11/3/2014).

Selain membagikan alat kontrasepsi berupa kondom, BKKBN juga memberikan pelayanan KB gratis dalam bentuk klinik keliling untuk 12 ribu akseptor KB di daerah itu. Layanan tersebut berupa pemasangan implan, suntik KB dan pembagian pil.

Beberapa warga yang kebetulan mampir dan mengikuti program tersebut menyebutkan, langkah yang dilakukan BKKBN tersebut sangat tepat, mengingat umumnya pedagang pasar kerap tak memiliki waktu khusus untuk datang ke puskesmas atau fasilitas kesehatan lain.

"Kalau datang ke pasar-pasar seperti ini cukup membantu, jadi kita tetap bisa berdagang dan kerja dan urusan ini juga tetap terlayani," ungkap salah seorang pedagang pasar sambil tersipu-sipu.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...ibagikan-bkkbn

Adakah Agan yg dapat barang gratisnya... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Semoga tepat sasaran yang mendapatkannya: pasangan yg sdh menikah emoticon-Recommended Seller


Kalo yang mendapatkan belum menikah apalagi msh remaja, alamat deh ................ emoticon-Ngacir2
Menurut ane sih gpp dibagikan ke pasangan belum menikah...
daripada malah banyak anak2 yg putus sekolah karena hamil atau penyebaran penyakit kelamin dsb

kondom bukan pemicu hubungan di luar pernikahan, kok... (cmiiw)



Spoiler for penting... serius!:



jadi gini,

salah satu mekanisme alamiah hidup manusia yaitu, kalo melakukan sesuatu lalu terjadi sesuatu yang tidak baik, berarti jangan lagi dilakukan.

contohnya, kalo lo begadang trus masuk angin, berarti lo disuruh jangan begadang lagi.

kalo lo mabok trus nyetir lalu nabrak orang, berarti lo disuruh jangan lagi mabok apalagi sambil nyetir.

kalo lo suka seks sembarangan trus kena herpes, aids, raja singa, dll.. berarti lo disuruh jangan lagi seks sembarangan.

dll.

bukannya malah begadang trus-trusan sambil minum tolak angin yg banyak biar gak masuk angin.

bukan juga mabok-mabokan trus tapi pake supir.

atau ngeseks jalan trus tapi pake kondom.




hidup itu simple, yg bikin ribet adalah keinginan-keinginan kita.
gue udah terbiasa pake akamoto, gk biasa pake kondom gratisemoticon-Embarrassment, takutnya malah kondom bocor
Quote:Original Posted By a70n98
10 Ribu Kondom Gratis Dibagikan BKKBN

10 Ribu Kondom Gratis Dibagikan BKKBN
AFP/SONNY TUMBELAKA, Ilustrasi : pembagian kondom gratis

TRIBUNNEWS, BENGKULU - Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Bengkulu membagikan sebanyak 10 ribu kondom gratis ke masyarakat setempat.

Program tersebut, digulirkan guna menekan laju pertumbuhan penduduk dan penularan penyakit HIV/AIDS.

Pembagian kondom gratis dilakukan di beberapa pasar yakni Pasar Barukoto, Pasar Pagar Dewa, Pematang Gubernur, Pagar Dewa dan beberapa tempat lainnya.

Kepala Seksi KB dan Kesehatan Reproduksi BKKBN Kota Bengkulu Siherman menyatakan, sebanyak 10 ribu kondom dibagikan kepada masyarakat yang rawan penularan HIV.

"Kita siapkan 10 ribu lebih. Kegiatan ini sebelumnya telah diumumkan di beberapa fasilitas umum, termasuk masjid," kata Siherman, Selasa (11/3/2014).

Selain membagikan alat kontrasepsi berupa kondom, BKKBN juga memberikan pelayanan KB gratis dalam bentuk klinik keliling untuk 12 ribu akseptor KB di daerah itu. Layanan tersebut berupa pemasangan implan, suntik KB dan pembagian pil.

Beberapa warga yang kebetulan mampir dan mengikuti program tersebut menyebutkan, langkah yang dilakukan BKKBN tersebut sangat tepat, mengingat umumnya pedagang pasar kerap tak memiliki waktu khusus untuk datang ke puskesmas atau fasilitas kesehatan lain.

"Kalau datang ke pasar-pasar seperti ini cukup membantu, jadi kita tetap bisa berdagang dan kerja dan urusan ini juga tetap terlayani," ungkap salah seorang pedagang pasar sambil tersipu-sipu.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...ibagikan-bkkbn

Adakah Agan yg dapat barang gratisnya... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
wkwkwkwkwkw.......
lebih terasa kalo tanpa sarung

emoticon-Cool
yg beginian cuma takut salah paham aja, nanti di kira mendukung sex di luar nikah. padahal kan maksudnya bukan itu emoticon-Cool
khusus yg dah merit aj gan...
Kenapa yg bagiin kondom nya cewe emoticon-Malu
Padahal kan yg make cowo
sama aja melegalkan sex bebas ini mah
BKKBN pelit
Gak sekalian bagi2 lobangnya emoticon-Cape d...
Ada yg rasa pisang emoticon-Matabelo