alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f178f108b464b1f8b463c/korban-malingsia-airlines-lulus-itb-ini-cerita-firman-mengejar-cita-cita-ke-china
[korban malingsia airlines] Lulus ITB, Ini Cerita Firman Mengejar Cita-cita ke China
Medan - Salah seorang penumpang Malaysia Airlines (MAS) yang hilang kontak, Firman Chandra Siregar (25) dikenal sebagai sosok yang pintar. Dia lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan predikat cumlaude dan menyelesaikan kuliahnya tak sampai empat tahun.

Ayah Firman, CH Siregar (63) menyatakan, bungsu dari lima bersaudara ini sejak kecil selalu suka membaca. Dia juga selalu mengutamakan pendidikan, mendahulukan sekolahnya.

"Dia pintar, dia lulus kuliah di ITB tak sampai empat tahun," kata Siregar kepada wartawan di rumahnya Jalan Bunga Kenanga, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (10/3/2014).

Di ITB Firman kuliah bidang Teknik Elektro, dan menamatkan pendidikan pada tahun 2011 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,46.

Tak lama setelah tamat, dia kemudian bekerja di PT Halliburton Indonesia dengan penempatan di Kalimantan Timur pada tahun 2012. Lantas pindah ke Baker Hughes, Mussafah Industrial, Abu Dhabi (UAE) pada 2013. Berikutnya dia diterima bekerja di Schlumberger.

Menurut Herlina Napitupulu, ibu Firman, bekerja di Schlumberger merupakan cita-cita Firman. Sejak dulu dia berkeinginan bekerja di sana. Makanya dia begitu gembira setelah diterima. Alumni SMA Negeri 4 Medan ini merupakan bagian dari 36 orang yang baru diterima dan menjalani orientasi bersama di Kuala Lumpur selama lima hari.

Pada hari terakhir seusai orientasi, dia bertemu dengan ibunya yang datang ke Kuala Lumpur dan menginap di hotel bersamanya. Dia pamit ke Bandara Kuala Lumpur International Airport, naik pesawat MAS MH-370 menuju Beijing, China, karena ditempatkan di sana. Pesawat itu sampai sekarang masih belum ditemukan.
[URL="http://news..detik..com/read/2014/03/10/151909/2521156/10/lulus-itb-ini-cerita-firman-mengejar-cita-cita-bekerja-ke-china?9922032"]link[/URL]

gan,
Cerita tentang Friman, Pemuda Indonesia Karyawan Schlumberger, yang menjadi penumpang pesawat Malingsia Airlines.
Mari ikut berdo'a semoga segera ada berita positif tentang keberadaan pesawat Malaysia Airlines, dan keluarga di beri kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.
kata ki joko bodo krn terlalu pintar direkrut alam ghaib emoticon-Ngacir
wah beeejejer prusahaan mentereng yg gk smua orang bisa masukin..rip firman..
berkurang lagi WNI pintar...RIP emoticon-Turut Berduka
impian kesampean juga, tapi ..... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By bapakpejabat

gan,
Cerita tentang Friman, Pemuda Indonesia Karyawan Schlumberger, yang menjadi penumpang pesawat Malingsia Airlines.
Mari ikut berdo'a semoga segera ada berita positif tentang keberadaan pesawat Malaysia Airlines, dan keluarga di beri kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


Marilah doa dan berita positifnya dimulai dengan memperbaiki judul dan tulisan merah diatas.
Waduh, salah satu putra terbaik bangsa hilang bersama MH370.
RIP Firman... kepergianmu adalah untuk niat yang mulia.... emoticon-Berduka (S)



Spoiler for penting... serius!:


Quote:Original Posted By hawk
kata ki joko bodo krn terlalu pintar direkrut alam ghaib emoticon-Ngacir


Ki joko bodo atau ki gendeng pamungkas emoticon-Ngacir
terharu gan denger ceritanya emoticon-Mewek
semoga termasuk jihad
kayanya ni pesawat meledak deh.
masa gak ketemu ketemu.
Tolong lah TS ini namanya musibah, ga perlu lah bikin judul menyudutkan / menghina pihak lain. Negara kita juga bukan tak pernah kena musibah pesawat jatuh, apa TS nya senang ketika negara kena musibah, lalu di hina orang lain lagi.. emoticon-Cape d... (S)
@TS:
ini TS ga bisa nulis yg bener ya?
ente benci malaysia?
semua keburukan malaysia ente benci, tp kebaikannnya ga ada yg ente puji?
ente waras?
@komentator:
ente bilang RIP emang nya udah pasti mati?
kabarnya jg blm jelas..
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Smoga kluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan
kasian liatnya..

2 orang dari medan yg lainnya itu ortu kawan ane..
anaknya masih sekolah semua..
paling gede sma 3
sedih gan,RIP putera cerdas indonesia
belum jelas kok udah pada bilang RIP... emoticon-Matabelo
semoga cepat ketemu aj, walau g tau pasti dalam kondisi seperti apa emoticon-shakehand
yang cerita ada segitiga bermuda di asia ya itu orang2 goblok, nasib dan takdir memang tidak bisa di duga.
Quote:Original Posted By expir
terharu gan denger ceritanya emoticon-Mewek
semoga termasuk jihad


jihad ?
×