alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f0595148b46ae278b46ca/nyindir-kah-caleg-demokrat-dilarang-quotjualanquot-sby
[nyindir kah?] Caleg Demokrat Dilarang "Jualan" SBY
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Pengembangan Strategi dan Kebijakan Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla mengungkapkan, calon legislatif (caleg) Demokrat tak boleh "menjual" sosok Susilo Bambang Yudhoyono mau pun Partai Demokrat. Hal ini, kata Ulil, merupakan strategi untuk memenangi pemilu legislatif 9 April 2014.  

"Policy  yang kami ambil dalam pemilu mendatang adalah kami anjurkan kepada para caleg untuk menjual dirinya sendiri. Jangan menjual SBY atau pun Partai Demokrat," kata Ulil di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Dia mengatakan, caleg seharusnya tidak perlu lagi menjual SBY karena Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut tidak lagi mencalonkan diri dalam pemilihan presiden mendatang. Alasan tak boleh "jualan" partai karena Demokrat kini sedang dirundung berbagai masalah yang ditunjukkan dengan rendahnya tingkat elektabilitas. Dengan kata lain, lanjut Ulil, partai tidak lagi bisa menjadi sandaran bagi para caleg sehingga mereka harus bisa mengedepankan kualitas pribadinya.

"Sekarang kebijakan kami adalah manfaatkan sebaik-baiknya posisi masing-masing caleg di daerahnya. Itulah yang dipakai untuk menjaring suara," katanya.

Sebelumnya diberitakan, tingkat elektabilitas Partai Demokrat terus menurun. Berdasarkan survei Cirus Surveyor Group yang dirilis akhir pekan lalu, elektabilitas Demokrat berada di urutan 5 dengan angka 7,26 persen. Demokrat bersaing ketat dengan PKB sebesar 7,82 persen dan PPP 7,26 persen. Selain karena kinerja pemerintah, merosotnya elektabilitas Demokrat dinilai akibat terseretnya sejumlah kader Demokrat dalam kasus korupsi.

sumber : http://nasional.kompas.com/read/2014...ng.Jualan.SBY.
ya memang sudah tak ada gunanya juga bawa2 Bapaknya Nobita lagi
Emang apanya yang mo di jual???
Demokrat kan kadernya dah habis masuk penjara emoticon-Cool