alexa-tracking

• Modus Kejahatan Baru [ Tempel Kertas ] •

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531f00df40cb170b7d8b47bc/modus-kejahatan-baru--tempel-kertas
Peringatan! 
• Modus Kejahatan Baru [ Tempel Kertas ] •
Quote:
• Modus Kejahatan Baru [ Tempel Kertas ] •
Quote:
• Modus Kejahatan Baru [ Tempel Kertas ] •
kalo yang dimobil ada orang lain aman kan gan? emoticon-Cape d... (S)
wah
bahaya nih!
Quote:


Kalo ada orang di dlm mobil otomatis si pencuri ga kan nempel in kertas itu lah gan.. emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo ga mobil nya di bawa kabur.. yaa minimal barang2 di kursi tuh gan di hjr.. kek lepi, hape dll.. emoticon-Najis (S) Waspada ok..
Itu bikin kotak bebayang gimana caranya?
Nubitol bikin thread ya kek gini jadinya.

Mentaati rule yg mudah saja tak bisa. emoticon-fuck2
Bah bisa berpotensi kejahatan disertai kekerasan.

Btw profpic TSnya sadis kali
Quote:


gausa marah om,ingetin aja TSnya emoticon-Smilie
Quote:


salah ane dmn yaa sob.. namany jg nubi sob mohon di maklumi yaa.. hanya sekedar memberikan info yg enak di baca.. emoticon-Cendol (S)
Quote:


Ya Akhi, beliau itu Kaskus Maniac (setara Kapten) 4000 post cendol berderet lho. Tapi mungkin seringnya main di Lounge. Kalau pemain di Lounge main di BP khan dikonversi dari Kaskus Addict = Newbie (setara Pratu). Jadi maklum beliau gak baca aturan BP yang rata-rata sudah pendidikan Perwira. Syukron.
• Modus Kejahatan Baru [ Tempel Kertas ] •

emoticon-Matabelo
itu yg baju biru siapa...?
jangan jangan ts pelakunya?

keknya dah expert sampe tau banget seluk beluknya


emoticon-cystg
di mobil sediain aja alat strum ama kertas koran bwt disumpelin masuk tenggorokan emoticon-Mad
tenang aja om emoticon-army

ane kan kagak ada mobil emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Hehe ane di lounge and BP biasa nya SR ndan.. cuma di DP aja ane agak aktif emoticon-Malu (S)
Quote:


yoi bray... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kalau agan punya otak, pasti bisa mikir letak salahnya di mana.

Quote:


Ya akhi Kijang, beredar kabar bahwasanya itu olang mengakui dirinya sering nongkrong di DP.
Ana jadi takut kalau itu olang bawa fasukan DP nya buat nebarin longcat tokai beruk di mari. emoticon-Takut (S)
klo di youtube sih iket kaleng coca cola di knalpot, pas jalan ada suara berisik pas sopir turun cek bagasi, si maling lsg naik mobil bawa lari!
asyuuuu pengen gw leletin tai nih