alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531efd47ffca17b3778b45d9/ahok-mengamuk-lagi-tunjuk-anak-buah-lakukan-sabotase
Ahok Mengamuk Lagi, Tunjuk Anak Buah Lakukan Sabotase
Quote:Ahok Mengamuk Lagi, Tunjuk Anak Buah Lakukan Sabotase


Ahok Mengamuk Lagi, Tunjuk Anak Buah Lakukan Sabotase

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali mengamuk di depan anak buahnya. Itu terjadi saat akan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penggunaan bus swasta oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa, 11 Maret 2014.

Marahnya Ahok itu bukan tanpa alasan, salah satu penyebabnya karena ada perusahaan swasta yang hendak menyumbang 30 bus tetapi dipersulit oleh beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta. Penyumbang itu juga diharuskan membayar iklan.

Ahok menuding, ada sabotase dalam penerimaan bus milik swasta itu, supaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memiliki bus yang layak. Banyak surat-surat yang sengaja dipersulit supaya orang yang ingin menyumbang bus tersebut membayar berbagai administrasi.

"Ini ada yang mau sumbang bus, asal busnya jalan terima saja apa susahnya. Ini sabotase namanya," kata Ahok dengan nada keras kepada anak buahnya sambil menggebrak meja.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pajak, Iwan Setiawandi, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Pelaksanan Tugas (Plt) Sekda, Wiriatmoko dan beberapa SKPD yang lain.

Ketika memarahi anak buahnya, Ahok menyebutkan, bahwa dia bukan untuk pertama kali dibohongi jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Salah satunya ketika pengadaan bus TransJakarta yang berkarat itu. Padahal sudah lama direncanakan dan sudah beberapa kali dilakukan pertemuan.

"Saya saja wagub dikerjai, ini sabotase namanya, ini sengaja kasih yang seperti itu untuk membatalkan. Jadi setiap surat-surat kita dimain-mainin," katanya.

Kemudian Ahok mengingatkan kepada anak buahnya, jangan sampai ada pihak swasta yang akan menyumbang kembali dipersulit. Termasuk sumbangan truk sampah.

"Kalau nanti truk sampah ada 53 ditolak lagi, gue timpa semua, ini sabotase semuanya," ujar Ahok sambil menunjuk satu per satu anak buahnya.

SUMBER.........


Wah, Pak Ahok marah-marah lagi, abisnya kinerja anak buahnya enggak bener sih jadi kena semprot deh!!!!

Hajar terus Pak Ahok,biar kapok!
kota sodom gomorah ga bakal bisa bener, udah ituh ajah
nyimak dulu ah
dikibulin siapa yg gak marah
emoticon-Ngakak

aplg tuh sumbangan bukan buat pribadi
emoticon-Hammer2

klo bisa buat pribadi
pasti buat ke NING

emoticon-Ngacir
klo cuma dimarah2in kayaknya dah gk mempan lg nih emoticon-Hammer
gk ada hukuman yang tegas apa? emoticon-Hammer
Awas penyakit jantung menyerang emoticon-Takut (S)
pecatin ajalah
angkat panasbung ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By paltimora
klo cuma dimarah2in kayaknya dah gk mempan lg nih emoticon-Hammer
gk ada hukuman yang tegas apa? emoticon-Hammer


emang sulit dengan birokrasi yang sudah dibiarkan bertahun2 .. mungkin puluhan tahun... yang baik2 susah maju ...

pemda harusnya gak boleh PNS lagi... harus professional... masih mending BUMN deh dibandingkan Pemda ... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kira2 bakal sepi gak nih trit
ya harus gitu .. jangan sampai ada uang semua lancar .. sistemnya harus dirubah ..
Quote:Ahok Mengamuk Lagi, Tunjuk Anak Buah Lakukan Sabotase






Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali mengamuk di depan anak buahnya. Itu terjadi saat akan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penggunaan bus swasta oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa, 11 Maret 2014.

Marahnya Ahok itu bukan tanpa alasan, salah satu penyebabnya karena ada perusahaan swasta yang hendak menyumbang 30 bus tetapi dipersulit oleh beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta. Penyumbang itu juga diharuskan membayar iklan.

Ahok menuding, ada sabotase dalam penerimaan bus milik swasta itu, supaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memiliki bus yang layak. Banyak surat-surat yang sengaja dipersulit supaya orang yang ingin menyumbang bus tersebut membayar berbagai administrasi.

"Ini ada yang mau sumbang bus, asal busnya jalan terima saja apa susahnya. Ini sabotase namanya," kata Ahok dengan nada keras kepada anak buahnya sambil menggebrak meja.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pajak, Iwan Setiawandi, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Pelaksanan Tugas (Plt) Sekda, Wiriatmoko dan beberapa SKPD yang lain.

Ketika memarahi anak buahnya, Ahok menyebutkan, bahwa dia bukan untuk pertama kali dibohongi jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Salah satunya ketika pengadaan bus TransJakarta yang berkarat itu. Padahal sudah lama direncanakan dan sudah beberapa kali dilakukan pertemuan.

"Saya saja wagub dikerjai, ini sabotase namanya, ini sengaja kasih yang seperti itu untuk membatalkan. Jadi setiap surat-surat kita dimain-mainin," katanya.

Kemudian Ahok mengingatkan kepada anak buahnya, jangan sampai ada pihak swasta yang akan menyumbang kembali dipersulit. Termasuk sumbangan truk sampah.

"Kalau nanti truk sampah ada 53 ditolak lagi, gue timpa semua, ini sabotase semuanya," ujar Ahok sambil menunjuk satu per satu anak buahnya.

SUMBER.........


Kayanya bentar lagi bakalan ada id bego yg komen "gak ada makan siang gratis alias no free lunch"....
mental nya belom berubah gan, masi mental sogok emoticon-Ngakak
Hidup endonesaaa emoticon-I Love Indonesia
marahnya ahok ini kan cuman akting aja, follow up-nya ga ada Ahok Mengamuk Lagi, Tunjuk Anak Buah Lakukan Sabotase

barking dog never bites Ahok Mengamuk Lagi, Tunjuk Anak Buah Lakukan Sabotase

http://www.kaskus.co.id/thread/5319a...-gertak-sambal
yaelah hok

ente juga ikut bermain dlm tender iklan tsb

semua juga dah tau kok

jangan cuci tangan emoticon-Big Grin
Sebenernya pemasangan iklan di body mobil memang kudu bayar, dan mungkin anak buahnya mengacu pada perda...

Yg jadi kendala, mungkin sebelumnya tidak ada komunikasi yg jelas antar atasan dan bawahan bahwa hal-hal tersebut dikecualikan untuk sumbangan csr kepada pemda...

Ini baru mungkib loh


Nggak usah negative thinking dulu lah...

Pajak bus sumbangan di tarikin,lah berapa banyak iklan di jalan yg duitnya masuk ke kantong pegawai dispenda
Slow hok slow aje
Quote:Original Posted By wasitnya.mantap
Sebenernya pemasangan iklan di body mobil memang kudu bayar, dan mungkin anak buahnya mengacu pada perda...

Yg jadi kendala, mungkin sebelumnya tidak ada komunikasi yg jelas antar atasan dan bawahan bahwa hal-hal tersebut dikecualikan untuk sumbangan csr kepada pemda...

Ini baru mungkib loh


Nggak usah negative thinking dulu lah...



Beritanya tertulis selain dipersulit juga ditarik pajak.