alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ef674118b46a74f8b47c1/ingin-jadi-artis-korea-remaja-ini-malah-diperkosa-dan-disekap-sebulan
Ingin Jadi Artis Korea, Remaja Ini Malah Diperkosa dan Disekap Sebulan
Ingin Jadi Artis Korea, Remaja Ini Malah Diperkosa dan Disekap Sebulan

Ingin Jadi Artis Korea, Remaja Ini Malah Diperkosa dan Disekap Sebulan
Ilustrasi

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Nasib malang menimpa seorang remaja putri berinisial CVA (16). Lantaran diiming-imingi menjadi artis korea, CVA terperdaya hingga dirinya disekap dan diperkosa sebanyak tiga kali oleh tersangka DK (18) yang baru dikenalnya.

Kasubdit IV Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, AKBP Hilarius Duha menuturkan kejadian itu bermula dari adanya laporan polisi LP/686/II/2014/PMJ Dit Reskrimsus tertanggal 26 Februari 2014.

"Orangtua korban melaporkan putrinya CVA yang hilang ke Polda Metro. Kejadian penyekapan terjadi 12 Januari 2014 hingga sebulan ke depan. Pada 3 Maret 2014, pelaku DK berhasil diamankan," terang Hilarius, Selasa (11/3/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Dikatakan Hilarius, tersangka dengan korban berkenalan melalui facebook dan dalam perkenalan itu tersangka ingin menjadikan korban sebagai artis Korea.

Korban pun akhirnya tertarik dan keduanya memutuskan untuk bertemu dan korban dibawa oleh tersangka ke rumah orangtuanya di Kampung Sawah Bekasi selama 1 Februari sampai 8 Februari 2014.

Selanjutnya korban dibawa lagi ke rumah ibu tiri tersangka di Desa Cikarogol, Cileungsi, Bogor sejak 8 Februari hingga 27 Februari 2014.

"Selama di rumah ibu tiri tersangka, korban mengaku disetubuhi hingga 3 kali, dan tidak diberi makan," kata Hilarius.

Hilarius menambahkan selain disetubuhi, pelaku juga menjual handpone milik korban dan saat ini hanphone tersebut masih dicari oleh penyidik.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 330 KUHP dan pasal 332 KUHP tentang kejahatan terhadap kemerdekaan orang, dan diancam pidana kurungan diatas 5 tahun penjara.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...isekap-sebulan

Wah.....Tukang tipu selangkangan iming-iming artis jadi korea, yg di tawarin juga ga mikir... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Potong aja tit*t pelakunya...
ini produser gadungan tampangnya kayak gimanaaa koq bisa memperdaya nih ABG??? atau korban memang alay ingusan mimpi jadi artis lalu ketemu produser gadungan ini? emoticon-Matabelo
makin gampang aja nipu abg emoticon-Cape d... (S)
anak umur 16 taun dikadalin emoticon-Nohope
Segampang itukah menjadi artis Korea? Anak ABG sekarang kebanyakan tidak berpikir panjang dengan iming2 orang yg baru dikenal, jadinya ilang dah tuh perawan. emoticon-Cape d... (S)
astagaa,,,, 16 tahun diembat..... sadisss.... !!!
pongasi detected
Konyol banget cara tertipunya emoticon-Nohope kebanyakan nonton cerita cinderella emoticon-Cape d...
kasian amad gan cewe tsb
Quote:Original Posted By urashimax
Konyol banget cara tertipunya emoticon-Nohope kebanyakan nonton cerita cinderella emoticon-Cape d...


begitulah Gan, tuh cewe gampang bangat di tipu, jaman apa skrg... emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Cuma modal kenalan lewat facebook terus pengen jadi artis korea pula emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By a70n98


begitulah Gan, tuh cewe gampang bangat di tipu, jaman apa skrg... emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


akibat sinetron ga mendidik nih cabe cabean kena deh .... di kira jd artis gampang
Cowok ngeres ketemu cewek goblok, klop emoticon-Malu
mungkin karna org pinggiran ya gan .
makanya bisa di perdaya gtu
Itu penipu ngaku-ngaku agen dari SM Town kali ya? emoticon-Gila

Si bocah juga masa gak mikir sih ada yang aneh.
emg tampang abgnya kyk gmn sampe2 mau2 aja diiming-imingi jadi artis korea emoticon-Bingung (S)
Udah jelas orang Indonesia, ditawarin jadi artis korea yg jelas beda kenegaraan ya kok percaya...
Kasihan, tp bodohnya ga ketulungan juga klo ini mah..
Ngak ngerti gw sekarang korea terlalu didewakan. Iklan panci aja bawa2 korea

Produk minuman energi juga ginsengnya ngaku2 korea, padahal dari dulu ada gingsengnya iklannya aja sekarang pake korea segala vak lah
yah turut berduka gan.. remaja masih polos banget
terlalu gamapng ditipu jadinya..
hampir kayak mustahil yg beginian terjadi emoticon-No Hope