alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ee8773dcb1736328b4611/marzuki-kalau-saya-presiden-dan-korupsi-saya-akan-mengundurkan-diri
Thumbs down 
Marzuki: Kalau Saya Presiden dan Korupsi, Saya Akan Mengundurkan Diri
AMBON, KOMPAS.com - Kandidat Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Marzuki Alie menyebut dirinya akan mengundurkan diri jika terpilih sebagai presiden dan terbukti terlibat dalam tindak pidana korupsi. Hal itu ia sampaikan dalam acara debat kandidat Konvensi di Gedung Islamic Center, Kota Ambon, Selasa (11/3/2014).

"Saya akan memberi keteladanan. Kalau saya menjadi presiden, dan saya korupsi, saya akan mengundurkan diri. Kalau menteri, menterinya akan saya pecat," kata Marzuki.

Menurut Marzuki, janji yang ia lontarkan itu untuk memberi pelajaran dan keteladanan akan bahayanya tindak pidana korupsi. Dalam bayangannya, Indonesia dapat berdaulat ketika memiliki pemerintahan yang bersih dan berwibawa, serta memiliki pemimpin yang memberikan keteladanan.

Ketua DPR RI itu juga ikut berbicara mengenai gagasannya tentang pertahanan dan kesejahteraan Indonesia. Baginya, kesejahteraan rakyat harus menjadi prioritas utama untuk membawa bangsa ke arah yang lebih baik dan berdaulat.

"Artinya, kalau rakyat sejahtera, maka akan terbangun nasionalisme yang tinggi, dan akan terwujud sistem pertahanan alam semesta," pungkasnya.

Dalam UUD 1945 sudah diatur pemberhentian jabatan Presiden atau Wakil Presiden, salah satunya karena korupsi. Dalam Pasal 7A UUD 1945 berbunyi "Presiden dan/atau Wakil Presiden dapat diberhentikan dalam masa jabatannya oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat atas usul Dewan Perwakilan Rakyat, baik apabila terbukti telah melakukan pelanggaran hukum berupa pengkhianatan terhadap negara, korupsi, penyuapan, tindak pidana berat lainnya, atau perbuatan tercela maupun apabila terbukti tidak lagi memenuhi syarat sebagai Presiden dan/atau Wakil Presiden."

ENOUGH WITH YOUR BULLSHIT emoticon-Mad (S)
ah yakin pak emoticon-Big Grin



yakin jadi presidennya emoticon-Hammer
ya elahhhh anak kecil udah tau kalo itu tindakan melawan hukum dan harus mengundurkan diri, masalahnya itu apa iya ada koruptor ngaku kalo dia korupsi dan mengundurkan diri? juki oh juki
ya iyalah kalau ketawan korupsi, dipenjara, pasti ga jadi persiden lagi lah emoticon-Ngakak

kgk bisa ngebacot pinteran ya? emoticon-Ngakak
Lagi jual janji ya pak. IMO, Kalau udah jadi presiden, dan tersangkut kasus, palingan didesak mundur pak, belum tentu mundur atas kemauan sendiri.
Gak menjual blass janjinya.
emoticon-Stick Out Tongue
Terlampau biasa pak, nggak ada sensasinya
misal gini gimana ?? Kalau saya Korupsi Kubur saya hidup hidup
Marzuki: Kalau Saya Presiden dan Korupsi, Saya Akan Mengundurkan Diri
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Seppuku dong! enak aja malah kabur
Itu biasa,emang prosedurnya kyk gitu..kecuali klo dia bilang kalo saya jd presiden dan saya korupsi "tangan saya rela di potong" ,"saya rela di mutilasi" ,"saya rela di kuliti hidup2" tanda tangan hitam diatas putih sama bukti video sumpahnya emoticon-Cool pasti keren dah
tak kirain digantung di monas emoticon-Stick Out Tongue
janjimu kepadaku tak kan pernah ku dengarkan emoticon-Ngakak (S)
Di miskin kan gimana pak sanggup tidak emoticon-Ngacir
Diseret Kpk tdk gan? Masa cuma mundur?
beneran pak ???? ntr janji manis aja lagiii
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gua Juga Mau dong kalau jadi PRESIDEN setelah gua korupsi gua Mundur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Mau Korupsi secara terang terangan
demokrat tai kucing
demokrat anjing bangsat
demokrat laknat keparat
emoticon-Ngakak dari dulu kagak ada perubahan emoticon-Ngakak, berarti selama ini....emoticon-Ngacir
coba berani bilang kalo KORUPSI ane SIAP MATI itu baru jagoan emoticon-Ngakak
ITU yg katanya digantung di monas aja sampai sekarang masih menikmati hidup emoticon-Ngakak
Ngapain nunggu jd presiden????
Kalo memang skrg ente merasa korup, lsg mengaku n bertobat di hadapan msyarakat...
Iti lebih trhormat !!!

Lagian jk nanti anda jd presiden n korup, psti anda akan membela diri dg sejuta alasan...

Preet lah...
Kl si juki jd presiden itu yg milih bnr2 super idiot

Allah memang Maha Mengetahui
Makanya lu kagak dijadiin presiden, juk.
×