alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ee85e118b46130f8b460e/kekuatan-gaib-disebut-sembunyikan-bangkai-pesawat-mh370-ribuan
Kekuatan Gaib Disebut Sembunyikan Bangkai Pesawat MH370 (RIBUAN)
Kekuatan Gaib Disebut Sembunyikan Bangkai Pesawat MH370 (RIBUAN)
Quote:SURABAYA - Spekulasi terus bermunculan terkait hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Mulai dari masalah teknis hingga faktor human error. Namun ada pula yang berspekulasi bahwa bangkai pesawat itu sengaja disembunyikan oleh makhluk gaib yang ada di lautan.

Paranormal asal Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo mengaku telah melihat pesawat tersebut yang sengaja disembunyikan oleh kekuatan gaib penguasa laut. Paranormal berpenampilan nyentrik ini mengaku penasaran setelah membaca dari sejumlah media terkait kesulitannya para tim pencarii bangkai pesawat itu.

"Saya sempat ritual dan berkomunikasi dengan kekuatan gaib penguasa laut. Ternyata bangkai pesawat itu memang disembunyikan dari penglihatan manusia," ujar Ki Sabdo kepada Okezone, Selasa (11/3/2014).

Sayangnya, Ki Sabdo tidak menjelaskan secara detail kondisi pesawat yang diisi 227 penumpang dan 12 awak kabin. Ki Sabdo memprediksi, butuh kekuatan gaib pula untuk bernegoisasi agar pesawat itu ditemukan. Salah satunya adalah ritual-ritual guna meluluhkan kekuatan gaib yang menyembunyikan bangkai pesawat itu. Kata Ki Sabdo, memang jika dikait-kaitkan dengan akal sehat memang tidak nyambung karena ini adalah berbicara hal-hal gaib.

Ki Sabdo juga mengaku, sebelum kejadian itu memang sempat muncul firasat akan ada pesawat yang jatuh. "Saya dulu sempat ngomong akan ada tiga pesawat yang jatuh di 2014 itu. Ini hasil terawangan saya ketika malam tahun baru yang bertepatan dengan rebu wekasan. Dan saya tidak ndisiki kerso (mendahului kehendak) akan ada lagi pesawat yang jatuh setelah ini," tuturnya.

Agar kasus hilangnya pesawat Malaysia Airlines ini tuntas, pemilik nama lengkap Ki Sabdo Jagad Royo H Wahyu Sumarsito ini mengaku siap membantu ritual untuk kekuatan gaib itu. "Saya siap membantu tanpa pamrih. Terlebih lagi ada warga negara Indonesia yang ada dalam pesawat itu," tukasnya.

Sebelumnya, pada Sabtu, 8 Maret 2014 pesawat Malaysia Airlines jenis Boeing 777-200 dinyatakan hilang. Pesawat lepas landas dari Kuala Lumpur pukul 00.41 waktu setempat dan dijadwalkan mendarat di Beijing pada 06.30. Namun, ditengah perjalanan hubungan putus dengan menara pengawas. Diperkirakan, pesawat itu jatuh di sekitar laut Vietnam.


APA INI ADA PENNGARUH SERING NYA ACARA SETAN-SETAN NAN DI tv

Spoiler for SUMBER:
Yah kaga usah di ramal tiap tahun juga ada pesawat jatuh... yg jatuh sudah lebih dari 3 klo di hitung semua pesawat militer dan pribadi...
sama kayak komentr joko bodo gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 085200086002
lelembut laut itu lebih ganas dari lelembut darat


Seperti nya agan ini pakar nya ya
Quote:Original Posted By schizonap
Yah kaga usah di ramal tiap tahun juga ada pesawat jatuh... yg jatuh sudah lebih dari 3 klo di hitung semua pesawat militer dan pribadi...


Kalau begitu semua orang bisa jadi peramal ya gan,
kalau soal pesawat jatuh
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Menunggu komentar Ki Guntur Jeger emoticon-Malu (S)
yaudh Ki lgsng brngkt gih sono..dtunggu kbrnya emoticon-Ngacir
ratu laut china selatan emoticon-Takut
Sepertinya kalau melihat kekuatan nya di tipi tipi mereka-mereka itu bakalan nemukan tu pesawatemoticon-Malu (S)
intinya manusia hidup didunia ini tidak sendirian..
Ada bangsa manusia
Ada bangsa hewan
Ada bangsa tumbuhan
Ada pulaa bangsa jin....

Y sudahlah pendapat orang ditampung aja....
Manusia punya teknologi
Juga punya iman...
Dipakai dua-duanya...

Coba deh itu seluruh laut cina selatan diobok2
Jangan cuman dipelototin doang...
Kalo cuman melototi laut doang mah g bakalan nemu

emoticon-Big Grin
Ya ya ya emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By baboi
Sepertinya kalau melihat kekuatan nya di tipi tipi mereka-mereka itu bakalan nemukan tu pesawatemoticon-Malu (S)


Wahhh, agan dari KalBar nih pastinya emoticon-Big Grin
Jangan sampe ada PARANORMAL di tanya mslh A,B,C memberi penjelasannya berbau SAINS/TEKNOLOGI...emoticon-Cape d... (S)

Quote:Paranormal asal Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo mengaku telah melihat pesawat tersebut yang sengaja disembunyikan oleh kekuatan gaib penguasa laut. Paranormal berpenampilan nyentrik ini mengaku penasaran setelah membaca dari sejumlah media terkait kesulitannya para tim pencarii bangkai pesawat itu.
ga percaya.. itu sudah
Kekuatan gaib amerika biar ada alasan mantau laut china selatan yg banyak minyak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KabeGoceng7033


Wahhh, agan dari KalBar nih pastinya emoticon-Big Grin


Wah kok tau gan,,
sedang tak berdomisili di kalbar asli nya dr sanaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 085200086002
lelembut laut itu lebih ganas dari lelembut darat


ane taunya jembut gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By skuadron31


Coba deh itu seluruh laut cina selatan diobok2
Jangan cuman dipelototin doang...
Kalo cuman melototi laut doang mah g bakalan nemu

emoticon-Big Grin


Ngobok-ngobok laut cina selatan, lumayan juga tu ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By icicori


ane taunya jembut gan emoticon-Ngakak


apa JEMBUT gan emoticon-Ngakak
uda 2014 Gan,masih aja Ada ginian
×