alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531edc3d138b4628158b4784/sadis-gan-suami-dibunuh-perampok-istri-korban-tikam-balik-pelaku
Sadis gan.! Suami Dibunuh Perampok, Istri Korban Tikam Balik Pelaku


Sadis gan.! Suami Dibunuh Perampok, Istri Korban Tikam Balik Pelaku

Salam agan-agan semuanya..!

Nubie coba berbagi dan numpang bikin thread via Kaskus Mobile App..agak rumit sih..tapi lama2 nyaman juga..

Sore menjelang balik ngantor, browsing2, baca berita org2 sadis dan Pshyco lagi dan lagi.. emoticon-Hammer (S)

Okeeeh deh gan, langsung aja ane mau berbagi berita tentang :


Suami Dibunuh Perampok, Istri Korban
Tikam Balik Pelaku


Mudah2an ga repost gan :
Spoiler for No Repost:



Quote:
Spoiler for Check dis out.!:



Hadeeeh... semakin hari semakin parah mental manusia hari ini deh gan....

Demikianlah sedikit berita hari ini untuk agan-agan semua.


Thanks semuanya..
Salam Damai..! Peace & Love..!
Terus Berkarya & Thinking out of the box.!
Bless..!



Quote:Akim mengalami luka tusuk di perut. "Pelaku juga mengalami dua luka di kepala dan luka tusuk di mata kanan dan ditemukan terkapar di dapur


anjrot luka tusuk dimata emoticon-Takut

woh ngeri juga mudah2an jadi pelajaran bagi para penjahat untuk bisa lebih berhati2 dalam bertindak emoticon-Ngakak
wanita pemberani..melihat pelakunya dah nusuk suaminya sampe mati,
dia jadi nekad ngelawan...baeknya gak mampus tuh pelakunya.... emoticon-Embarrassment
salut istrinya tidak berniat membunuh/mencincang pelaku,

yang dilakukan istri korban hanyalah melumpuhkan pelaku, bila niat pastinya tuh pelaku sudah dihabisinya,

padahal orang lain mungkin akan dendam dan gila-gilaan mencincang emoticon-Cendol (S)
Dan lebih sadis dan parah,

Si istri ini kemudian jadi tersangka...

emoticon-Matabelo
emoticon-norose
sayang kenapa nggak mati tuh penjahatnya emoticon-Cape d... (S)
lebih berguna jadi pupuk dari pada jadi manusia .
Ketika Akim ditusuk di bagian perut, dia memberanikan diri melawan
dengan menarik pisau yang menancap di bagian perutnya.


kekuatan tersembunyi emoticon-Belo
salute buat akim gan
kudunya pas terkapar di kebiri dolo pelakunya emoticon-shakehand
kalo gue jadi si istri, gue tusuk mati aja tu rampok taikemoticon-Najis

kalo bisa gue siram minyak lampu trus gue bakaremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kosimsupir
sayang kenapa nggak mati tuh penjahatnya emoticon-Cape d... (S)
lebih berguna jadi pupuk dari pada jadi manusia .


emoticon-Ngakak enak betul langsung mati ... biarin ngerasain hidup cacat dulu tuh orang gan emoticon-Ngakak
Kalau ane istri korban, juga akan berbuat serupa
gimana ga kalap? Suami sendiri dibunuh maling!!
Lebih baik diamputasi saja kedua kaki dan tangannya
untunglah anak korban tak kenapa-napa
perampok akan merasakan lebih tersiksa begini daripada dia mampus
mudah mudahan mampus perampok nya
korban cuma melakukan pembelaan diri emoticon-Big Grin
ngeri amat mau nganter anak sekolah langsung ada pisau di muka emoticon-Takut
Smoga aja tuh rampok mati pelan2.....emoticon-Big Grin
Kayaknya perlu menyediakan sajam di rumah nih... gawat perampok maen tusuk aja...
Jangan sampe si istri malah dituntut balik karena membunuh sang rampok emoticon-Mad (S)

kalo itu sampe kejadian, kita gugat ramai-ramai orang dongok yang memperkarakan itu. emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By satlonely
kalo gue jadi si istri, gue tusuk mati aja tu rampok taikemoticon-Najis

kalo bisa gue siram minyak lampu trus gue bakaremoticon-Ngakak


Penggal & Gorok lehernya gan pake pisau tumpul di shoot ky al qaeda lg potong leher

Berani juga istrinya berani melawan dan bisa ngalahkan perampok..... sayang harus kehilangan suaminya. emoticon-Matabelo

Untung bener tuh si rampok sampah masyarakat masih hidup, walau kemungkinan buta permanen emoticon-Hammer