alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ece8f18cb17b53c8b479c/ki-joko-bodo-pesawat-malaysia-arilines-terperangkap-di-segitiga-bermuda-asia
Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia
Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia
ilustrasi alam ghaib

Quote:Salah seorang ahli supranatural Indonesia, Ki Joko Bodo mengamini pernyataan ahli supranatural asal Malaysia, Mahaguru Ibrahim Mat Zin. Keduanya sepakat mengatakan, pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dilaporkan hilang, sebenarnya masuk ke alam gaib. Ki Joko Bodo menegaskan, pesawat dan penumpangnya, kini masih hidup dan kemungkinan bisa kembali ke dunia setelah beratus-ratus tahun lamanya.
"Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib. Pesawat dan penumpangnya itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka," ujar Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Tribunnews.com.
Apa yang ia ungkap, diakuinya, bukanlah sesuatu yang mengada-ada.
"Ini juga sebenarnya ilmu pengetahuan, bahwa memang benar ada yang namanya alam gaib. Kita mengenal adanya Segitiga Bermuda, saat perang dunia kedua, banyak kapal yang hilang disana. Nah, di Asia, juga ada Segitiga Bermuda," Ki Joko Bodo menegaskan.
Sebelumnnya,Mahaguru Ibrahim Mat Zin mengungkapkan pesawat Malaysia Airlines yang membawa 239 penumpang dan awak itu masuk ke alam gaib. Hingga kini, pihak Malaysia dan beberapa negara lain masih terus berusaha mencari pesawat yang nahas tersebut.
"Yang jelas, pesawat masih dalam kondisi baik, penumpangnya juga masih hidup. Akan tetapi, tidak bisa keluar karena portal alam gaib ditutup. Mungkin baru beratus-ratus tahun, baru dibuka, semacam ada pertukaran begitu, akan kembali ke bumi. Pesawat dan penumpangnya, masuk ke wilayah Segitiga Bermuda-nya Asia," Ki Joko Bodo meyakini.sumber

Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia
bukan Joko Widodo lho gan emoticon-Big Grin
kepikiran juga pemerintah indonesia bisa kirim paranormal2x ternama untuk bantu pencarian MA. Menurut sesepuh forsup kira2x gimana neh gan ? emoticon-Big Grin

BANTAHAN
Quote:Benarkah MH370 Terjebak di Segitiga Bermuda Asia seperti Kata Ki Joko Bodo?

Pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 yang tak kunjung membuahkan hasil memicu banyak spekulasi, termasuk usaha mengaitkan kejadian tersebut dengan mitos.

Salah satu mitos yang muncul, seperti umumnya terkait dengan kasus pesawat atau hilang, adalah tentang Segitiga Bermuda. Kali ini, muncul istilah Segitiga Bermuda Asia.

Pernyataan yang mengaitkan kejadian hilangnya MH370 dengan Segitiga Bermuda Asia bukan hanya berasal dari dukun, tetapi juga dari politisi.

Mantan Menteri Besar Perak, Datuk Seri Mohammad Nizar, lewat akun Twitter dengan me-mention pembawa berita CNN, Piers Morgan, menyatakan, pencarian MH370 takkan membuahkan hasil.

"Perairan Segitiga Bermuda Baru terdeteksi di perairan Vietnam, perangkat berteknologi canggih yang mengagumkan takkan berguna," demikian tweet Nizar, Minggu (9/3/2014).

Mahaguru Ibrahim Mat Zin, orang yang menekuni supranatural dari Malaysia, mengatakan bahwa MH370 masuk ke alam gaib.

Di Indonesia, komentar Mar Zin diamini oleh Ki Joko Bodo, seperti diberitakan Tribunnews.com, Selasa (11/3/2014).

"Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib," katanya.

"Pesawat dan penumpangnya itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka," ungkap Joko Bodo. Ia mengatakan, Segitiga Bermuda Asia memang ada.

Situs berita Livescience, Rabu (12/3/2014), memberitakan, ada anggapan bahwa perairan tempat hilangnya MH370 persis berada di sisi lain Segitiga Bermuda.

Benarkah?
Pertanyaannya kemudian, apakah hilangnya MH370 memang bisa dikaitkan dengan Segitiga Bermuda? Apakah Segitiga Bermuda memang ada? Bagaimana dengan Segitiga Bermuda Asia.

Benjamin Radford, editor majalah "Skeptical Inquirer"dan penulis buku "Scientific Paranormal Investigation: How to Solve Unexplained Mysteries" mengungkapkan tanggapannya di Livescience.

Ia mengatakan, "masalah terbesar dari mengaitkan hilangnya MH370 dengan Segitiga Bermuda adalah bahwa Segitiga Bermuda itu sendiri tidak ada."

Istilah Segitiga Bermuda pertama kali muncul pada tahun 1964 dan mulai populer setelah penulis bernama Charles Berlitz menuliskannya.

Berlitz memercayai, Segitiga Bermuda adalah bagian dari benua Atlantis yang hilang.

Penulis lain menambahkan bahwa Segitiga Bermuda menyimpan energi yang bisa menarik pesawat masuk. Di sana juga, dipercaya merupakan tempat tinggal alien di dasar laut.

Mitos tentang Segitiga Bermuda terbantahkan pada tahun 1970 ketika wartawan bernama Larry Kusche melakukan riset tentang kawasan yang dikenal misterius itu.

Dalam laporannya, Kusche menyatakan bahwa cerita tentang Segitiga Bermuda muncul karena kesalahan serta salin menyalin naskah oleh penulis tanpa memedulikan fakta ilmiah.

Dalam bukunya, "The Bermuda Triangle Mystery – Solved" (Prometheus Books, 1972), Kusche mengungkapkan bahwa banyak penulis tentang Segitiga Bermuda menulis tanpa investigasi.

Ketika buku kemudian dikonsumsi khalayak, banyak kalangan kemudian memercayai sesuatu yang sebenarnya tak benar itu.

Tentang perairan Vietnam yang persis berada di sisi Bumi lain dari Segitiga Bermuda, itu pun tak benar. Sisi Bumi lain dari Segitiga Bermuda sejatinya adalah Laut Karibia.

Kawasan Segitiga Bermuda sendiri menjadi perairan yang sibuk dengan banyak kapal kargo dan pesiar lewat. Memang, ada yang tenggelam, tetapi banyak juga yang tidak.

Apakah hilangnya MH370 misterius? Ya, memang, karena masih belum ditemukan penjelasannya. Tapi, terlalu mengada-ada kalau mengatakan bahwa MH370 pergi ke alam lain. sumber
Ki Joko Bodo kayaknya kebanyakan nonton Sci-Fi... emoticon-Ngakak (S)
kl pernyataannya ga kebukti, berarti tuh orang mabok lem emoticon-Big Grin
time will tellemoticon-Embarrassment
yes,...berita bagus nih.
alam gaib = demensi lain

oke lanjut emoticon-Big Grin
FORSUB udah ada gan...
tritnya..
========================
masih berputar2 di NKRI kayanya
emoticon-Bingung (S)
memang org2 supranatural punya pandangan yg berbeda emoticon-Big Grin
ah males baca gue gan,cuma pengen maki-maki aja emoticon-Malu (S)


tutup mulut ente anjing, percaya omonganmu berarti siap dosa wahai joko goblok, lebih goblok lagi kalo gue mesti kudu repot-repot percaya janji joko yg satunya....
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By razedsgn
kl pernyataannya ga kebukti, berarti tuh orang mabok lem emoticon-Big Grin
time will tellemoticon-Embarrassment


dan ai mesti nanya lem yg dipake merek apa. kok bagus banget kyk nya.. emoticon-Ngakak (S)
ya kalo gitu minta tolong dibukain lah.... masak bisa masuk ga bisa keluar...
Kopassus bisa nyelametin gak ya kalo kaya gini??
Quote:Original Posted By 0ralucu
yes,...berita bagus nih.
alam gaib = demensi lain

oke lanjut emoticon-Big Grin



TV 3 Dimensi = TV Alam Gaib dong Mbah... emoticon-Ngakak (S)
daripada duit dihabis2in buat operasional pencarian.. buat bbm pesawat, kapal, makan personel mending pihak MAS langsung dateng ke Joko Bodo. bawa oleh2 apa kek.. langsung kejawab deh ilangnya kemana.. dijamin ketemu..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Tapi ratusan tahun lagi ketemunya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ahhh masa sihh gann? Ga masuk logika ane nih kejadian begono
jatuh diperairan cina selatan
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong

TV 3 Dimensi = TV Alam Gaib dong Mbah... emoticon-Ngakak (S)


betul...emoticon-Ngakak (S)


youtube-thumbnail
kalo ntr ketemu didasar laut nie orang bakal ngomong apa ya emoticon-Big Grin
Quote:"Yang jelas, pesawat masih dalam kondisi baik, penumpangnya juga masih hidup. Akan tetapi, tidak bisa keluar karena portal alam gaib ditutup. Mungkin baru beratus-ratus tahun, baru dibuka, semacam ada pertukaran begitu, akan kembali ke bumi. Pesawat dan penumpangnya, masuk ke wilayah Segitiga Bermuda-nya Asia," Ki Joko Bodo

Yang jaga portal ketiduran kaleeeeee....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0ralucu


betul...emoticon-Ngakak (S)


youtube-thumbnail


Berita Beneran tuh Mbah... ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Velocity038
kalo ntr ketemu didasar laut nie orang bakal ngomong apa ya emoticon-Big Grin



pintu alam gaibnya dibuka
tapi pintu basement
emoticon-Ngakak
waduh indonesia harus bikin angkatan ke 5 yg terdiri dari paranormal gan.. emoticon-Big Grin
×