alexa-tracking

Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ece8f18cb17b53c8b479c/ki-joko-bodo-pesawat-malaysia-arilines-terperangkap-di-segitiga-bermuda-asia
Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia
Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia
ilustrasi alam ghaib

Quote:

Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Arilines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia

bukan Joko Widodo lho gan emoticon-Big Grin
kepikiran juga pemerintah indonesia bisa kirim paranormal2x ternama untuk bantu pencarian MA. Menurut sesepuh forsup kira2x gimana neh gan ? emoticon-Big Grin

BANTAHAN
Quote:
Ki Joko Bodo kayaknya kebanyakan nonton Sci-Fi... emoticon-Ngakak (S)
kl pernyataannya ga kebukti, berarti tuh orang mabok lem emoticon-Big Grin
time will tellemoticon-Embarrassment
yes,...berita bagus nih.
alam gaib = demensi lain

oke lanjut emoticon-Big Grin
FORSUB udah ada gan...
tritnya..
========================
masih berputar2 di NKRI kayanya
emoticon-Bingung (S)
memang org2 supranatural punya pandangan yg berbeda emoticon-Big Grin
ah males baca gue gan,cuma pengen maki-maki aja emoticon-Malu (S)


tutup mulut ente anjing, percaya omonganmu berarti siap dosa wahai joko goblok, lebih goblok lagi kalo gue mesti kudu repot-repot percaya janji joko yg satunya....
emoticon-Cape d...emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


dan ai mesti nanya lem yg dipake merek apa. kok bagus banget kyk nya.. emoticon-Ngakak (S)
ya kalo gitu minta tolong dibukain lah.... masak bisa masuk ga bisa keluar...
Kopassus bisa nyelametin gak ya kalo kaya gini??
Quote:



TV 3 Dimensi = TV Alam Gaib dong Mbah... emoticon-Ngakak (S)
daripada duit dihabis2in buat operasional pencarian.. buat bbm pesawat, kapal, makan personel mending pihak MAS langsung dateng ke Joko Bodo. bawa oleh2 apa kek.. langsung kejawab deh ilangnya kemana.. dijamin ketemu..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Tapi ratusan tahun lagi ketemunya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ahhh masa sihh gann? Ga masuk logika ane nih kejadian begono
jatuh diperairan cina selatan
Quote:


betul...emoticon-Ngakak (S)


kalo ntr ketemu didasar laut nie orang bakal ngomong apa ya emoticon-Big Grin
Quote:


Yang jaga portal ketiduran kaleeeeee....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Berita Beneran tuh Mbah... ? emoticon-Bingung (S)
Quote:



pintu alam gaibnya dibuka
tapi pintu basement
emoticon-Ngakak
waduh indonesia harus bikin angkatan ke 5 yg terdiri dari paranormal gan.. emoticon-Big Grin