alexa-tracking

[LANJUT BU] Alasan Risma Tutup Dolly, Ada Praktik Penindasan Manusia di Dolly

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ec9bb5dcb17756d0000b7/lanjut-bu-alasan-risma-tutup-dolly-ada-praktik-penindasan-manusia-di-dolly
Thumbs up 
[LANJUT BU] Alasan Risma Tutup Dolly, Ada Praktik Penindasan Manusia di Dolly
Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sedang bekerja keras menutup lokalisasi pelacuran Dolly. Salah satu alasan Risma yakni, adanya praktik penindasan manusia di lokalisasi yang konon terbesar di Asia Tenggara itu.

"Ada praktik penindasan manusia. Dalam hal ini Pekerja Seks Komersial (PSK) oleh beberapa pihak tertentu," kata Risma saat menemui wartawan luar negeri di ruang kerja lantai 2 balai kota, Senin (10/3/2014).

Risma menuturkan adanya temuan para PSK yang sudah bekerja 20-30 tahun. Mereka (PSK) sampai usia tua tidak memiliki tabungan hidup. Nahasnya, pada PSK ini justru terlilit hutang.

"Mereka (PSK) tetap nggak punya apa-apa, malah punya hutang," tutur Risma.

Artinya, Risma ingin para PSK ini segera sadar. Bahwa ini (PSK) bukanlah pekerjaan yang menjanjikan.


"Saya tidak ngomong tentang agama, saya tidak ngomong soal penyakit yang ditimbulkan. Tapi banyak sekali korban anak-anak," tambah walikota alumni ITS.

Risma menggarisbawahi tentang anak-anak yang menjadi korban aktivitas di lokalisasi. Terutama anak-anak yang tinggal di lokalisasi dan di sekitaranya.

"Ternyata anak-anak yang saya anggap belum dewasa itu, punya keterkaitan dengan lokalisasi," pungkas Risma.sumber

Udah tutup aja bu, tidak ada kebaikan dalam prostitusi emoticon-Cape d... (S)
Kasihan anak2 disekitar lokalisasi emoticon-Berduka (S)

Udah mau aja bu jd cawapres emoticon-I Love Indonesia (S)
kesian para pelanggan nih, banyak tang keceleee emoticon-Big Grin
skalian pijet++ nya ditutup bu , masih banyak emoticon-Malu (S)
Belajar dari Kasus rsryomantap vs N1ng di Kalijodo... gue setuju ada Penindasan...

N1ng telah menindas rsryomantap... masa rsryomantap yang BAYAR... rsryomantap yang KERJA [baca:Jilmek] ... emoticon-Ngakak (S)

N1ng kan DIBAYAR... harusnya N1ng yang KERJA dong... emoticon-Ngacir
emoticon-NgakakSAPI PKS cuma nebeng tenar dari Risma.

Quote:
Quote:


berita apa komennya apa
dasar panastak kader banteng peminum aer kobokan megatronemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
penindasan apanya
adanya penusukan kali emoticon-Malu (S)
Quote:


Ini apasih kok malah PKS, ga nyambung begi,status kaskus addict kok goblok gini emoticon-Malu (S)
Tenang, ntar bakal banyak prostitusi di kota2 sekitar kok emoticon-Malu (S)
setubuh kalo ditutup enih
wah kalo gak ditindas masa beraksinya sambil berdiri emoticon-Malu (S):
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo si n1ng yang kerja bisa putus terongnya si suryo emoticon-Ngakak
Ane setuju kalo d tutup aja dolly.....kasihan anak2. yang ada dilingkungan situ..mau ga mau pasti karakter mereka terbentuk sesuai apa yang d lihat sehari2
dukung jadi cawapres independen

kalo pake kendaraan itu itu juga gw mah pesimis,
Intinya kl gang dolly dittp artinya gk ada lagi tmpt prostitusi terbesar seasia tenggara itu tutup...
bisnis prostitusi sudah mendarahdaging di surabaya
Kalau saya jadi Bu Risma pertama kali orang yang saya cari adalah lurah dolly aka momod emoticon-Ngakak
lama lama bu risma kerenn di mata gue ,
patut dicontoh tuh...
Iya setuju.
Tutup aja, bu!
Biar para PSK nya mengungsi ke daerah lain atau kota lain, sehingga ada pemerataan kesempatan maksiat.

Lho?