alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ec1ee1f0bc38b1c8b45d1/really-pd-siap-didiskualifikasi-bila-terbukti-main-politik-uang
[Really?] PD Siap Didiskualifikasi Bila Terbukti Main Politik Uang
Jakarta - Jelang Pemilu 2014, Partai Demokrat (PD) semakin gencar memperbaiki citranya. Setelah sempat terguncang kesan negatif akibat kader-kadernya yang terjerat korupsi, PD kini menyatakan sikap menolak politik uang.

"Kami ingin ajak semua lapisan masyarakat untuk mengawal pesta demokrasi 9 April yang jujur, adil, aman, dan tolak politik uang," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf dalam konferensi pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/3/2014).

Partai Demokrat meminta agar seluruh penyelenggara pemilu termasuk dalam hal ini KPI dan para penegak hukum untuk bersikap netral dalam perhelatan akbar ini. Nurhayati meminta masyarakat agar melaporkan kader PD yang diketahui melakukan politik uang. Namun terkait sanksi, PD menyerahkannya pada Panwaslu, yaitu diskualifikasi.

"Kita menolak politik uang. Kalau ada yang menemukan PD melakukan politik uang, laporkan! Sanksinya ya dari Panwaslu. Kan diskualifikasi kalau terbukti. Pak SBY tidak pernah berbuat atau membenarkan kadernya melakukan politik uang," ujar Ketua Fraksi PD DPR ini.

PD tak mau bergerak sendiri. Nurhayati juga meminta LSM-LSM bergerak mengkampanyekan penolakan terhadap politik uang.

"Saya mau lihat spanduk LSM yang teriak agar suarakan tolak politik uang. Saya ingin masyarakat dididik agar mampu memilih anggota yang duduk adalah yang amanah," pungkasnya.

sumber : http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...n-politik-uang
sudah habis uangnyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .xerox.
sudah habis uangnyaemoticon-Ngakak


setuju gan
emoticon-Ngakak (S)
bila terbukti gan emoticon-Ngakak


century aja ga jelas emoticon-Najis
silahkan diusut aja kalo emang ada politik uang, dan jangan sampe terguncyaannngg yahh emoticon-Big Grin
Lucu. lucu.
emoticon-Ngakak
Klo sudah ngak ada harapan baru mengharamkan politik uang emoticon-Big Grin
ga usah koar2x gitu, buktiin yang kasat mata aja,contohnya atribut kampanye keponakan ibu ani, kendaraan roda 4 tergolong mewah di kota kecil ada 3 minimal, ada juga klinik bergerak

duit dari mana?
semua pasti main politik uang emoticon-Embarrassment
ga mungkin engga
Sikap yang bagus. Tapi yakin nih gak lagi sesumbar?


wahahahaha belum bertarung udah merasa kalah.. skrg mencak2 minta kontrol money politik... pemilu
bangke, trit2 jadul pake disundul ama id yg sama

jangan jangan .....