alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ebb91118b465f078b4637/laporan-pembunuh-4-cerita-aktivitas-hafiz-di-penjara-polres-bekasi
[Laporan Pembunuh] 4 Cerita Aktivitas Hafiz di penjara Polres Bekasi

[Laporan Pembunuh] 4 Cerita Aktivitas Hafiz di penjara Polres Bekasi
Gambar Ilustrasi Hafiz

Dua pembunuh Ade Sara Angelina Suroto, Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (18) dijerat pasal berlapis. Keduanya terancam hukuman mati.
"Pasal 338 KHUP juncto 340 KUHP, tentang pembunuhan berencana," kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo beberapa waktu lalu.
Siswo mengatakan, para tersangka sudah merencanakan pembunuhan terhadap Mahasiswi Universitas Bunda Mulia, Jakarta Utara tersebut. Karena itu, tersangka dijerat dengan pasal berlapis. "Ancaman hukuman mati, dan maksimal 20 tahun penjara," ujar Siswo.
Setelah ditetapkan sebagai tersangka, pelaku kini di tahan. Keduanya di sel terpisah. Hafitd atau dikenal dengan panggilan Hafiz di sel bersama tersangka lain, sedangkan Asifa masih di tahan di ruang khusus penyidik.
Merdeka.com kemarin melihat aktivitas Hafiz di dalam penjara. Apa saja aktivitasnya?

1. Seharian lebih banyak tidur
Setelah ditahan, Hafiz belum pernah ditengok oleh keluarganya. Ia kini menghabiskan waktu di dalam sel hanya dengan tidur-tiduran.
"Bangun kalau makan saja. Kemudian tidur lagi," kata Kasat Tahanan dan Barang Bukti, AKP Mekgan di Bekasi, Senin (10/03).
Fasilitas yang diberikan kepada tersangka sama dengan tahanan kriminal umum lainnya. Hafiz diberi jatah makan dua kali sehari plus makanan ringan pada pagi hari.
Ia tidur bersama seorang tahanan kriminal umum di sel berukuran 1,3 X 3,9 meter. Di dalam ruangan itu terdapat fasilitas berupa kamar mandi dan toilet.

2. Sering merokok sendiri
Di dalam penjara berukuran 1,3 X 3,9 meter, Hafiz tidak banyak berbicara. Pada siang hari, Hafiz menghabiskan waktu dengan banyak merokok.
Ia hanya duduk-duduk. Sesekali ia menengok dan melihat sel lainnya. Ada beberapa sel di Polres Bekasi.
Hafiz di sel bersama tersangka kriminal umum. Di dalam sel terdapat fasilitas berupa kamar mandi dan toilet. Praktis, Hafiz sering terdiam.

3. Hafiz sering melamun
Meski ada teman satu selnya, Hafiz di dalam sel tidak banyak bicara. Ia malah sering melamun. Jika rokoknya masih ada, ia memilih mengisap rokok di pojok sel.
Ia tidak banyak berbicara dengan teman satu selnya. Meski di dalam sel, duduknya pun berjauhan.
Hafiz sepertinya masih canggung dengan teman barunya itu. Jika ada orang melintas di depan sel, Hafiz lantas melihatnya dengan tatapan serius.

4. Tidur beralaskan triplek
Jika biasanya Hafiz tidur dengan kasur empuk, di dalam penjara Hafiz tidak bisa merasakan itu. Ia merasakan dinginnya lantai penjara.
Di dalam tahanan hanya ada triplek. Kemudian triplek itu dijadikan alas untuk tidur.
Jangan bayangkan di penjara ada bantal, untuk tidur, Hafiz pakai bantal seadanya. Kadang menggunakan pakaian untuk dijadikan bantal, kadang pakai kertas seadanya.
Hafiz di sel bersama tersangka kriminal umum. Di dalam sel terdapat fasilitas berupa kamar mandi dan toilet. Praktis, Hafiz sering terdiam.

Sumber : http://m.merdeka.com/peristiwa/4-cer...es-bekasi.html

Dasar pembunuh manja!!! Masih enak tinggal di penjara. Coba kalo lu diluar, udah abis dah diburu orang barbar. Siap-siap aja disiksa dunia akherat kalo ga cepet-cepet tobat emoticon-Ngakak

Mungkin penjara TUOL SLENG cocok bwt dia emoticon-Ngakak
Spoiler for TUOL SLENG:
Ts jgn nyumpahin org masuk neraka. Ente juga jd temennya di neraka
kalau malem ga ke ekspos..???
di tusbol....!!!
emoticon-Ngakak
kehidupan di penjara sesungguhnya ada di dalam sel rumah tahanan
bukan di dalam sel kantor polisi
maka selagi ada waktu nikmatilah...
Quote:Original Posted By donggdott
Ts jgn nyumpahin org masuk neraka. Ente juga jd temennya di neraka


ane nyumpahin biar cepet tobat aja
ga mw deh kalo jadi temenya di neraka emoticon-Takut
apa yang lu tabur , itulah yang lu tuai bro

selamat menjalani hari2 dengan penuh penyesalan dan semoga cepat bertobat

emoticon-Cendol (S)
ane baru tau di dalam sel boleh merokok emoticon-Hammer
btw itu rokok dari duit pajak ato duit sendiri yah? emoticon-Malu
Fid2,salahkan bapakmu kebanyakan aborsi,kalau tidak mungkin kamu jadi anak baik dipesantren
tampang gitu mah pantesnya masuk penjara guantanamo gan... emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By K14nk41nk


ane nyumpahin biar cepet tobat aja
ga mw deh kalo jadi temenya di neraka emoticon-Takut

Kalo nemenin dia krn dinginnya penjara mau?? Biar dpt pahala
jadi artis nih orang
diberitain terus
Quote:Original Posted By B1.
kalau malem ga ke ekspos..???
di tusbol....!!!
emoticon-Ngakak


jangan2 di yang nusbol emoticon-Takut
Temen ane yg pernah di penjara cerita biasanya pemerkosa atau pembunuh perempuan di gebukin sama satu lapas. Kalau pemerkosa perlakuan khususnya di suruh coli pake rheumason emoticon-Takut:
wah keluarganya kok lepas tangan ya?
Quote:Original Posted By infocube
wah keluarganya kok lepas tangan ya?


malu kali gan,itung2 buang dosa emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By aleet
Temen ane yg pernah di penjara cerita biasanya pemerkosa atau pembunuh perempuan di gebukin sama satu lapas. Kalau pemerkosa perlakuan khususnya di suruh coli pake rheumason emoticon-Takut:

Wah serius gan!!!
Geli banget ngebayanginya