alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531eb422f9ca17485b8b467e/boneka-partai-dahlan-iskan-jadi-juru-kampanye-nasional-demokrat
[boneka partai] Dahlan Iskan Jadi Juru Kampanye Nasional Demokrat
[boneka partai] Dahlan Iskan Jadi Juru Kampanye Nasional Demokrat
JAKARTA, KOMPAS.com — Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Dahlan Iskan akan menjadi juru kampanye nasional Partai Demokrat. Hal itu disampaikan Sekretaris Komite Konvensi Demokrat Suaidi Marasabessy.

Suaidi menjelaskan, semua kandidat konvensi memang diminta menjadi jurkamnas Demokrat. Namun, beberapa kandidat yang bukan kader Demokrat tak dapat menjadi jurkamnas karena terhalang aturan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau kepala lembaga negara.

"Yang sudah memastikan (menjadi jurkamnas) Dahlan Iskan dan Pak Endriartono. Kalau kader (Demokrat) sudah pasti, tapi nama-nama lain belum memastikan," kata Suaidi, di Ambon, Selasa (11/3/2014).

Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat itu melanjutkan, Dahlan Iskan wajib mengajukan cuti sebagai Menteri BUMN saat menjalankan tugas sebagai jurkamnas pada hari kerja. Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah melarang semua menterinya melakukan kegiatan politik pada hari kerja.

Secara langsung, Suaidi mengaku telah meminta para kandidat konvensi menjadi jurkamnas. Namun, nama-nama seperti Anies Baswedan, Ali Masykur Musa, dan Dino Patti Djalal tak bisa didapuk menjadi juru kampanye.

Empat peserta Konvensi Capres Demokrat merupakan kader internal dan sisanya, tujuh kandidat berasal dari luar Demokrat. Sesuai rencana, ada belasan kota yang masuk dalam jadwal penyelenggaraan debat kandidat tersebut. Sejauh ini, debat kandidat telah digelar di delapan kota, yaitu Medan, Palembang, Bandung, Denpasar, Surabaya, Balikpapan, Bogor, dan Makassar. Kota kesembilan adalah Ambon yang menjadi tuan rumah pada debat kandidat di Gedung Islamic Center, Selasa (11/3/2014).

Setelah Ambon, ada tiga kota lagi yang masuk dalam jadwal penyelenggaraan debat kandidat konvensi, yakni Semarang, Banjarmasin, dan Jakarta. Jadwal debat kandidat di tiga kota itu diubah karena komite menghentikan sementara seluruh kegiatan konvensi selama masa kampanye pileg 16 Maret - 5 April 2014.

Setelah melewati babak debat antarkandidat, komite akan melakukan survei terkait elektabilitas tiap kandidat. Hasil survei akan diserahkan pada Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat sebelum akhirnya disampaikan kepada publik.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, pemenang konvensi tidak hanya ditentukan berdasarkan hasil survei yang tinggi. Akan tetapi, ada pertimbangan mengenai rekam jejak dan kepastian semua kandidat tak memiliki catatan buruk pada masa lalu.

sumber

yah.kalau mau dpt jabatan jadi sales dulu lah.
DI emang pembokat SBY yg patuh
Kok jadi ke nasdem?emoticon-Bingung
Spoiler for :

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By swordfishop
Sebenarnya dahlan ini kadernya siapa sih, perasaan bukan dari demokrat deh...???




pembokat SBY gan
Quote:Original Posted By mamamintakuota
Kok jadi ke nasdem?emoticon-Bingung


demokrat gan
Mulai dari pembokat dulu, baru jadi majikan
Quote:Original Posted By ayo.ngguyu
Mulai dari pembokat dulu, baru jadi majikan


harus nurut dan pinter mengambil hati majikanya
dahlan iskan cocoknya jadi om2 gay

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dinpaigomallio
dahlan iskan cocoknya jadi om2 gay

emoticon-Ngakak


wew...dukungan dari seorang gay
sayang banget kau pilih demokrat..

coba ikut PKB yg secara ikatan emosional kuat dg warga Jatim... ane yakin bs bersaing ketat dg capres demokrat
TS nya typo apa emang gak tau partai2 yg berkopetisi 2014 ini ya?
Lha tadinya kan DI ikutan konvensi dan lalu mundur karena ada issue ttg dia...
nah trus kok skrg disuruh ngebela orang yg bikin dia mundur?
emoticon-Bingung



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


Yah jd kutu loncat dong? emoticon-No Hope
kalo si joko , boneka , pembokat , babu ato apanya banteng budug emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Alm. wOngilank
kalo si joko , boneka , pembokat , babu ato apanya banteng budug emoticon-Malu


dahlan ini 11-12nya jokowi, enga jauh beda

pelaku anshor paling efisien dan terpercaya

angin sorgaa emoticon-Busa
Terlepas isu miring DI.... klo dibandingkan sama jokowow, masih lebih baik kinerjanya yg ada hasil nyatanya.

Bukan pencitraan mulu spt cengengesan mesam-mesem gak jelas jokowow....emoticon-Najis
Quote:Original Posted By wonkcilikbanget

yah.kalau mau dpt jabatan jadi sales dulu lah.
DI emang pembokat SBY yg patuh


Banyak orang sukses dulunya jadi sales.
Quote:Original Posted By Alm. wOngilank
kalo si joko , boneka , pembokat , babu ato apanya banteng budug emoticon-Malu


jokowi kader pdip gan
kalau DI pembokat SBY

beda lah emoticon-Malu (S)
ko Nasional Demokrat sih? emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By wonkcilikbanget


jokowi kader pdip gan
kalau DI pembokat SBY

beda lah emoticon-Malu (S)


YEaaahh.... puuookoknya Jokowow setrong