alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531eafc2138b46d12e8b45c9/engingeeeng-jokowi-tanggal-deklarasinya-kira-kira
[eng...ing...eeeng] Jokowi: Tanggal Deklarasinya Kira-kira...
[eng...ing...eeeng] Jokowi: Tanggal Deklarasinya Kira-kira...
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo angkat bicara soal waktu deklarasi pencapresannya. Jika biasanya Jokowi hanya menjawab "ndak mikir" atau "tanyakan ke Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri", kali ini pria yang akrab disapa Jokowi itu memberikan jawaban berbeda.

"Tanggal (deklarasi)-nya kira-kira...," kata Jokowi seusai menghadiri peluncuran buku Surya Paloh: Sang Ideolog di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin (10/3/2014) malam. Jokowi pun terdiam agak lama dengan memasang muka yang serius dan seperti berpikir.

Wartawan yang tadinya berebut bertanya kepada Jokowi juga ikut terdiam. Pasalnya, jawaban Jokowi itu memang ditunggu-tunggu. Setelah beberapa detik terdiam, Jokowi pun kembali membuka suara. Namun, dia menjawab, "... Ndak tahu." Dia mengatakan itu sembari tersenyum.

Raut wajahnya yang semula serius pun berubah menjadi santai. Wartawan hanya bisa tertawa mendengar jawaban Jokowi. Meski demikian, masih ada wartawan yang mencoba mengejar lebih jauh. Terus didesak, Jokowi pun memberikan jawaban yang sudah sering terdengar, "Ditanyakan ke beliau (Megawati)-lah. Itu kewenangan Ketum," ujarnya.

Menurut Jokowi, sejauh ini belum ada tanda-tanda kalau PDI-P akan segera mengusungnya sebagai capres. Terkait kunjungan politisi senior PDI-P, Sidharto Danusubroto dan Pramono Anung Wibowo, ke rumahnya pada Jumat (7/3/2014), menurut dia, tidak membicarakan masalah capres. "Itu soal undangan ke Jawa Timur, ada undangan apa gitu," ujar dia.


sumber

pengen tahu atau pengen tahu banget emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gemetarlah wahai kalian2 yg ga bakal balik modal emoticon-Takut

Quote:Original Posted By pentahana
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gemetarlah wahai kalian2 yg ga bakal balik modal emoticon-Takut


dan bentar lagi banyak orang strees dan gila karena kalah pemilu emoticon-Ngakak
wartawannya h2c semua nunggu jawabannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wonkcilikbanget


pengen tahu atau pengen tahu banget emoticon-Bingung (S)


klo ane biasa aje gan, gak tau kalo panasbung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By androidcorner


dan bentar lagi banyak orang strees dan gila karena kalah pemilu emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak seru gan! kata ada yg udah bikin sabun cuci sgala emoticon-Takut
mencla mencle ente jok emoticon-Big Grin
Jawabannya masih sama. Tanyakan ke ketum.
dokter spesialis jantung dan psikiater akan laris manis klo jokowi capres resmi emoticon-Malu (S)
ada bisnis baru RSJ emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arbei.net
dokter spesialis jantung dan psikiater akan laris manis klo jokowi capres resmi emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak + BP sepi
JOKOTOLE SPEAK2...OGAH2 TAPI MAU....emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By bankapten
wartawannya h2c semua nunggu jawabannya emoticon-Ngakak (S)


Kaya acara gan H2C
ini berita udah berkali2 isinya cuma nanya kapan pencalonan capres

wartawan ga bosen2 nanya emoticon-Cape deeehh
tunggu aja tanggal mainnya
Quote:Original Posted By arbei.net
dokter spesialis jantung dan psikiater akan laris manis klo jokowi capres resmi emoticon-Malu (S)


karna bakalan banyak PANASTAK yg stress yah karna idolanya kagak bakalan kepilih emoticon-Big Grin
BUSET YAKIN BNER PANASTAK SI JOWKWOKWO BAKALAN MENANG PILPRES emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pentahana


emoticon-Ngakak seru gan! kata ada yg udah bikin sabun cuci sgala emoticon-Takut


[eng...ing...eeeng] Jokowi: Tanggal Deklarasinya Kira-kira...
[eng...ing...eeeng] Jokowi: Tanggal Deklarasinya Kira-kira...
[eng...ing...eeeng] Jokowi: Tanggal Deklarasinya Kira-kira...
[eng...ing...eeeng] Jokowi: Tanggal Deklarasinya Kira-kira...
[eng...ing...eeeng] Jokowi: Tanggal Deklarasinya Kira-kira...
Siap-siap bursa wapres beterbangan
mana janjimu? DKI 1 belum kautuntaskan. Bahkan baru seumur jagung, gaya sih boleh low profile gak ambisius, tetapi FAKTA yang berbicara? saya tidak fanatik ma sapapun capresnya, cuma ngenes dah hehe

bingung masalah agama? buka: www.konsultasisyariah.com