alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531eae990d8b46e4108b46ee/terutama-sapi-pks-bawaslu-ancam-sanksi-simpatisan-yang-bawa-anak-saat-kampanye
Ngakak 
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
Selasa, 11 Maret 2014, 10:17 WIB



REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu, Parsadaan Harahap mengingatkan pengurus dan anggota partai politik serta simpatisan agar tidak membawa anak-anak saat kampanye rapat terbuka.

"Jangan membawa anak-anak saat kampanye. Karena sangat rawan dan mereka juga belum memiliki hak politik," katanya di Bengkulu, Selasa (11/3).

Ia mengatakan hal itu terkait pengawasan yang akan dilakukan Bawaslu menjelang rapat umum atau kampanye terbuka yang dimulai pada 16 Maret 2014.

Pengawasan yang dilakukan Bawaslu hingga ke tingkat pengawas lapangan sudah dimantapkan melalui rapat koordinasi (rakor).

Harahap mengatakan, anak-anak bukan bagian dari konstituen. Karenanya, pelibatan mereka dalam kampanye terbuka dapat dikategorikan sebagai eksploitasi anak.

"Jika ada simpatisan atau pengurus parpol yang membawa anak-anak saat rapat umum, kami akan berikan sanksi karena termasuk pelanggaran administratif," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengimbau para anggota dan simpatisan partai agar mengerahkan massa dengan tertib. Sehingga tidak mengganggu ketertiban umum.

Bawaslu juga akan mengawasi jalannya rapat umum untuk mengantisipas adanya pemberian atau menjanjikan sesuatu kepada pemilih.

"Tidak bisa menjanjikan atau memberikan sesuatu, termasuk hadiah-hadiah yang disiapkan saat kampanye terbuka, itu melanggar," katanya.

Ia menambahkan, pemberitahuan dari partai politik tentang kegiatan kampanye terbuka ke pihak keamanan juga tidak kalah penting. Hal itu untuk proses pengawasan dan pengamanan kegiatan kampanye dari kepolisian.

"Kami juga akan mengawasi waktu pelaksanaan kampanye terbuka di mana dalam aturan KPU diperbolehkan sejak pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB," katanya.

Rapat umum atau kampanye terbuka partai politik dan caleg DPD akan dimulai 16 Maret dan berlangsung selama 21 hari.

Code:
http://www.republika.co.id/berita/pemilu/berita-pemilu/14/03/11/n2954e-bawaslu-ancam-sanksi-simpatisan-yang-bawa-anak-saat-kampanye



emoticon-Ngakak Bukti nyata PKS suka bawa anak2 waktu demo, apalagi kampanye.

Bayi dan Anak-anak PKS Ikut Demo Israel
Mereka menggendong anak mereka dan ada pula yang mendorongnya dalam kereta bayi.
Sabtu, 20 Maret 2010, 14:08 Arry Anggadha, Eko Huda S|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye



VIVAnews - Ratusan ribu simpatisan Partai Keadilan Sejahtera mengikiti aksi unjuk rasa mengecam serangan Israel terhadap Palestina yang digelar di Silang Monas, Jakarta, Sabtu 20 Maret 2010. Simpatisan PKS ini tidak hanya datang sendirian, namun mereka membawa serta keluarganya.

Dalam aksi ini banyak ibu-ibu yang membawa sera anaknya yang masih bayi. Mereka menggendong anak mereka dan ada pula yang mendorongnya dalam kereta bayi.

Salah satunya Aini asal Jakarta Selatan. Dia datang bersama suami dan anaknya yang masih bayi. "Kita berpartisipasi memberi dukungan pada Palestina. Kita bawa anak karena tidak ada yang menjaga dan menanamkan nilai perjuangan pada anak," kata Aini.

Meski sempat diguyur hujan, para simpatisan PKS ini tetap setia mengikuti aksi orasi. Mereka meneriakkan yel yel "Palestina-Palestina, Bebaskan-bebaskan. Israel-Israel, hancurkan-hancurkan". Selain itu, mereka juga membawa berbagai atribut seperti bendera PKS dan berbagai poster yeng mengecam aksi Israel.

Rencananya, aksi unjuk rasa ini dihadiri oleh beberapa tokoh, diantaranya Hidayat Nur Wahid, dan Sabam Sirait dari Partai Demokrasi Indonesia. Selain itu juga dihadiri oleh beberapa artis yang peduli pada perjuangan bangsa Palestina, seperti Nia Paramitha, Puput Novel, dan Istri Ustadz Jefri. Setelah menggelar orasi di Monas, para pengunjuk rasa direncanakan akan melakukan long march ke Bunderan Hotel Indonesia.

Code:
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/137804-bayi_dan_anak_anak_pks_ikut_demo_israel


|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye

|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye

|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye

|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye

|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye


gak papa. saya golput,,
Trus anak titip sama Bawaslu?
emoticon-Ngakak Nambah koleksi anak2 SAPI PKS.
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
Peraturan ini sulit dijalanin.

Bawa anak kecil sebenarnya sah-sah aja, asal keamanan saat di jalan dan lokasi acara kampanye ditingkatkan.

PKS bakal keliatan sangat mencolok kalau soal anak kecil dibawa kampanye karena kader PKS anaknya banyak. Kalau di jalan ada apa2 atau kegencet pas kampanye gimana?

Sebagai orang tua, sebaiknya mikir juga agar anaknya aman.
Kalau PKS partai yang baik, harusnya masalah ini ditanggulangi. Kalau gak bisa ditanggulangi ya mendingan kadernya dihimbau jangan bawa anak kecil.

Ini soal kesadaran diri juga sih sebenarnya.
Anak dari simpatisan & kader PKS = masa depan mereka emoticon-thumbsup:
[emoticon-Ngakak Nih gw tambahin lagi.
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye


emoticon-Ngakak In Memoriam, Don Lutpig.
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
Kawanan Sapi pasti gerah dengan berita ini, karena kawanan ini yang paling demen bawa semua keluarga ketika sedang kampanye atau acara partai.
gak usah pake terutama gan, semua yng melanggar sikat habis.
Quote:Original Posted By akuntankere
Trus anak titip sama Bawaslu?


emoticon-Ngakak: contoh orang ga punya akal dan otak, ga titipin sama bawaslu dol
titipin sama emak luh aja emoticon-Ngakak:

manusia dikasih akal koq ga dipake emoticon-Ngakak: pantas org indonesia dikit jadi pengusaha, banyak org kaya eluh emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By chawpituta


emoticon-Ngakak: contoh orang ga punya akal dan otak, ga titipin sama bawaslu dol
titipin sama emak luh aja emoticon-Ngakak:

manusia dikasih akal koq ga dipake emoticon-Ngakak: pantas org indonesia dikit jadi pengusaha, banyak org kaya eluh emoticon-Ngakak:


emoticon-Ngakak Otaknya kualitas SAPI sih.
|Terutama SAPI PKS| Bawaslu Ancam Sanksi Simpatisan yang Bawa Anak Saat Kampanye
Quote:Original Posted By satpamtoko
Peraturan ini sulit dijalanin.

Bawa anak kecil sebenarnya sah-sah aja, asal keamanan saat di jalan dan lokasi acara kampanye ditingkatkan.

PKS bakal keliatan sangat mencolok kalau soal anak kecil dibawa kampanye karena kader PKS anaknya banyak. Kalau di jalan ada apa2 atau kegencet pas kampanye gimana?

Sebagai orang tua, sebaiknya mikir juga agar anaknya aman.
Kalau PKS partai yang baik, harusnya masalah ini ditanggulangi. Kalau gak bisa ditanggulangi ya mendingan kadernya dihimbau jangan bawa anak kecil.

Ini soal kesadaran diri juga sih sebenarnya.


sy trtarik dg kalimat
"Sebagai orang tua, sebaiknya mikir juga agar anaknya aman.
Kalau PKS partai yang baik, harusnya masalah ini ditanggulangi"

gmn mau mkir om, lha wong kapasitas pkiranya terbatas dg doktrin yg membutakan....
lihat aja si FH pemikiranya gmn...
emoticon-Cape d...
×