alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531ea55c41cb17477b8b463a/amazing-kisah-tukang-sampah-yang-tak-tergiur-duit-caleg
[Amazing!!!!] Kisah Tukang Sampah yang Tak Tergiur Duit Caleg
Jakarta - Bagi kebanyakan orang tentu akan menghindari sampah. Selain baunya yang tak sedap, sampah pun senantiasa menjadi sumber penyakit.

Tanpa disadari para tukang sampah pun dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. Siapa sangka justru para pahlawan kebersihan ini diam-diam memerhatikan gerak-gerik politik para caleg.

"Belum lama ini saya melihat ada caleg yang bagi-bagi duit. Saya lihat dengan mata kepala sendiri dalam amplop putih berisi uang Rp 50.000 yang dibagi-bagi ke orang nongkrong," kata Tukang Sampah Imam Syafii di Jl. Tangkuban Perahu, Kelurahan Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Syafii tak menerima uang tersebut karena dia yakin caleg yang membagi-bagi duit nantinya akan korupsi. Tapi bicara soal korupsi, rupa-rupanya si tim sukses caleg korupsi di tempat publik.

"Saya lihat itu uang juga dipotong sama pembagi uangnya masuk kantong. Jadi dikorupsi sama tim sukses sendiri," ungkap Syafii.

Maksud hati si caleg menggaet pemilih dengan politik uang, namun apa lacur dia pun ditikung oleh orang kepercayaan sendiri. Tapi di mata Syafii perilaku curang seperti itu tak ubahnya sampah masyarakat yang mengotori bangsa ini.

"Saya sih menampung semua sampah untuk diangkut, tapi kalau sampah masyarakat saya tidak mau angkut. Berat dosanya," ucap Syafii terkekeh membayangkan polah caleg yang menghalalkan segala cara.

Tentu Syafii enggan menyebut parpol asal si caleg. Tapi menurut pria yang mengenal setiap jengkal kelurahan itu, si caleg berasal dari partai yang memiliki basis masa kuat di Setia Budi.

sumber : http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...iur-duit-caleg
PERTAMAX Yeah.. PERTAMAX
Quote:"Saya sih menampung semua sampah untuk diangkut, tapi kalau sampah masyarakat saya tidak mau angkut. Berat dosanya," ucap Syafii terkekeh membayangkan polah caleg yang menghalalkan segala cara.

karungin sekalian aja bang,,,,,,,,,,,,,,emoticon-Mad (S)
Terima uangnya, jangan coblos orangnya.. Masuk kategori korupsi gak yah? emoticon-Big Grin

Korupsi duitnya si caleg yg klo jadi kemungkinan bakal korupsi, kyknya gpp deh emoticon-Peace. Biar dapet pelajaran supaya berusaha menang dengan cara yg jujur emoticon-Big Grin
subhanallah!
Memang perlu keberanian jujur pd diri sendiri
Kalau Umpannya Rp 50.000,- kira2 kalau jadi dapatnya berapa M yaa?
hlah, babe syafii kapan diwawancara tuh.... dah ubanan tetapi tetep kuat narik gerobak,, salut tu gw sama si babe
kalo orang udah pegang duit, pasti timbul niat nilep.. terbukti tukang bagi duit pun ikut nilep.. mungkin emang gen bawaan orang indonesia suka nilep..
Syafii ini sepertiny tukang sampah yg sdh banyk makan asam garam dunia ini. Salut deh.
emoticon-Matabelomending tukang sampahnya aja nih, yang jadi caleg!!
kita belajar banyak dari tukang sampah.
meski nasibnya kurang bagus, tetapi beliau bisa memberi contoh bahwa berani jujur itu baik.
emoticon-Malu (S)
Lebih baik hidup dari sampah dari pada hidup hanya menjadi sampah emoticon-Ngacir
Basis massa kuat area Setia Budi kira2 Kaskuser ad yg th gk?
Kl area Penggilingan partai Nasdem ane tahunya.
ya iya lah... jangan mau kehidupan kita dibeli 50rb doang utk kesengsaraan sampek 5 tahun emoticon-Ngakak

caleg masih banyak aja yg bagi2 BLSM (beli langsung suara masyarakat)

tread yg begini saya dukung jadi HaTe deh emoticon-Rate 5 Star
Jarang-jarang ada orang seperti ini emoticon-Matabelo
Angkat topi & hormat sy utk Babe Imam Syafii.. Negeri ini butuh bnyk org spt beliau....drpd preman" berdasi.

Bantu rate & up aja yah...
baru satu be...!!
dimari banyak neh...
CALEG begituan
emoticon-Cape d... (S)
Jangan jangan sudah kaya.
Inget berita pemulung yg bs naik haji / umroh. Lupa lg
itu pemimpin parpolnya udah kadal,dikadalin pula ama bwahannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[Amazing!!!!] Kisah Tukang Sampah yang Tak Tergiur Duit Caleg


emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
×