alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e999efeca175d638b46ff/kabar-busukk-farhat-abbas-tutup-akun-twitternya
Ngakak 
[kabar busukk] Farhat Abbas Tutup Akun Twitternya
[kabar busukk] Farhat Abbas Tutup Akun Twitternya
Senin, 10 Maret 2014 | 15:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Farhat Abbas, yang dikenal kerap menimbulkan kontroversi akibat kicauannya, telah menutup akun Twitter miliknya, @farhatabbaslaw, mulai 6 Maret 2014. Pria yang digugat cerai oleh vokalis Nia Daniaty itu mengaku ingin mencoba hidup tanpa menggunakan media sosial tersebut.

"Oh gini, saya liat sebenarnya orang berpikir Twitter banyak manfaat, dan saya memanfaatkan Twitter. Nah, sekarang saya tanya, kalau saya enggak main Twitter akan seperti apa?," kata Farhat dalam wawancara per telepon di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Setelah menutup akunnya, Farhat mengaku ingin menuangkan kicauannya berupa "tulisan" di langit, yang hanya dia pahami sendiri. "Ketika saya hilangkan Twitter saya, saya nulis di langit. Isinya, 'Jangan pernah mengecilkan sesuatu yang membesarkan kita'," ucap Farhat.

"Saya enggak nulis di Twitter, tapi nulis di langit. 'Kejujuran saya akan menghancurkan kalian semua! Salam, Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas. Jangan pernah menghancurkan baikmu dengan emosimu. Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas. Manis-manis buah anggur, abang manis, sayang nganggur. Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas," lanjut pemilik situs Aku Indonesia Farhat Abbas atau akuindonesiafa.com itu.

Farhat serius akan hal itu. "Saya sekarang berhenti. Berhenti dulu," tekan Farhat.
Editor :Ati Kamil

sumberr

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
BP sepi tampa farhat...
tidak ada tepat curahan ngebully emoticon-Big Grin
Udah ketauan belangnya ni....mau ilangin jejak emoticon-Big Grin
wakakakakaka
soalnya rahasia nya terbongkar di twitter
Ya kali mungkin Fantat bosen ama twitter dan mau migrasi ke Instagram.

Biar bisa ikutan heboh kek Bu Ani. emoticon-Ngakak
ya bagus lah berhenti, drpd berkicau terus
waduh !! emoticon-Matabelo





mungkin udah bosen dibully sama penghuni sejagad BP emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FBIMan
Senin, 10 Maret 2014 | 15:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Farhat Abbas, yang dikenal kerap menimbulkan kontroversi akibat kicauannya, telah menutup akun Twitter miliknya, @farhatabbaslaw, mulai 6 Maret 2014. Pria yang digugat cerai oleh vokalis Nia Daniaty itu mengaku ingin mencoba hidup tanpa menggunakan media sosial tersebut.

"Oh gini, saya liat sebenarnya orang berpikir Twitter banyak manfaat, dan saya memanfaatkan Twitter. Nah, sekarang saya tanya, kalau saya enggak main Twitter akan seperti apa?," kata Farhat dalam wawancara per telepon di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Setelah menutup akunnya, Farhat mengaku ingin menuangkan kicauannya berupa "tulisan" di langit, yang hanya dia pahami sendiri. "Ketika saya hilangkan Twitter saya, saya nulis di langit. Isinya, 'Jangan pernah mengecilkan sesuatu yang membesarkan kita'," ucap Farhat.

"Saya enggak nulis di Twitter, tapi nulis di langit. 'Kejujuran saya akan menghancurkan kalian semua! Salam, Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas. Jangan pernah menghancurkan baikmu dengan emosimu. Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas. Manis-manis buah anggur, abang manis, sayang nganggur. Aku Indonesia, Dr Farhat Abbas," lanjut pemilik situs Aku Indonesia Farhat Abbas atau akuindonesiafa.com itu.

Farhat serius akan hal itu. "Saya sekarang berhenti. Berhenti dulu," tekan Farhat.
Editor :Ati Kamil

sumberr

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang bener ni orang pengacara...
pengangguran banyak bicara....

buah anggur, kesemek bergula...
udah nganggur, brengsek pula...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bottac
Ya kali mungkin Fantat bosen ama twitter dan mau migrasi ke Instagram.

Biar bisa ikutan heboh kek Bu Ani. emoticon-Ngakak


mendingan di path gan biar bs diciduk kek danangemoticon-Embarrassment
@farhatabbasnew

Ini bener dia bukan? *gantinya
wahhhh keok juga ternyata si FA, gak kuat di bully trus2an di twitt...
yah ga ada yg bisa dibuly lagi dah......
plgan bntar lagi nongol twiter dgn nama samaran...
ga mungkin lah org yg uda keranjingan ngetwiit lgs berenti....
plgan ganti nama jadi anonim ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaya org disuru berenti pake fb....jrg bgt yg bneran...plgan cari yg mirip
Sudah dibuktikan,anak pejabat rata2 macam farhat emoticon-Ngakak
Ya elah jadi siapa donk target bullying paling asik setelah farthard emoticon-Turut Berduka
hilang satu pelawak BP
si panthad ga bisa di buli lagi gan emoticon-Mewek
panthad babas... kamu mau lari kemana emoticon-Mewek
FA berhenti karena inikah ?

Spoiler for alasan FA berhenti dari Twitter:


kalah sama RK di acara kuis TETOT
Emang ni orang spesialis tante girang.. Tp mayan juga tuh Regina bempernya gede
malu kali ketahuan nyimpan kebusukan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Mungkin dia lelah dan mau rehat untuk sementara.
kalo ane sih cuma berharap dia rehat selama mungkin emoticon-Ngakak