alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e97880d8b46dd4c8b462c/yang-rada-heboh-diduga-kampanye-terselubung-anang-diperiksa-panwaslu-jember
Yang rada Heboh !!,Diduga Kampanye Terselubung, Anang Diperiksa Panwaslu Jember
Yang rada Heboh !!,Diduga Kampanye Terselubung, Anang Diperiksa Panwaslu Jember
JEMBER, BIJAK Musisi Anang Hermansyah dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (11/3). Anang yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut akan diperiksa terkait dugaan kampanye terselubung saat berkunjung ke SMA Negeri 2 Jember beberapa waktu yang lalu.

“Ada beberapa poin pertanyaan yang akan kami ajukan, untuk melihat apakah memang terjadi pelanggaran saat kunjungan beliau ke SMAN 2 Jember,” ujar Ketua Panwaslu Kabupaten Jember, Dima Akhyar, Senin (10/3).

Awalnya, Anang belum memastikan kapan bisa hadir ke Kantor Panwaslu setempat, namun ia mengatakan sanggup hadir antara tanggal 10 atau 11 Maret. “Pihak mas Anang sudah mengkonfirmasi bahwa beliau menyanggupi hadir untuk memenuhi panggilan kita pada tanggal 11 hari Selasa besok. Kalau sesuai surat kami, yang bersangkutan akan diperiksa pukul 9 pagi,” terang Dima.

Selain itu, Dima menambahkan, panwaslu sudah berkoordinasi dengan Kepolisian Resort (Polres) Jember untuk menerjunkan beberapa personel ke Kantor Panwaslu. “Kami juga meminta bantuan dari aparat kepolisian untuk berjaga-jaga di kantor,” ungkap Dima.

Sebelumnya, mantan suami Krisdayanti tersebut dijadwalkan akan diperiksa Kamis (6/3) lalu. Namun karena kegiatan Anang sudah penuh, akhirnya panwaslu menjadwalkan kembali pemeriksaan pria dua anak tersebut. (dn/tn/tc/kc).

Sumber
semua uud, ujung2nya dpr klo artis/musisi ud ga laku emoticon-Betty
bingung ama org2 dimari, semua mau rebut kursi dpr

pengalaman ora ono, bisanya ngandelin keartisannya doang buat modal.


bisa akting, bisa nyanyi, bisa buat lagu bagus, bkn berarti bisa ngurus negara om
sadar dong, masih byk urusan lain dr pada rebutan kursi
cape berita nya artis bikin sensasi terus...
berita gosip politik
Waduh mau nyaleg,motivasinya nyaleg apaan nih...
waduh...ini orang mau jd caleg jg, ngga tau dah bakal gmn ...
Model gini mau nyaLeg.
Panen kuaLat nanti
Win Ht gimana om... apa bukan kampanye itu di tipinye....emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hawk
semua uud, ujung2nya dpr klo artis/musisi ud ga laku emoticon-Betty


Itulah gan, yang udah ga kreatif x yang ga laku
Quote:Original Posted By deepsign
Win Ht gimana om... apa bukan kampanye itu di tipinye....emoticon-Bingung (S)


Asumsi KPU , itu terang2 an x gan emoticon-Ngakak
Partai ANang (PAN) ya Akhi. Syukron.
Quote:Original Posted By kijanginnova2.5
Partai ANang (PAN) ya Akhi. Syukron.


hehehhe, bisa jadi. yang jelas Partai Artis Nasional