alexa-tracking

(Katanya Pengacara Mereka) Hafitd & Assyifa kerap menangis di tahanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e95a17fcf177e2f00006c/katanya-pengacara-mereka-hafitd-amp-assyifa-kerap-menangis-di-tahanan
Sedih 
(Katanya Pengacara Mereka) Hafitd & Assyifa kerap menangis di tahanan
Abdullah M Surjaya
Senin, 10 Maret 2014 − 21:29 WIB

(Katanya Pengacara Mereka) Hafitd & Assyifa kerap menangis di tahanan

Sindonews.com - Beberapa hari berselang, nampaknya tersangka pembunuh Ade Sara Angela Suroto (19), Hafitd dan Assyifa mulai menyadari perbuatannya. Belakangan ini, Hafitd dan Assyifa kerap menangis di dalam tahanan.

Kuasa hukum Hafitd dan Assyifa, Bustami mengaku kedua pelaku dalam kondisi sehat. Hanya saja, keduanya terlihat menyesali perbuatanya.

"Sering menangis keduanya, tapi kondisinya baik, kami terus dampingi keduanya," katanya singkat saat ditemui SINDO di Mapolsekta Bekasi Kota, Senin (10/3/2014).

Sebelumnya, seusai ditangkap jajaran Polresta Bekasi Kota, Hafitd dan Assyifa tak terlihat menyesali perbuatannya.

Bahkan, keduanya mengaku tidak menyesal usai menghabisi nyawa temannya semasa SMA tersebut.


Untuk diketahui, Ade Sara Angelina dibunuh secara keji oleh pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (18).

Korban dianiaya dengan cara distrum, cekik, dan disumpal mulutnya menggunakan kertas koran. Jasadnya lalu dibuang di dalam tol JORR KM 49, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

ember


Salah satu usaha pengacara mereka utk meringankan hukuman psikopat. Bertolak belakang ketika pasangan psikopat ini di kantor polisi masih bisa tersenyum ketika difoto dan mengaku tidak menyesal.
moga moga dapet hukuman setimpal sama perbuatannya emoticon-Cool
Kalo syifa nangis,karna dia cewe...

Kalo si hafit nangis..kemungkinan besar di Sodomi.....emoticon-Cool
KASKUS Ads

air mata buaya.. pura-pura belasungkawa padahal mereka yang bunuh
ya nangis lah tiap malem disodok fantatnya emoticon-Frown
buaya ...
Quote:


sepertinya agan ini punya pengalaman tersendiri emoticon-Big Grin
Quote:


kepikiran sampe ke bagian situ ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak koplakkk emoticon-Ngakak
Quote:


belum kali, yang jelas mereka khawatir kalau kentutnya bakal gak bunyi lagi...

mendingan mereka mempersiapkan barang di bawah ini dulu deh sebelum masuk ke penjara yang sesungguhnya emoticon-Hammer

(Katanya Pengacara Mereka) Hafitd & Assyifa kerap menangis di tahanan

(Katanya Pengacara Mereka) Hafitd & Assyifa kerap menangis di tahanan

(Katanya Pengacara Mereka) Hafitd & Assyifa kerap menangis di tahanan
Gitu nangis

emoticon-Ngacir
mungkin bener mereka nangis

tapi kenapa mereka nangis ? Nangis bukan berarti tanda mereka empati ke korban loh.

Menurut gw sih mereka nangis bukan karena nyesel ngebunuh korban.

tapi karena baru sekarang tuh bocah goblok ngerasain dampak perbuatannya ke diri mereka sendiri. Dipenjara, hidupnya gak bebas lagi, dihina sana sini, dibully polisi.

Mampus emoticon-fuck
berasa perih boolnya makanya nangis...emoticon-Busa
terit sebelah ngaco dong emoticon-Cool

orang abis makan tidur lagi kog , kapan waktu buat nangisnya emoticon-Gila


dapet berapa banyak sih pak ? emoticon-Cool
Kalo yang cewek apa difentungin anunya sama tongkhat polisi yah?.......emoticon-Ngacir
Quote:


Mari doakan dia gan
Penyesalan yg tiada guna...mau nangis sampe habis air mata nggak bakal menghentikan proses hukum...mangkannya klo mau berbuat dipikir dulu efeknya....kasian nasibmu nak tp tu dah pilihanmu karena ketololanmu....dah sepantasnya loe menyesal tuk dilahirkan n dah sepantasnya ortu loe menyesal melahirkan loe
nangis gara2 abis dipake pantatnya kaga dibayar

memiawnya sifa bakal segede apa tuh kluar dari penjara
Quote:

emoticon-NgakakLengkap banget solusinya, gan.
airmata tak membuktikan apapun. apalagi mengembalikan nyawa neng sara