alexa-tracking

|Hanya Bisa Jadi Jurkam PKS| Ombudsman Kecewa dengan Kinerja Gubsu Gatot Pujo Nugroho

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e87880e8b46416d000064/hanya-bisa-jadi-jurkam-pks-ombudsman-kecewa-dengan-kinerja-gubsu-gatot-pujo-nugroho
Ngakak 
|Hanya Bisa Jadi Jurkam PKS| Ombudsman Kecewa dengan Kinerja Gubsu Gatot Pujo Nugroho
Selasa, 11 Maret 2014 , 00:46:00 WIB
Ombudsman Kecewa dengan Kinerja Gubsu Gatot Pujo Nugroho
Laporan: Dedy Ardiansyah

|Hanya Bisa Jadi Jurkam PKS| Ombudsman Kecewa dengan Kinerja Gubsu Gatot Pujo Nugroho


Ombudsman Sumatera Utara mengaku sudah menyerahkan hasil survei kepatuhan pelayanan publik di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dilakukan tahun 2013 lalu kepada Gubernur Gatot Pujonugoroho.

Karena berdasarkan UU No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, gubernur adalah pembina pelayanan publik di provinsi dan walikota di tingkat kotamadya.

Tetapi hasil survei yang diserahkan tiga bulan lalu itu seolah dianggap angin lalu oleh Gubernur Sumatera Utara. Buktinya, hasil monitoring Ombudsman, Senin (10/3/2014), di tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemprov Sumut, tetap saja tidak ada perubahan.

Tiga SKPB yang dimonitoring tersebut adalah Dispenda Sumut, Dinas Pendidikan dan Disnakertrans Sumut

"Secara umum, kondisinya masih seperti saat disurvei tahun 2013. Tidak ada perubahan," kata Abyadi dalam keterangannya kepada MedanBagus.Com.

Hal serupa juga terjadi saat tim Ombudman melakukan monitoring di tiga SKPD Pemko Medan, yakni Dispenda Medan, Dinas Pertamanan dan Dinas PU Bina Marga.

Abyadi menilai, belum adanya upaya perbaikan pelayanan publik di Sumut dan Medan itu cenderung dipengaruhi oleh faktor mental pimpinan SKPD yang tidak memiliki niat memperbaiki pelayanan publik sesuai amanah UU no 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

"Kita sangat kecewa sekali, dimana berdasarkan hasil monitoring yang kita lakukan, belum ditemukan perubahan atau perbaikan terkait kepatuhan pelayanan publik," kata Abyadi.

Tidak ada niat melakukan perbaikan dalam memberikan pelayanan publik itu karena berdasarkan indikator penilaian yakni mengenai atributisasi atau petunjuk SOP pelayanan publik, belum ada terpasang atau terpampang di SKPD tersebut.

"Kita berharap, kepada Pembina SKPD dalam hal ini Gubernur dan Walikota untuk memberikan preasure atau tekanan kepada SKPD itu agar segera melakukan perbaikan pelayanan publik di Sumut dan Medan. Ini perintah undang undang yang wajib dilaksanakan setiap lembaga pelayan publik," tegas Abyadi Siregar.

Seperti diketahui, Ombudsman Sumut telah melakukan survei kepatuhan terhadap pelayanan publik sesuai UU no 25 tahun 2009 di lingkungan SKPD Sumut dan Medan pada September-November 2013 lalu.

Dari hasil survei itu, untuk Sumut, dari 14 SKPD yang disurvei, hanya satu SKPD atau 7,15% yang masuk dalam zona hijau atau pelayanan publiknya sudah baik.

Sementara 42,85% atau enam SKPD masuk dalam zona merah atau pelayanan publiknya buruk, dan tujuh SKPD atau 50% masuk zona kuning atau tingkat pelayanan publik sedang.

Sedang di jajaran Pemko Medan, dari 15 SKPD yg disurvei, terdapat 46,66 persen yg zona merah dan 33,33 persen zona kuning. Hanya 20 persen zona hijau.

"Sayangnya, meski sudah tiga bulan hasil survei itu diserahkan ke Gubsu dan Walikota, sejauh ini belum ada upaya perbaikan pelayanan. Karena itu, kita berharap Gubsu dan Walikota memperhatikan masalah hak hak publik seperti ini," pungkas Abyadi. [ded]

Code:
http://www.medanbagus.com/news.php?id=22530



Gubernur Sumut Ajukan Cuti Kampanye
Senin, 10 Maret 2014, 21:58 WIB



REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN--Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho mengajukan cuti ke Kementerian Dalam Negeri karena ditunjuk menjadi juru kampanye oleh Partai Keadilan Sejahtera.

"Selain gubernur, ada tiga kepala daerah yakni Wali Kota Gunung Sitoli, Bupati Nias Selatan, dan Wali Kota Tanjung Balai yang bersiap cuti untuk menjadi juru kampanye partainya di Pemilu 2014," kata Kepala Biro Otonomi Daerah (Otda) Pemerintah Provinsi Sumut Jimmy Pasaribu di Medan, Senin.

Dia menjelaskan, khusus Wali Kota Tanjung Balai, izin cutinya masih diterima Biro Otda secara lisan.

Meski izin cuti sudah diajukan, kata dia, hingga saat ini belum ada jawaban dari Menteri Dalam Negeri."Tetapi sesuai ketentuan, jawaban Mendagri diterima paling lama 12 hari sebelum hari kampanye," katanya.

Menurut Jimmy, izin cuti yang diajukan Gubernur Gatot Pujo Nugroho hanya satu hari.
"Mungkin disesuaikan dengan jadwal kampanye PKS," katanya.

Adapun Wakil Gubernur T Erry Nuradi hingga saat ini belum ada informasi atau keterangan resmi, apakah akan mengajukan cuti atau tidak.

Izin kampanye bagi pejabat negara diatur pada PP Nomor 18 Tahun 2013 tentang tata cara pengunduran diri kepala daerah, wakil kepala daerah, dan pegawai negeri yang akan menjadi bakal calon anggota DPR, DPD, DPRD kabupaten/kota, serta pelaksanaan cuti pejabat negara dalam kampanye pemilu.

Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho sebelumnya menyebutkan masih menunggu keputusan PKS apakah menjadi juru kampanye atau tidak.

"Kalaupun ditunjuk tentunya dilihat dulu jadwal kampanye. Kalau perlu cuti, ya memang minta cuti," kata Gatot yang juga Ketua Tim Pemenangan PKS Sumut itu.

Code:
http://www.republika.co.id/berita/nasional/daerah/14/03/10/n286wy-gubernur-sumut-ajukan-cuti-kampanye


emoticon-NgakakCuma SAPI yg menggunakan jurkam dgn prestasi bobrok.
saya bukan kecewa lagi

tapi sudah sangat sangat sangat kecewa

skala 1-10 ini gatot dapat -10
Quote:

emoticon-NgakakSalahnya mereka yg milih orang gak punya prestasi.
Quote:


itulah orang2 tolol yang termakan semboyan:

PILIH PEMIMPIN SEIMAN

PILIH PEMIMPIN GANTENG

kerjaan ga beres, makan itu seiman sama ganteng nya

NB. sebenarnya pilkada kemaren yg menang adalah golput yg diatas 30%
Quote:

minimal yang udah pernah dapat penghargaan lah,,

tapi kok cuma dia ya yang bre[restasi.. 132 penghargaan menn
Salam 3 Buoeesssar
|Hanya Bisa Jadi Jurkam PKS| Ombudsman Kecewa dengan Kinerja Gubsu Gatot Pujo Nugroho
(dari bawah)
berani ga si ganteng ini kampanye di kaskus emoticon-Big Grin
Flash back ke beberapa bulan yg lalu...

Betapa bahagia dan bangganya PKS saat kader Gatot berhasil merebut kursi Gubsu. Cyber Army mereka pun bersorak sorai, membuktikan bahwa Jokowi lagi2 gagal membantu suara PDIP. Rakyat Sumut tidak mempan pencitraan!!! Jokowi ga ada artinya di sana. PKS tetap nomor satu


Kembali ke kenyataan...
G-A-T-O-T
Kader ga ada prestasi, cuma jadi boneka nari2 di atas panggung
Rakyat Sumut, selamat menikmati pilihan kalian. Nikmati pelan2, masih 4 tahun lg tuh emoticon-Ngakak
Atau suruh HMI nuntut si Gatot mundur emoticon-Ngakak
ini orang mungkin pernah kena penyakit, bibirnya miring sebelah

Spoiler for miring:
Quote:


golput sering'a lebih gede dari suara pemenang, cuma kenapa gapernah ditampilin ama KPU
tanya kenapa
Quote:


kena stroke kah?
Gatot = gagal total..

Ntah apa kerjanya diaa niih..
Kebanyakan baliho ..
emoticon-Ngakak (S)
Apa gubernur ato walikota dri pks kerjanya buat baliho ato spanduk aja ya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
.
.
.
.
Quote:


Masa sih emoticon-Bingung (S)


Quote:



Quote:

Quote:

Quote:


kenapa golput bisa di atas 30%?, seandianya suara tersebut diberikan ke R.E Nainggolan.

Selamatlah buat para golputer akibat kalian juga SUMUT dipimpin Gatot. Masih panjang penderitaan kalian, 4 tahun lebih emoticon-Berduka (S)
dispenda wow emoticon-Ngacir

Quote:



stroke
Quote:


yang GAgal TOTalemoticon-Ngakak
Quote:


salam 3 besar, bini boleh 3 , itu ajib emoticon-Kiss (S)
lagian pada bego
masa milih gubernur namanya gatot emoticon-Ngakak
Quote:


dipikir dia itu GatotKACA yang otot kawat, tulang besi. Ternyata cuman otot KARATAN, tulang DOANG
Quote:

emoticon-NgakakItu bibir khas SAPI PKS.