alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e848459cb178d088b462a/pemalak-nga-sempet-ke-rs-karena-naek-becak-keburu-mampus
Pemalak Nga Sempet Ke RS Karena Naek Becak Keburu Mampus
Makassar - Tajef (24) yang melintas di jalan Abubakar Lambogo 2 lorong 2, Kelurahan Bara-barayya, Kec. Makassar, tiba-tiba dicegat dua orang yang meminta uang. Karena tidak mau memberi uang, salah satu pelaku yang diketahui bernama Mardasila (34) menikam Tajef di pundak dan lehernya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 Wita, Senin (10/3). Tajef yang berupaya membela diri akhirnya mampu merampas badik lawannya. Ia menikam bertubi-tubi ke perut, selangkangan dan paha kiri Mardasila. Warga jalan Abubakar Lambogo yang melihat perkelahian ini kemudian membawa keduanya ke Puskemas Bara-barayya dengan menumpangi becak, namun nyawa Mardasila, yang diketahui warga jalan Mongisidi Baru, Makassar, ini tidak tertolong.

Sedangkan Tajef yang juga terluka sempat dirawat di Puskesmas Bara-barayya, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara di Jalan Andi Mappaodang Makassar.

Tidak lama setelah kejadian, aparat Polsek 04 Makassar mengamankan di sekitar lokasi kejadian.

http://news.detik.com/read/2014/03/1...gan?n991101605

Makasih berita bagusnya satu orang ga guna sudah dimusnahkan. emoticon-Shakehand2 kalau yang jahat sih mendingan di tandu aja, biar makin lama sampenya ke rumah sakit. emoticon-Ngakak
lah udah berdua bawa badik , mampus
Quote:Original Posted By ** SENSOR **.negro
lah udah berdua bawa badik , mampus


Korbannya rebut badik lawan gan,bukan sama2 bawa badik
Kalo bisa dikawal nih kasus, biasanya kan poloshit aneh, korban pemalakan membela diri malah bisa kena dakwaan. Polishit emang goblok
Quote:Original Posted By FikoGlass


Korbannya rebut badik lawan gan,bukan sama2 bawa badik


waduh,,mgkin yg die maksud yg tukang palak gan,,khan berdua tu,,tpi msh bwa badik..emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By .wolowizard.
Kalo bisa dikawal nih kasus, biasanya kan poloshit aneh, korban pemalakan membela diri malah bisa kena dakwaan. Polishit emang goblok


Bukan goblok gan, tapi pinter manfaatin kesempatan, mereka bukan goblog tapi bajingan sama aja kayak pemalak.
bedua + badik masih kalah juga...
kebenaran pasti akan mengalahkan kejahatan untung nyawa tajef masih selamatemoticon-Cendol (S)
hebat kali korbannya kali ini... skor 1-0 buat korban
oke, pemalak level 1 statusnya "mission accomplished"

selanjutnya : pemalak level 2 : Polisi

good luck
Korban bakal ditahan tuh sama polis, kasian emoticon-Berduka (S)
┼┼aa..┼┼aa..┼┼aa.. Mantap..
Jangan takut melawan teman, mereka blm tentu lebih hebat dr kita.. Mereka modal nekat, kita modal membela diri
sukurin aja..
makan tu mata pencarian .. !!
salut dengan keberanian korban melawan pemalak
Quote:Original Posted By ANUStertusuk
oke, pemalak level 1 statusnya "mission accomplished"

selanjutnya : pemalak level 2 : Polisi

good luck


emoticon-Ngakak,
betul jg ente gan, pemalak level 2 bs lolos baru juara
emoticon-Ngakak
bagooosss.. emg kudu di mampusin di tempat sampah2 kaya gitu.. kaga guna ditangkep trus proses pengadilan belat belit..
memang base preman itu daerah Bara-barayya sejak jaman tv hitam putih emoticon-Cape d... (S)
Jangan'' atlit beladiri tuh yg dikeroyok... emoticon-Ngakak
Lepas dari jerat satu pemalak, Kena jerat "pemalak" lainnya emoticon-Matabelo
judulna kayak koran lampu merah emoticon-Cape deeehh

biar ga oot, salut buat korban emoticon-thumbsup melawan 2 orang bersenjata badik msh bisa menang emoticon-Belo
×