alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e7e180e8b46b31e00003c/joko-mana-joko-bus-transjakarta-keluar-asap-di-depan-kantor-jokowi
[JOKO MANA JOKO] Bus Transjakarta keluar asap di depan kantor Jokowi
Merdeka.com - Bus Transjakarta kembali mengalami kerusakan. Bus rute Harmoni-Pulogadung TB.020 mogok di depan Balai Kota Jakarta pada pukul 07.49 WIB. Mogoknya busway diakibatkan oleh asap yang keluar dari mesin belakang.

"Tadi lagi jalan, kita lihat semua asap keluar dari mesin belakang," ujar Satgas Transjakarta, Sari saat ditemui di lokasi, Selasa (11/3).

Sari mengatakan, ada sekitar delapan penumpang yang berada dalam bus Transjakarta tersebut. Namun, saat ini seluruh penumpang telah dievakuasi ke bus Transjakarta lainnya.

"Ada delapan orang penumpang tapi tidak apa-apa, sudah kita alihkan ke Transjakarta yang lain," jelasnya.

Saat ini, bus Transjakarta tersebut sudah diderek oleh kendaraan Dinas Perhubungan. Tidak ada efek kemacetan dari mogoknya Transjakarta tersebut.

Sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/bus-t...or-jokowi.html

TS :
Kasihan tuh bis transjakarta, sampe harus ke depan balai kota untuk nanyain dana perawatan TJ yang ratusan milyar enggak tau kamana emoticon-Turut Berduka

capek banget ngomentari TJ rusak, hampir tiap hari ada emoticon-Cape d...
jokowi mana jokowi
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Abidin_Domba

TS :
Kasihan tuh bis transjakarta, sampe harus ke depan balai kota untuk nanyain dana perawatan TJ yang ratusan milyar enggak tau kamana emoticon-Turut Berduka

capek banget ngomentari TJ rusak, hampir tiap hari ada emoticon-Cape d...


tumben gak nyari ahok gan ?
lagi kesurupan apa gan ? emoticon-Bingung (S)
Pengawasannya harus lebih diperketat..emoticon-Big Grin

ayoo sidak lagi pak ke Pool TransJ,waktu itu kan bapak uda sidak,dan sepertinya blom ada hasilnya,sekarang harus lebih tegas lagi pak,pecat2in aja mekaniknya pak..

masa setiap hari ada aja TJ yang seperti ini..emoticon-Cape d... (S)
jangan2 di dalem bus transjakarta ada yg jualan sate emoticon-Genit
kalau jokowi gak bisa benerin busway yg berasap mending ke atasanya aja.
ke mendagri, kalau dia gak bisa benerin tuh bus mending langsung ke SBY.
kalau SBY gak bisa benerin bus yg berasap juga, ke sekjen PBB
kalau gak bisa juga mendingan berdoa agar Tuhan bikin bener tuh bis yg berasap.
dikit2 jokowi..
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
Merdeka.com - Bus Transjakarta kembali mengalami kerusakan. Bus rute Harmoni-Pulogadung TB.020 mogok di depan Balai Kota Jakarta pada pukul 07.49 WIB. Mogoknya busway diakibatkan oleh asap yang keluar dari mesin belakang.

"Tadi lagi jalan, kita lihat semua asap keluar dari mesin belakang," ujar Satgas Transjakarta, Sari saat ditemui di lokasi, Selasa (11/3).

Sari mengatakan, ada sekitar delapan penumpang yang berada dalam bus Transjakarta tersebut. Namun, saat ini seluruh penumpang telah dievakuasi ke bus Transjakarta lainnya.

"Ada delapan orang penumpang tapi tidak apa-apa, sudah kita alihkan ke Transjakarta yang lain," jelasnya.

Saat ini, bus Transjakarta tersebut sudah diderek oleh kendaraan Dinas Perhubungan. Tidak ada efek kemacetan dari mogoknya Transjakarta tersebut.

Sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/bus-t...or-jokowi.html

TS :
Kasihan tuh bis transjakarta, sampe harus ke depan balai kota untuk nanyain dana perawatan TJ yang ratusan milyar enggak tau kamana emoticon-Turut Berduka

capek banget ngomentari TJ rusak, hampir tiap hari ada emoticon-Cape d...


saking takutnya sama jokowi sampai komentarnya di ada2in padahal di berita gak ada tuh.
ketakutan emang menghalalkan segala cara. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By arbei.net
jokowi mana jokowi
emoticon-Bingung


bukan gan ini salah gubernur sebelumnya, salah kadishub, salah presiden, salah sekjen pbb, sama salah tuhan.. Oh iya sama salah masyarakat..

Jasmev mana jasmev.. Bantuin nyariin kesalahan lain dong..
joko lagi,bosan ane
Quote:Original Posted By wonkcilikbanget


saking takutnya sama jokowi sampai komentarnya di ada2in padahal di berita gak ada tuh.
ketakutan emang menghalalkan segala cara. emoticon-Malu (S)


waaauuuh, ente penyembah nabi jokowi ya?

muke ente soalnya persis susu babi kw1 emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dari kemaren perasaan ada aja bis TJ yang berasep... bis yang sama ?
Otak mana otak....
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cabutsekolah..


bukan gan ini salah gubernur sebelumnya, salah kadishub, salah presiden, salah sekjen pbb, sama salah tuhan.. Oh iya sama salah masyarakat..

Jasmev mana jasmev.. Bantuin nyariin kesalahan lain dong..


emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan
baru juga muncul thread nya sby di tawarin jd sekjen PBB
Heh kambing! Lu tanya ama PT. Trans Batavia. Udah dibayar ama Pemprov kok masih aja jalanin bis butut. Tau kan Trans Batavia siapa?
Palingan panastak comment standarnya gini: jiiih, sumbernya itu lhoh gak tahan! Or paling banter: merdeka dipercaya...

Wakakakakkakk.. Pegangan braayy, agak kenceng neeh guncangannya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
Merdeka.com - Bus Transjakarta kembali mengalami kerusakan. Bus rute Harmoni-Pulogadung TB.020 mogok di depan Balai Kota Jakarta pada pukul 07.49 WIB. Mogoknya busway diakibatkan oleh asap yang keluar dari mesin belakang.

"Tadi lagi jalan, kita lihat semua asap keluar dari mesin belakang," ujar Satgas Transjakarta, Sari saat ditemui di lokasi, Selasa (11/3).

Sari mengatakan, ada sekitar delapan penumpang yang berada dalam bus Transjakarta tersebut. Namun, saat ini seluruh penumpang telah dievakuasi ke bus Transjakarta lainnya.

"Ada delapan orang penumpang tapi tidak apa-apa, sudah kita alihkan ke Transjakarta yang lain," jelasnya.

Saat ini, bus Transjakarta tersebut sudah diderek oleh kendaraan Dinas Perhubungan. Tidak ada efek kemacetan dari mogoknya Transjakarta tersebut.

Sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/bus-t...or-jokowi.html

TS :
Kasihan tuh bis transjakarta, sampe harus ke depan balai kota untuk nanyain dana perawatan TJ yang ratusan milyar enggak tau kamana emoticon-Turut Berduka

capek banget ngomentari TJ rusak, hampir tiap hari ada emoticon-Cape d...



TS bego kalau capek kenapa lu tiap hari bikin thread sama komen selalu menghina jokowi ????

Lihat komen2 lu goblok pasti selalu ada hubungannya dengan jokowi.....
ini mah Ada yg sabotase Lah.
Model2 bakar gubuk jaman pilkada nih
Quote:Original Posted By Abidin_Domba

TS :
Kasihan tuh bis transjakarta, sampe harus ke depan balai kota untuk nanyain dana perawatan TJ yang ratusan milyar enggak tau kamana emoticon-Turut Berduka

capek banget ngomentari TJ rusak, hampir tiap hari ada emoticon-Cape d...


Kalau mogok di depan kantor DPP Hanura, pasti judulnya ganti [Wanto mana Wanto]
Belum di ru'wat nih Transjakartanya..

[JOKO MANA JOKO] Bus Transjakarta keluar asap di depan kantor Jokowi




Tunggu pakde jadi presiden.. Transjakarta bakal beres emoticon-Ngakak