alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e7beafdca17ce2a8b466c/diberi-untuk-jokowi-presiden-sby-mengaku-tak-minat-jadi-sekjen-pbb
[DIBERI UNTUK JOKOWI] Presiden SBY mengaku tak minat jadi Sekjen PBB
Merdeka.com - Sejumlah politikus Partai Demokrat menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berambisi menjadi Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (Sekjen PBB), setelah lengser.

Namun dalam dialog dengan sejumlah pemimpin redaksi media massa, SBY menepis kabar itu.

"Saya tidak berminat. Saya ditawari memimpin organisasi internasional saya juga tidak bersedia. Orang-orang top minta gabung, belum saya jawab," kata SBY, Senin (11/3).

SBY mengaku ingin berkontribusi untuk perdamaian dunia, tapi tak perlu menduduki jabatan penting. Menurutnya sudah cukup 10 tahun memimpin Indonesia. Jika lebih malah nanti terlena dan ingin nambah sehingga bermasalah.

"Saya memilih jadi warga biasa. Kalau pemerintah ke depan bisa kontribusi, tapi di belakang layar," kata SBY.

Sumber : http://www.merdeka.com/politik/presi...ekjen-pbb.html

TS :

ya kalo SBY jadi sekjen PBB kan kasihan jokowi. kalau gagal lagi enggak bisa bilang harus jadi sekjen PBB dulu baru bisa benerin jakarta emoticon-Ngakak


supaya enggak OOT, kayaknya kalo jadi sekjen PBB, diplomasi SBY enggak hebat-hebat amat. Mana orangnya sensitif banget lagi. Bisa-bisa banyak negara yang di prihatinin emoticon-Ngakak

Mungkin kalau dari indonesia kita bisa ngajuin Marty Natalegawa atau JK yang diplomasinya lewat PMI sudah terbukti.
semua gara2x jokowi
jokowi mana jokowi
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Abidin_Domba

TS :

ya kalo SBY jadi sekjen PBB kan kasihan jokowi. kalau gagal lagi enggak bisa bilang harus jadi sekjen PBB dulu baru bisa benerin jakarta emoticon-Ngakak



logika panasbung : sekjen pbb mengurusi jakarta !! emoticon-Ngakak
ini jelas panasbung yang keracunan jengkol !

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trisuman


logika panasbung : sekjen pbb mengurusi jakarta !! emoticon-Ngakak
ini jelas panasbung yang keracunan jengkol !

emoticon-Ngakak


ente kayak enggak tau sarkasme aja emoticon-Malu emoticon-Malu
SBY ini banyak diapresiasi orang luar tapi orang Indonesia sendiri malah seneng menghujat beliau. emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kl sby jadi sekjen pbb, mangkinan gede kepala ituh s ani
satu dunia di katain bodoh semuanya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By trisuman
logika panasbung : sekjen pbb mengurusi jakarta !! emoticon-Ngakak
ini jelas panasbung yang keracunan jengkol !

emoticon-Ngakak


kasian amat hidup lu bray..

sarkasme ginian ditanggepi serius..

sono angkat jemuran, bentar lagi hujan..
Quote:Original Posted By trisuman


logika panasbung : sekjen pbb mengurusi jakarta !! emoticon-Ngakak
ini jelas panasbung yang keracunan jengkol !

emoticon-Ngakak


jasmev mencak mencak.. Logikanya ahok tuh, kok nggak aneh? Apa gara gara bonus jilmek? Orang nyindir ahok dia ketinggalan berita.. Lolot..

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By dumbbell
SBY ini banyak diapresiasi orang luar tapi orang Indonesia sendiri malah seneng menghujat beliau. emoticon-Bingung (S)


mungkin karena sby nggak mau kerjasama sama kturunan cin.. Eh nggak jadi..
Gk percaya politikus partai demokrat dhe... Seperti pribahasa, gara2 nila setitik, rusak susu sedanau... Wkwkwkwkwk....
dikit2 jokowi...emoticon-Ngakak
wah, baginda jokowi ya. bntar lagi panastak pada jumpalitan sambil cium ketek

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokowi lagi,bosan aku emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hayabus
jokowi lagi,bosan aku emoticon-Ngakak


iya padahal kan semua salah gubernur sebelumnya, presiden sama masyarakat.. Ckckck.. Nggak cerdas TSnya..
setuju atas ane
Quote:Original Posted By hayabus
setuju atas ane


sama salah seluruh rakyat indonesia..
Quote:Original Posted By hayabus
jokowi lagi,bosan aku emoticon-Ngakak


Sama, ane juga bosen. emoticon-Cape d... (S)
Gimana lagi, sekarang emang banyak berita Jokowi karena Jokowi lagi banyak masalah dalam ngurus Jakarta. Apalagi sejak ternyata mantan timsesnya ikut terseret kasus.
Quote:Original Posted By Abidin_Domba


ente kayak enggak tau sarkasme aja emoticon-Malu emoticon-Malu


sarkasme tapi yang masuk diakal gan...!!

emangnya sejak kapan jakarta jadi urusannya sekjen pbb ??
kagak nyambung coy..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trisuman


sarkasme tapi yang masuk diakal gan...!!

sekjen pbb mengurusi jakarta itu masuk diakal tidak ??

emoticon-Ngakak


Namanya sarkasme ya terserah orang yang bikin kalimat, yang biasanya nyindir seseorang yang dituju dibumbui dengan kata-kata hiperbola.
Quote:Original Posted By dumbbell


Namanya sarkasme ya terserah orang yang bikin kalimat, yang biasanya nyindir seseorang yang dituju dibumbui dengan kata-kata hiperbola.


emoticon-Shakehand2