alexa-tracking

Ditanya Capres, Jokowi Usap Muka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e6ea8f8ca170d4f8b45f8/ditanya-capres-jokowi-usap-muka
Sedih 
Ditanya Capres, Jokowi Usap Muka
Ditanya Capres, Jokowi Usap Muka

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo lagi-lagi ngeles saat ditanya terkait pencalonannya sebagai presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Usai memberi pengarahan kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Balai Kota, dia dihujani pertanyaan ihwal pencapresannya.

"Apa...apa...?" ujarnya sembari mengusap wajah ketika meladeni pertanyaan para pewarta di Balai Kota, Senin, 10 Maret 2014. Usai mengusap wajah, mantan Wali Kota Solo ini mengembuskan nafas dalam-dalam.

Sejak lama, nama Jokowi memang sering disebut sebagai calon presiden dari partai berlambang banteng bermoncong putih itu. Hasil sigi beberapa lembaga survei menunjukkan elektabilitas Jokowi paling tinggi di antara beberapa tokoh calon presiden lainnya.

Jokowi juga disebut sudah direstui oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sebagai capres dan tinggal menunggu pendeklarasian. Namun, lagi-lagi Jokowi mengatakan, "Mekanisme semuanya ada di partai dan ketua umum, Ibu Mega," ujarnya.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...kowi-Usap-Muka

Usap usap muka nya yang ndeso itu biar bawa hoki ya pak?? Minta bantuan Pak Tarno tukang sulap gih sana, biar dibejek-bejek sekalian tuh muka emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cah kentir,isi berita ama komen gak jelas emoticon-Ngakak
kasihan pak jokowi usap muka aja salah emoticon-Bingung (S)

Jokowi gak becus ngurus jakarta
Jokowi gak tegas mimpin jakarta
Jokowi cuma blusukan gak ada guna
Jokowi gak bisa beli bus
Jokowi korupsi TJ
etc...etc....

Tapi

Jokowi tetap jadi gubernur DKI aja ya...
.



logika hater yg aneh, cuma ketakutan kalau jokowi maju capres selalu saja dicari kesalahannya tapi tetap mengahruskan jokowi jadi gubernur DKI, jangan nyapres pun jangan dipecat ntar malah nyapres.


salam PJS
Pokoknya Jokowi Salah
Quote:


wakakakakka

Iye ye bray... Usep muka salah, wartawan bikin berita salah,

Ntar lama para haters bakalan jadi paranoid tuh... hahay
Quote:


Ujung2nya memang maunya haters seperti pernyataan agan yg paling bawah gan. emoticon-Malu (S)
Quote:


Ditanya Capres, Jokowi Usap Muka emoticon-Ngakak Ditanya Capres, Jokowi Usap Muka emoticon-Ngakak Ditanya Capres, Jokowi Usap Muka

Nguik.. nguik.. Pagi-pagi udah ada panastak yang terguncang hebat gara-gara dewanya dikritik orang emoticon-Malu


Ditanya Capres, Jokowi Usap Muka
Quote:


suka narsis ya gan ?
itu poto ente lagi joget ya ?
hahaha. pantes tambah dasyat serangan.

rupanya ada isu H-6

gemetarlah wahai kalian2 capres yg bakal kebakar duit modalnya emoticon-Takut

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Jangan ngimpi bray emoticon-Big Grin

Jokiwo suruh cium kaki si Mbok dulu kalo mau nyapres ya emoticon-shakehand emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kita liat aja bray. emoticon-shakehand

salam modal angus. emoticon-Big Grin
eaaaa usap muka, usap muka usap muka
Quote:

hlah
isu apa bray?
munafik nih orang emoticon-Mad (S)

jawab donk yang tegas lagian jadi gub ko plin plan

bilang aja SAYA MENOLAK SEBAGAI PRESIDEN kan beres tuh masalah

gak mikir gak ndak mikir , usap muka usap muka apa coba maksudnya

dasar gub rating emoticon-Mad (S)
Quote:


Santai aja kali bro.. Muka2 dia sendiri kok
Quote:


Mukenya yang ndeso itu ya bray? emoticon-Big Grin

Tuh muke diusap usap dulu di kakinya si Mbok, pasti jadi presiden tuch yang punya muka bray emoticon-Ngakak (S)