alexa-tracking

[Firasat Dewa] Sudah ada Firasat Ada Permainan Alasan Jokowi Pecat Pristono

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e6241fcca177417000051/firasat-dewa-sudah-ada-firasat-ada-permainan-alasan-jokowi-pecat-pristono
[Firasat Dewa] Sudah ada Firasat Ada Permainan Alasan Jokowi Pecat Pristono
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan dirinya sudah ada firasat adanya permainan dalam pengadaan bus baru TransJakarta, sehingga berdasarkan firasat itulah, ia mencopot Udar Pristono yang kala itu sebagai Kapala Dinas Perhubungan DKI.

"Feeling saya katakan itu (ada permainan) dan Kepala Dinasnya kan sudah dicopot, diberhentikan," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin (10/3/2014).

Jokowi mengatakan dirinya tidak akan main-main kepada anak buahnya yang melanggar aturan dalam pengadaan bus baru TransJakarta. Tentunya ia akan menindak tegas seperti yang ia lakukan terhadap Kepala Dinas Perhubungan sebelumnya.

"Kalau saya aturan ya sudah, kalau sudah langgar, urusannya kami gebuk," kata mantan Walikota Solo ini.

Mengenai dugaan keterlibatan Michael Bimo Putranto yang namanya disebut-sebut dalam dugaan permainan bus baru TransJakarta, Jokowi mengaku kenal namun tidak mengetahui keterlibatannya dalam pengadaan itu.

"Ya kenal. Masa harus dijelasin. Saya juga enggak ngerti ikut lelang, bawa PT atau makelar," ucap Jokowi.


Sumber

emoticon-Ngakak

lucu bener adegan Kasus Bus TJ ini, mulai dari timsesnya yg ikutan main.. lha terus ini, ternyata pencopotannya hanya berdasarkan FIRASAT/FEELING emoticon-Ngakak (S)

jangan-jangan ntar kejadiannya bakalan kayak yg ini emoticon-Big Grin

Quote:
Pertamax REserved For PANASTAK List emoticon-Cool
kl sudah ada firasat, kenapa bukannya dicegah dan diingatkan,
malah dibiarkan, dan akhirnya tuh kadis di pecat.

ane menyimak ajja gan
Kayak lagunya Marcell aja, firasat-firasatan.
Quote:

mantap gan, lanjutkan
Mecat anak buah kok pakai firasat?

Ini gubernur apa paranormal sih?

Aya aya wae.
Quote:

lho... katanya calon SATRIA KEPINGIT gan... emoticon-Malu
Quote:

emoticon-Ngakak
salah satu tipikal PANASTAK nih... beritanya apa komennya apa emoticon-Malu (S)
ya ada feeling lah kadishub bermain,ngurusin tendernya kan dishub,,
Ya tar kalo tuduhanya dibuktikan jg pasti ada ngelesnya lagi dah panasbung
Apakah menurut TS, pengadaan Bus Trans J itu sudah benar?
Karena menurut Jokowi ada yang tidak benar.

dan sudah di proses di BPK dan KPK. Semoga lekas clear n ketauan pangkal masalahnya
Yang harusnya dicopot yang kasih approval project, yaitu si Basuki Ahoax, dia yang kudu tanggungjawab dan masuk penjara emoticon-shakehand
Jokowi gak becus ngurus jakarta
Jokowi gak tegas mimpin jakarta
Jokowi cuma blusukan gak ada guna
Jokowi gak bisa beli bus
Jokowi korupsi TJ
etc...etc....

Tapi

Jokowi tetap jadi gubernur DKI aja ya...
.



logika hater yg aneh, cuma ketakutan kalau jokowi maju capres selalu saja dicari kesalahannya tapi tetap mengahruskan jokowi jadi gubernur DKI, jangan nyapres pun jangan dipecat ntar malah nyapres.


salam PJS
Pokoknya Jokowi Salah
Quote:


Siapa bilang sudah diproses di BPK dan KPK? Jokowi hanya melibatkan BPKP.

Sementara yang lapor KPK itu LSM bukan Pemda DKI.

Jokowi mana berani lapor KPK.
Quote:


Justru itulah maka Jokowi harus membuktikan dirinya dengan memimpin Jakarta secara penuh. Bukan malah ditinggal kabur.

Kalau dalam waktu penuh masih gagal jangan coba mencalonkan lagi.
Kalau berprestasi silahkan mencalonkan diri jadi Capres

Logika sederhana begini nggak termakan oleh fanatikers Jokowi dan Ahok.
Ahokertod tuh biang keroknya. Dia yang kasih persetujuan impor dari cina, dia juga yang teriak-teriak nyalahin orang lain. Kalo dia tipikal orang bertanggungjawab, seharusnya Ahokertod ngaca!! Muka emoticon-babi tukang ngeles kaya gitu mah udah tabiat modus lawas, orang di luar sana kagak bloon jink!
Quote:


Ada bukti?kalo ada Bukti silahkan laporkan ke KPK..kalo tidak ada namanya Fitnah..emoticon-Big Grin

gw berharap ada ID wasitnya.mantap,mau lihat dia bilang panasbung lebih baik dalam bertutur kata,nyebut nama orang dengan bener aja ga bisa..emoticon-Big Grin

Quote:


Yang di Bold,KPK sendiri yang bilang bahwa sudah dalam proses penyelidikan,dan KPK sudah mengambil semua dokumen dari Balaikota,

Tidak perlu lah siapa yang melapor,intinya itu pemprov DKI mau kerjasama dengan KPK untuk masalah ini....

Kita lihat saja endingnya seperti ini..emoticon-Malu (S)

ini TS orang surabaya kan?sudah lihat blom perubahan yang terjadi di Jakarta?
heran,suka sama bu risma tapi ngejelek2in jokowi..emoticon-Bingung (S)

orang baik ya didukung lah,walaupun jokowi masih banyak kekurangan iya,tapi kita juga harus fair kalo sudah ada perubahan di jakarta,walaupun masih minim..

Quote:


melanjutkan 5 tahun untuk dicaci maki ?

istirahat aja gan, kayaknya ente udah ada tanda2 teruncang tuh emoticon-Big Grin
Quote:


ada buktinya?kalo tidak ada buktinya ya berarti anda fitnah..emoticon-Big Grin

persetujuan nya ada di panitia lelang,dan kadishub..emoticon-Big Grin