alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531e04e1ffca17eb548b464d/kasus-bank-century-ternyata-anas-miliki-tugas-khusus-gan---ri-2-bakal-keseret
Kasus Bank Century, Ternyata Anas Miliki Tugas Khusus Gan ! ( RI-2 BAKAL KESERET ?!)
Kasus Bank Century, Ternyata Anas Miliki Tugas Khusus Gan ! ( RI-2 BAKAL KESERET ?!)
Kasus Bank Century, Ternyata Anas Miliki Tugas Khusus Gan ! ( RI-2 BAKAL KESERET ?!)
Kuasa Hukum tersangka tindak pidana pencucian uang Anas Urbaningrum, Firman Wijaya mengatakan, kliennya pernah terlibat kasus dana talangan Bank Century, dan mempunyai tugas khusus serta peran penting untuk mengamankan Bank yang dianggap berdampak sistemik oleh bekas Gubernur Bank Indonesia, Boediono.

"Mas Anas pernah punya peran penting untuk mengamankan kasus Bank Century itu. Anas punya tugas khusus untuk Bank Century," kata Firman Wijaya di Gedung KPK, Senin (10/3).

Dia mengatakan, Anas akan mengungkapkan kasus Bank Century setelah menjalani massa pengobatan sakit gigi dan punggung di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Setelah pemeriksaan giginya Mas Anas akan ungkap kasus Bank Century termasuk pak Boediono," kata dia.

Sementara dalam persidangan bekas Deputi Gubernur BI Budi Mulya, tertera nama Wakil Presiden Boediono. Budi dan Boediono disebut secara bersama-sama telah melakukan menyalahgunakan kewenangan atau tindakan melawan hukum terkait penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik dan pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek.
SUMUR DI LADANG


KOMENG TS: MAKIN DEKET PEMILUH MAKIN ASSOYY emoticon-Kiss (S)
Kasus Bank Century, Ternyata Anas Miliki Tugas Khusus Gan ! ( RI-2 BAKAL KESERET ?!)
muncul lg ni kasus .
emoticon-Matabelo
ayo semua jd whistle blower biar makin seru emoticon-Angkat Beer
akankah terungkap ? dan akankah di hukum ? kurasa tidak
anjrit gambabrnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
semoga makin seru nih berita century yg sudah lama berjalan emoticon-Matabelo
hanya manuver kecap manis aja..
ane mau nunggu faktanya aja
klu kata bang sutan makin sedap-sedap ngeri aja neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ni anas moga2 gk cuma mulut doang... (kyk yg gantung dimonasemoticon-Ngakak)
moga2 ada informasi yg dapat KPK ambil... jujur gwa aneh aja ama wakil presiden kita.. kgk pernah masuk brita.. media.. dll, bikin kebijakan dkk
semoga ni kasus century cepat ketemu tikus2nya kasian broo negara kita.. pembangunan saja blum merata.. cuma dijawa aja yg genjar emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
alah nih pengacara, cuman lempar2 isu doank, biar rameee

sama kayak si Anas, ribut halaman 1 lah, mana halaman berikutnya coba
napa gak dari dulu nas ??

Kasus Bank Century, Ternyata Anas Miliki Tugas Khusus Gan ! ( RI-2 BAKAL KESERET ?!)
ati2 mas...kmn2 pake helm emoticon-Takut
kasus century bukan kasus korupsi,tp pengambilan kebijakan....
Kebanyakan tarik ulur politis neh
Kalo mau blak2an gausah gertak2lah
makin terbuka semuanya skrg emoticon-Takut
Bongkar semua biar rakyat tau emoticon-Ngakak
buka semua yak om anus emoticon-Cool





tapi ati2 , bisa2 ada kasus cebongan jilid 2 emoticon-Ngacir2
ane yg cuma baca berita century aja bingung gan..ga jelas..ribet..ah elah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah makin rame nih? Si sakit hati vs si tak tersentuh?
namanya juga kaum tikow#, masih mending kita orang tiong-huana deh jadi presiden dan wapres di negara ini.