alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531df4d8138b468f448b4609/sby-tawarin-jabatan-menteri-ke-surya-paloh
SBY Tawarin Jabatan Menteri ke Surya Paloh
SBY Tawarin Jabatan Menteri ke Surya Paloh

SBY Tawarin Jabatan Menteri ke Surya Paloh
Surya Paloh 

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh sempat ditawari jabatan menteri oleh Susilo Bambang Yudhoyono saat maju sebagai calon presiden bersama wakilnya, Jusuf Kalla, pada Pemilihan Presiden 2004.

Catatannya, Surya harus mengerahkan kekuatan jaringan medianya untuk mendukung SBY dan Partai Demokrat. Hal itu menjadi salah satu bagian cerita yang dimuat dalam buku biografi Surya Paloh berjudul "Surya Paloh Sang Ideolog" yang ditulis oleh Usamah Hisyam.

"Pak Surya pun ditawari posisi Menteri Komunikasi dan Informatika serta Dewan Pertimbangan Presiden saat itu," kata Hisyam, saat memberikan sambutan pada peluncuran buku tersebut, di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Senin (10/3/2014) malam.

Saat itu, lanjutnya, Surya memutuskan membantu SBY untuk memenangkan Pilpres. Akan tetapi, ia tak mau membuat komitmen untuk mendapatkan posisi tersebut.

"Sebagai gantinya, Pak Surya pun hanya meminta, jika SBY terpilih, dia ingin SBY menjalankan program restorasi yang diusung Pak Surya. Selama SBY mau mengusung program restorasi, kita dukung beliau. Itu lah yang diucapkan Pak Surya waktu itu," papar Hisyam.

Akan tetapi, lanjutnya, program restorasi yang ditipkan Surya tidak pernah dijalankan.

"Salah satu komitmen restorasi seperti pemberantasan korupsi tidak dijalankan. Hanya 15 persen pemberantasan korupsi yang aktual pada era SBY, sisanya korupsi lama sebelum pemerintahan SBY," katanya.

Hisyam mengatakan, buku ini ditulisnya tanpa intervensi dan campur tangan dari pihak Surya Paloh. Keputusan menulis buku ini, menurutnya, merupakan inisiatif sendiri.

"Saat itu saya bilang ke Pak Surya, saya akan menulis buku ini, tapi tanpa intervensi. Dan Beliau menyetujuinya," ujar Hisyam.

Sementara itu, saat ditanya soal permintaan dukungan dan janji jabatan menteri untuknya, Surya hanya tertawa dan menjawab singkat. "Baca saja lah bukunya, semuanya lengkap ada disitu," ujar Surya Paloh.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...ke-surya-paloh


Wah...ternyata dulu SBY perna tawarin jabatan Menteri Menteri Komunikasi dan Informatika utk Om Paloh dgn kepentingan propaganda di media.....
Titipan perjuangan pemberantasan korupsi ga jln...
klo skrg PDIP janjikan wakil Presiden buat surya paloh,...

makanya metro TV akhir2 ini kampanye joko ama PDIP + nasdem tentunya emoticon-Malu (S)
itulah politik, saling berbagi saling menutupi.

emoticon-Ngakak

these shit again !

ideolog ?
tuh liat m*tro tipi sama m*dia indonesia jadi tempat kampanyenya si SP
tipi ya tipi aja, koran ya koran aja
pemberitaannya berlebihan semua, emang kalau kita yg punya harus gitu buat gembor2an di tipi sama koran sendiri ?
emoticon-Cape d...
Dibungkam jabatan semua.. Kaum elit berkomplot..
rakyat cuma tinggal nonton aja.. liat mereka cawe2
emoticon-Ngakak
udah ada konfirmasi dari SBY belon yah?
dibukunya SBY ada dimasukin ga kek gini emoticon-Big Grin
macam juragan makelar jabatan aja nih bapak beye...emoticon-Big Grin
cuma buat ngurangin saingan aja tuh
pokoknya sby mau ngapain aja apsti salah emoticon-Marah

begitu sabda kaskuser emoticon-Malu (S)
Deal" politik. No wonder gan
Quote:Original Posted By Tama57
macam juragan makelar jabatan aja nih bapak beye...emoticon-Big Grin


benar bangat Gan....
mentri apa yang cocok untuk si paloh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By leokiss
mentri apa yang cocok untuk si paloh emoticon-Ngakak


ga ada yg cocok
mentri cukur brewok
Quote:Original Posted By ryzkey2187
mentri cukur brewok


cukur brewok haram gan
SP bikin buku ? tanda2 bakal menyalonkan diri jadi presiden

Quote:Original Posted By dxdl
SP bikin buku ? tanda2 bakal menyalonkan diri jadi presiden



haha kalo mau caprespun elektabilita rendah gan