alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531deb781e0bc332098b472c/mantan-anggota-timses-terkait-kasus-bus-transjakarta-ini-komentar-basuki
Mantan Anggota Timses Terkait Kasus Bus Transjakarta, Ini Komentar Basuki
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama merasa prihatin atas kabar yang beredar bahwa anggota tim suksesnya semasa Pilkada Jakarta 2012 terlibat dalam kasus pengadaan bus transjakarta dari China. Basuki mengaku telah berbicara dengan Gubernur DKI Jakarta Joko "Jokowi" Widodo mengenai hal tersebut.

Dari pembicaraan itu, kata Basuki, Jokowi menceritakan bahwa orang tersebut memang sering berulah sejak masih di Solo. "Aku sudah tanya Pak Jokowi. Jadi itu anak dari di Solo, suka begitu. Dia suka ada proyek, suka ngaku-ngaku dekat dengan Pak Jokowi, manfaatin, foto-foto, dia klaim. Pak Jokowi juga kaget, rupanya dia jualan di depan pengusaha," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Senin (10/3/2014).

Sebelumnya, Jokowi membenarkan informasi terkait adanya mantan anggota tim sukses yang turut "bermain" dalam pengadaan bus untuk operasional transjakarta serta bus kota terintegrasi busway (BKTB).

"Ya begitu," ujarnya.

Namun, Jokowi tak menjelaskan sejauh mana rekannya tersebut terlibat dalam pengadaan ratusan bus yang diketahui berkarat tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa kasus tersebut telah selesai diinvestigasi di Inspektorat Pemprov DKI dan hasilnya telah diserahkan ke Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan untuk segera ditindaklanjuti.

"Kalau BPKP enggak selesai, baru deh kita beri ke KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Ini kan masih proses di BPKP," ujarnya.
Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Bus Baru Transjakarta Bermasalah

http://megapolitan.kompas.com/read/2...omentar.Basuki

masih ada satu lagi, mmmbbaaawelnya minta ampunn Mantan Anggota Timses Terkait Kasus Bus Transjakarta, Ini Komentar Basuki
ini sepertinya yang modalin kita2 nyebarin topeng jokowi ya waktu jiffest tahun baru kemarin emoticon-Cool
Kata nya kmrn kenal kok skrg bilang nya ngaku2 aja dekat pak jokowi?
Mana yg benar ya?smoga aja jaga hati jgn smpe ada pembusukan u jokowi,,,,
We'll see aja kelanjutanya..
ngaku2 dekat atau jangan2 emang kenal dekat,,kasian si timses,habis manis sepah dibuang emoticon-Ngakak

Quote:Namun Bimo tidak menampik dirinya dekat dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Kedekatannya dengan mantan Walikota Solo itu diakuinya sejak pencalonan Jokowi Sebagai Walikota Solo pertama kali. “
Saya memang dekat dengan beliau, tapi hanya sebagai pengurus partai saja,” terangnya.

http://www.soloblitz.co.id/2014/03/1...-transjakarta/
Quote:Original Posted By Krabberz
ngaku2 dekat atau jangan2 emang kenal dekat,,kasian si timses,habis manis sepah dibuang emoticon-Ngakak



kok habis manis sepah dibuang? kalau timses dibawa2 buat kuasai proyek2 pemda .. itu yang gak bener lah ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Krabberz
ngaku2 dekat atau jangan2 emang kenal dekat,,kasian si timses,habis manis sepah dibuang emoticon-Ngakak



masih banyak yg ngaku dekat dan kenal emoticon-Ngacir
eh krabberz emoticon-Big Grin
Si ahok gak ngaca apa, rombongannya juga bermasalah, cuma pinter aja nutupinnya
emoticon-Ngakak
Quote: Ahok pun mengetahui rekam jejak Michael yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Solo 2004-2009.

Mantan Anggota Timses Terkait Kasus Bus Transjakarta, Ini Komentar Basuki

Mirip karo mbah ora lucu ( karikaturnya ) emoticon-Ngakak
kalau bermasalah hajar aja udah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By WAMIN


masih banyak yg ngaku dekat dan kenal emoticon-Ngacir
eh krabberz emoticon-Big Grin


padahal itu orang udah nyumbang bangku taman di sepanjang sudirman thamrin, apa iya cuma ngaku2 dekat emoticon-Ngakak

Quote:Ratusan bangku taman yang menghiasi Jalan Sudirman-Thamrin ternyata berasal dari dana CSR. 344 bangku taman itu sumbangan pengusaha Solo relawan Jokowi.
http://ekbis.sindonews.com/read/2013...pengusaha-solo
Quote:Original Posted By Krabberz


padahal itu orang udah nyumbang bangku taman di sepanjang sudirman thamrin, apa iya cuma ngaku2 dekat emoticon-Ngakak



Apakah cuman 1 org relawannya?

Benci itu boleh tp otak di pake.....emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Apakah cuman 1 org relawannya?

Benci itu boleh tp otak di pake.....emoticon-Malu (S)


klo relawan kere dan tongpes kaya lu mungkin banyak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Krabberz


klo relawan kere dan tongpes kaya lu mungkin banyak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak tp lbh bs buat ID berbayar...berarti lu apa dunk? minus kere or?

Sdh lbh rendah dr kere...gak pny otak? emoticon-Berduka (S) kasihan
numpang nyimak yak kakak ... emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di semua level ada crita yg kek gini. perawan2 politik mungkin pd ga ngerti. emoticon-Big Grin

skrg yg penting gimana pemimpin menyikapinya.

jb lulus ujian di sini. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Krabberz
ngaku2 dekat atau jangan2 emang kenal dekat,,kasian si timses,habis manis sepah dibuang emoticon-Ngakak



Kelihatan banget...ngomong gak pake otak berita media di telan mentah2....ckckckckck

Sdh hati penuh kebencian....otakpun gak di pake, ato mgkn gak pny? emoticon-Malu (S)