alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531de9cebfcb1705038b4639/mas-bejo-dukung-jokowi-nyapres
'Mas Bejo' dukung Jokowi nyapres
'Mas Bejo' dukung Jokowi nyapres
Merdeka.com - Ratusan pendukung Joko Widodo di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah deklarasikan Banyumas Berjuang untuk Jokowi (Mas Bejo). Dukungan ini dideklarasikan beberapa elemen masyarakat yang ada di Banyumas, Minggu (9/3).

Elemen yang terlibat dalam deklarasi ini terdiri dari berbagai lapisan masyarakat mulai tukang becak hingga tokoh politik yang ada di Banyumas. Koordinator Mas Bejo, Suherman mengemukakan deklarasi ini merupakan jejaring pendukung Joko Widodo untuk menjadi presiden yang telah ada di beberapa kota.

"Saat ini, kami sudah berkoordinasi dan berjejaring pendukung Jokowi," ujarnya.

Dalam deklarasi ini juga dihadiri sekitar 200-an penarik becak yang ada di Banyumas. Selain itu, acara kesenian tradisional seperti ebeg (kuda lumping) dan cowongan juga ikut meramaikan acara tersebut.

"Kami tidak melihat latar belakang partai. Siapa pun yang mendukung Jokowi menjadi presiden silahkan bergabung dengan kami," katanya.

Suherman menjelaskan, dukungan agar Jokowi menjadi presiden merupakan suara arus bawah. Dengan deklarasi ini, menurutnya, posko pemenangan Jokowi di Banyumas dinyatakan aktif berdiri dan nantinya akan dilanjutkan dengan mendorong beberapa daerah lain di Eks-Karesidenan Banyumas untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi.

Seorang penarik becak yang ikut hadir dalam deklarasi, Rohadi (65) mengaku mendukung Jokowi menjadi figru presiden di masa depan. Dia menilai Jokowi sosok yang tepat untuk memimpin negara.

"Kami sangat mendukung, karena Jokowi merupakan sosok yang mampu memimpin Indonesia di masa mendatang," ucapnya.

Pernyataan serupa juga diungkapkan, Suyitno (35), penarik becak yang hadir. Dia menilai kepemimpinan Jokowi dengan menilik langsung realitas dalam masyarakat menjadikan sosoknya pantas untuk membangkitkan Indonesia untuk maju.

"Jokowi dikenal sebagai pemimpin yang langsung melihat rakyat ke bawah, dia sosok yang bersih dan tidak suka korupsi," katanya.

sumber

ane juga 'bejo' gan...bener2 dukung jokowi emoticon-Malu (S)
mas BLEDEK dukung opo ora ?

lucuora ?
mas untung kemana...



emoticon-Ngacir
wong cilik dukung jokowi