alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531de778fdca1795178b470d/hmm-sby-hati-hati-menentukan-koalisi-kadang-makan-hati
[hmm] SBY: Hati-hati Menentukan Koalisi, Kadang Makan Hati
Jakarta - Presiden SBY yang juga Ketum Partai Demokrat (PD) buka-bukaan soal bangunan koalisi ‎pemerintahan selama ini. SBY pun punya pesan khusus untuk presiden Indonesia penerusnya. Apa itu?

‎"‎Saya harus terang koalisi itu tidak solid, problematik. Tapi kalau ditanya kenapa koalisi, lebih baik ada koalisi daripada tidak ada koalisi sama sekali," kata SBY saat bertemu dengan Chairul Tanjung dan Forum Pemimpin Redaksi di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Senin (10/3/2014).

Hadir dalam pertemuan ini jajaran anggota Forum Pemimpin Redaksi. SBY dan Chairul Tanjung kompak memakai batik cokelat di acara ini.

Pertimbangan membangun koalisi adalah untuk mengimbangi kekuatan di DPR. Karena pengambilan keputusan dilakukan bersama antara pemerintah dan DPR.

SBY pun punya pesan khusus untuk presiden RI selanjutnya. Dia mengingatkan agar presiden berikutnya hati-hati menentukan koalisi.

"Pesan saya kepada pengganti saya nanti, harus sangat sabar. Koalisi ini problematik, kadang-kadang juga makan hati. Tapi pilihannya untuk saat ini masih diperlukan oposisi. Jadi pesan saya kepada sahabat saya nanti, hati-hati dalam mencari partner dalam koalisi," ujar SBY sembari tersenyum.

Nah kalau perolehan suara parpolnya menembus 50 persen lebih, menurut SBY, tidak perlu berkoalisi. Kalau perlu menterinya juga diisi dari parpol itu sendiri seperti di zaman Soeharto.

"Jadi oposisi itu ‎tidak ideal, tetapi much better, dibandingkan tidak ada koalisi sama sekali," pungkas SBY.

http://m.detik.com/news/read/2014/03...ang-makan-hati

padahal rakyat lebih makan hati karena member Partai bapak banyak yang korupsi.
kasih wejangan ke penerusnya bisa, tapi ke bawahannya gak bisa.
peace ah emoticon-Ngakak (S)
Pasti bentar lagi Pak Beye Bikin lagu atau bikin buku judulnya
MAKAN HATI
mau pensiun masih berlagak baik
pengalaman dikadali partai sapi ?
Quote:Original Posted By boomtrack0099
Pasti bentar lagi Pak Beye Bikin lagu atau bikin buku judulnya
MAKAN HATI


ya lebih bagus bikin lagu ada hasil karyanya daripada cuma nonton konser... emoticon-Ngakak
iya lah...siapa lagi yg ngadalin, kalau ngak partai sapi munawir emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By efendiuz


ya lebih bagus bikin lagu ada hasil karyanya daripada cuma nonton konser... emoticon-Ngakak


Ane tau maksud ente..emoticon-Big Grin
Kenapa harus di hubungkan ada korelasinya ? emoticon-Big Grin
secara halus artinya pengen diajak koalisi tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kenapa doi jadi curcol soal koalisi yaa...apa untungnya buat rakyat sih pak??emoticon-Bingung ketawa aja deh emoticon-Ngakak
pasti curcol gara gara sapi kan pak
sekarang aja di jaman sby sudah makan hati toh emoticon-Bingung (S)
pengalaman pribadi emoticon-Ngakak
ini pesan apaan coba... pesan kepresiden mendatang kok kyk gini asdasdasdasd pakk pakk partaimu ituloh pak.. ckckkc gk malu apa ya..
benar-benar dah emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ya lebih bagus bikin lagu ada hasil karyanya daripada cuma nonton konser... emoticon-thumbsup
bener pak SBY, gw setuju.........
Presiden egois, lebih memilih ngurusin golongannya daripada rakyat emoticon-Berduka (S)
hahaha
ngga sekalian curhat tentang kadernya yang juga bnyak kesandung pak....

"hati-hati memilih kader, kadang Makan hati" emoticon-Ngakak
Lebih makan hati lihat presidennya yang bisa diperintah oleh koalisi untuk menempatkan orang-orang partainya sedangkan kerjanya engga jelas.

Padahal mendapatkan mandat rakyat 60% lo.
makanya yang teges kalo jadi presiden..biar gak makan hati ..emoticon-Ngakak
Maksudnya PKS ?