alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531de62620cb17c9798b4604/di-kantor-chairul-tanjung-sby-curhat-masalah-politik
Di Kantor Chairul Tanjung, SBY Curhat Masalah Politik
Di Kantor Chairul Tanjung, SBY Curhat Masalah Politik

Di Kantor Chairul Tanjung, SBY Curhat Masalah Politik

Quote:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin malam, 10 Maret 2014, berkunjung ke kantor milik pengusaha Chairul Tanjung di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Tiba pukul 19.00 WIB, SBY mengenakan kemeja batik cokelat dengan pantalon hitam.

Di ruangan lantai 25 Mega Eksekutif Klub ini, sudah ada 20 pemimpin redaksi dan belasan wartawan senior. Para tamu duduk meriung di meja panjang kayu jati. Hadir juga pengusaha Peter Gontha dan Ketua PWI, Margiono.


Dibuka dengan makan malam dengan aneka rupa hidangan--bakso, sate padang, dan siomay--SBY banyak menebar senyum dan kelakar. Namun ia juga berbicara serius soal beragam isu dengan panjang-lebar. Sebelumnya, dalam pidato pembukaannya, pengusaha Chairul Tanjung mengatakan Presiden SBY hadir dalam acara itu dalam kapasitas pribadi, bukan kepala negara.


Setelah itu, SBY memberikan sambutannya. Ia berharap pada pengujung masa jabatannya sebagai presiden dua periode, SBY bisa meningkatkan intensitas komunikasi kepada media.

"Saya katakan insya Allah nanti. Saya ingin pada pengujung masa bakti saya, komunikasi antara saya dan saudara-saudara semua dapat ditingkatkan intensitasnya," ujar dia.


Karena itu, SBY memandang Pemilihan Umum 2014 sebagai hal unik. "Mengapa? Pertama saya harus mengatakan sebagai veteran pelaku pemilu utama, pilpres tahun 2014 ini unik, berbeda dengan pilpres pada tahun lalu," kata dia.


SUMBER
salut, emoticon-Matabelo
belum mati juga dia emoticon-Belo
sepertinya minta slot iklan di tv CT tuh emoticon-Shutup
venting gak seh berita ini? emoticon-Bingung
Quote:Dibuka dengan makan malam dengan aneka rupa hidangan--bakso, sate padang, dan siomay--SBY banyak menebar senyum dan kelakar.
Entah apa isi lawakannya, yang pasti nggak lucu dan hadirin terpaksa tertawa emoticon-Ngakak
salut buat tempo untuk judulnyaemoticon-Ngakak dasar media wani piro emoticon-Big Grin