alexa-tracking

Miiiiriiiisss Amerika Serikat Bantu Kebun Binatang Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531de4d841cb178e388b46be/miiiiriiiisss-amerika-serikat-bantu-kebun-binatang-surabaya
Miiiiriiiisss Amerika Serikat Bantu Kebun Binatang Surabaya
Quote:


Quote:
risma saja mau diauruh balikin uang kampanye sama pdip jatim... kalau ga ada duitnya, dprdnya ga mau bergerak
bagus deh, tetap semangat bu emoticon-Kiss (S)
KASKUS Ads
alhamdulillah semoga cepet dibenahi itu gan kbs emoticon-Smilie
ada rempeyek di balik udang
Si brengos mana si Brengos .. emoticon-cystg
wah , pasti mamarika minta sparepart becak buat imbalanya emoticon-Ngakak
Orang sono.aja peduli, kita malah asik pemilu...emang banga tertinggal.
kok miris gan, ya bagus donk, ada bantuan
Semoga gak ada koar koar gak jelas nanti terkait bantuan ini emoticon-Malu (S)
Emang mirisss seharusnya copot dulu petinggi dan kacung kbs, yg membunuh satwa biar kbs tutup ganti hotel, baru panggil mamarika emoticon-Frown

malu2in indonesia di mata dunia aja emoticon-Mad
Quote:


bisanya kok cuma su'udzon

ya udah sana, minta macan tamil kirim orang buat bantu2 urus kebon binatang
Quote:


Ane suka komengnya.. Dan setuju....
Quote:


berarti ada operasi memunirkan jerapah ya gan?
Syukur dah ada yang bantu, tapi bantuan ini sifatnya gimana, harus jelas biar tidak di bodohi dan dibohongi lagi sama bangsa lain
ada bantuan dr america tuh gan
buat petugas mohon dipergunakan sebaik-baik nya yya gan emoticon-Belomatabelo
kota surabayanya aja ga punya kekuasaan buat jaga KBS, lah ini malah amerika yang bantu.
dibantu kok miris, dasar otak sapi.

emoticon-Ngakak
Quote:


kbs tutup ganti hotel ?
gak sekalian tutup kota surabaya aja ?
emoticon-Big Grin