alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531de4d841cb178e388b46be/miiiiriiiisss-amerika-serikat-bantu-kebun-binatang-surabaya
Miiiiriiiisss Amerika Serikat Bantu Kebun Binatang Surabaya
Quote:Amerika Serikat Bantu Kebun Binatang Surabaya
Miiiiriiiisss Amerika Serikat Bantu Kebun Binatang Surabaya
Surabaya - Pemeritnah Amerika Serikat siap membantu pembenahan Kebun Binatang Surabaya (KBS). Ini karena sudah banyak hewan yang dipelihara KBS mati tak wajar.

Kesediaan AS itu tergambar dari kedatangan Konsul Jenderal (konjen) Amerika Serikat di Surabaya Joaquin Monserrate yang menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota, Senin (10/3/2014).

Kepada Risma, Joaquin menyodorkan sejumlah pakar satwa dan kebun binatang level dunia yang siap membantu.

Para pakar ini merupakan empat orang tim ahli di dunia kebun binatang dan konservasi satwa. Para pakar ini pernah menangani kebun binatang Singapura, North Carolina, San Diego, dan South Africa.

“Mereka juga sempat berkiprah di Timur Tengah, bekerja sama dengan kebun binatang Irak serta India,” ungkapnya.

Salah satunya bernama David Jones, sudah memimpin North Carolina Zoo sejak 1994. Jones adalah mantan chairman salah satu lembaga konservasi tertua di dunia yakni Fauna and Flora International. Dia juga mengepalai lembaga konservasi World Wildlife Fund di Inggris.

Jones juga dipercaya sebagai konsultan dilebih dari 50 negara. Terlibat aktif dalam desain, pengembangan dan manajemen di 30 kebun binatang seluruh dunia.

“Mereka semua ini murni ahli dan pakar. Mereka bukan bisnisman,” paparnya.

Tri Rismaharini menyambut dengan senang hati niatan AS ini. Risma berharap segera terealisasi.

Pasalnya, KBS saat ini memang sedang butuh banyak masukan dari para pakar kelas dunia. Bantuan ini dimaknai Risma sebagai salah satu bentuk perhatian terhadap KBS.

“Kebetulan minggu depan akan ada seminar membahas tentang KBS. Kami berharap tim tersebut bisa datang saat itu sekaligus nanti akan diajak meninjau langsung kondisi KBS,” jelas Risma.

Quote:[CENTER]Sumber[/CENTER]


Quote:KBS OH KBS emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
risma saja mau diauruh balikin uang kampanye sama pdip jatim... kalau ga ada duitnya, dprdnya ga mau bergerak
bagus deh, tetap semangat bu emoticon-Kiss (S)
alhamdulillah semoga cepet dibenahi itu gan kbs emoticon-Smilie
ada rempeyek di balik udang
Si brengos mana si Brengos .. emoticon-cystg
wah , pasti mamarika minta sparepart becak buat imbalanya emoticon-Ngakak
Orang sono.aja peduli, kita malah asik pemilu...emang banga tertinggal.
kok miris gan, ya bagus donk, ada bantuan
Semoga gak ada koar koar gak jelas nanti terkait bantuan ini emoticon-Malu (S)
Emang mirisss seharusnya copot dulu petinggi dan kacung kbs, yg membunuh satwa biar kbs tutup ganti hotel, baru panggil mamarika emoticon-Frown

malu2in indonesia di mata dunia aja emoticon-Mad
Quote:Original Posted By CaiFuk
ada rempeyek di balik udang


bisanya kok cuma su'udzon

ya udah sana, minta macan tamil kirim orang buat bantu2 urus kebon binatang
Quote:Original Posted By harkrevenge
Emang mirisss seharusnya copot dulu petinggi dan kacung kbs, yg membunuh satwa biar kbs tutup ganti hotel, baru panggil mamarika emoticon-Frown



Ane suka komengnya.. Dan setuju....
Quote:Original Posted By harkrevenge
Emang mirisss seharusnya copot dulu petinggi dan kacung kbs, yg membunuh satwa biar kbs tutup ganti hotel, baru panggil mamarika emoticon-Frown



berarti ada operasi memunirkan jerapah ya gan?
Syukur dah ada yang bantu, tapi bantuan ini sifatnya gimana, harus jelas biar tidak di bodohi dan dibohongi lagi sama bangsa lain
ada bantuan dr america tuh gan
buat petugas mohon dipergunakan sebaik-baik nya yya gan emoticon-Belomatabelo
kota surabayanya aja ga punya kekuasaan buat jaga KBS, lah ini malah amerika yang bantu.
dibantu kok miris, dasar otak sapi.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By harkrevenge
Emang mirisss seharusnya copot dulu petinggi dan kacung kbs, yg membunuh satwa biar kbs tutup ganti hotel, baru panggil mamarika emoticon-Frown


kbs tutup ganti hotel ?
gak sekalian tutup kota surabaya aja ?
emoticon-Big Grin
×