alexa-tracking

Pasangan Psikopat Jual Hp korban untuk beli aki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531de0bc3dcb176f698b4611/pasangan-psikopat-jual-hp-korban-untuk-beli-aki
Pasangan Psikopat Jual Hp korban untuk beli aki
Kia Visto yang dikendarai Ahmad Imam Al-Hafitd ASO alias Hafitd (19) mogok beberapa kali saat tengah membuang jenazah Ade Sara Angelina Suroto (19). Ia pun membeli aki baru.
Menurut Kasubag Humas Polres Kota Bekasi, Kompol Siswo, Hafitd menjual HP milik Sara untuk membeli aki tersebut. Hafitd mendapatkan Rp 4 juta dari penjualan HP itu.
"Tersangka Hafitd menjual HP milik korban ke ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat," ujar Siswo.
Siswo menuturkan, Hafitd menjual HP Sara pada pukul 10.00 WIB hari Rabu (5/3) atau 2,5 jam setelah jenazah Sara ditemukan oleh petugas derek Jasa Marga di pinggir tol Bintara KM 49. Harga aki yang ia beli sebesar Rp 3 juta.
"Uangnya untuk beli aki mobil yang sudah mogok sampai 3 kali," ujar Siswo.
Mobil Kia warna perak bernopol B 8328 JO yang dikemudikan Hafitd adalah tempat eksekusi Sara. Di dalam mobil itu juga ada Assyifa Ramadhani alias Sifa (19) yang membantu Hafitd menghabisi nyawa Sara.
Usai membunuh Sara, Hafitd dan Sifa membawa jenazah Sara berkeliling, yang kemudian dibuang di Tol Bintara. Selama perjalanan itu, mobil Hafitd mengalami mati mesin, ia kemudian meminta bantuan beberapa pengendara untuk mengisi ulang accu mobilnya hingga accu baru dibawa oleh teman Hafitd.
Sumber:m.detiknews.com
Sungguh layak dihukum mati