alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531dcf8d41cb17ff468b4589/soal-century-sby-harus-minta-boediono-mundur--nah-loo--artinya-apa-tuch
Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]
Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono seharusnya meminta bekas Gubernur Bank Indonesia Boediono agar mundur dari jabatan wakil presiden terkait isi dakwaan Budi Mulya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (6/3).

"Pak SBY harus mengeluarkan statement seperti Mas Anas pada waktu dulu untuk mundur," kata Firman Wijaya selaku kuasa hukum tersangka tindak pidana pencucian uang Anas Urbaningrum di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (10/3).

Presiden SBY pernah mengatakan Anas Urbaningrum untuk mundur sebagai Ketua Umum Partai Demokrat agar bisa fokus menjalani proses hukum kasus Hambalang di KPK. Namun dalam kasus Bank Century, kepala negara tidak menyuruh Wakil Presiden Boediono untuk mundur dari jabatan.

Sebelumnya terdakwa Budi Mulya selaku terdakwa kasus korupsi pemberian FPJP dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik, pernah melaporkan kepada Boediono selaku Gubernur Bank Indonesia untuk memastikan tidak ada masalah hukum dalam pengucuran dana talangan ke PT Bank Century.

Dalam kasus itu, Bank Century menerima kucuran dana segar yang dilakukan secara bertahap. Tahap pertama bank tersebut menerima Rp 2,7 triliun pada 23 November 2008.

Kemudian, tahap kedua pada 5 Desember 2008 sebesar Rp 2,2 triliun, selanjutnya pada 3 Febuari 2009 sebesar Rp 1,1 triliun, dan tahap keempat pada 24 Juli 2009 sebesar Rp 630 miliar sehingga total dana talangan mencapai Rp 6,7 triliun.

SUMUR DI LADANG
KOMENG TS: NGERI-NGERI SEDAP ITU ! emoticon-Matabelo NAPE BARU SEKARANG KAGAK DARI DULU AJE ? emoticon-Cape d... (S) AAAH SUDAHLAAAH...YANG PENTING DIKIT LAGE PEMILUH !
Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]
maju aja susah kok malah suruh mundur emoticon-Big Grin
ndak mungkin lah SBY suruh Budiono mundur..... wong mereka itu dah satu 'paket'.... emoticon-Big Grin

lagipula Budiono kan selama ini seperti 'antara ada dan tiada'.... emoticon-Big Grin
sinetron udah nyampe episode brg gan?
fanboy budi dan mulyono akan terguncyang hebat.

feeling gw sich, yang rapat semua ikut terlibat.

emoticon-Ngakak

ini lebih dari sekedar ekonomi nasional, tapi udah lingkup politik bung.

jangan pakai logika ekonomi hal beginian.

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tgl.12.12.12
fanboy budi dan mulyono akan terguncyang hebat.

feeling gw sich, yang rapat semua ikut terlibat.

emoticon-Ngakak

ini lebih dari sekedar ekonomi nasional, tapi udah lingkup politik bung.

jangan pakai logika ekonomi hal beginian.

emoticon-Ngakak



Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]
Quote:Original Posted By tahu_tempe


Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]


asem ini gambarnya. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0ralucu
maju aja susah kok malah suruh mundur emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak

plg enak emang maju mundur cukup di pinggul
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tahu_tempe


Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]

peeaaaaakkkk

emoticon-Ngakak
Budionyo tu spa ya?emoticon-Bingung


apa masih makhluk hidup apa ngakemoticon-Bingung



klo iya,jenis kelamin nya apa?emoticon-Bingung
pertanyaannya masih sama

emang kita punya wapres?
wew mantat

boediono bukan orang suci seperti sby jadi harap maklum

lanjutken
http://sengkons.blogspot.com
Quote:Original Posted By Erroneous
pertanyaannya masih sama

emang kita punya wapres?


Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ] Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]
Lha bukannya Budiono dijadikan wakil sebagai jaminan dari SBY supaya budiono-nya nggak nyanyi?
Mana berani SBY nyuruh mundur.... cari mati deh tuh....


Spoiler for penting... serius!:



di indonesia, yg namanya wakil yg paling banyak kerja cuma si Ahok..
Mundur Gak Mundur Sama Aja

Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]
Quote:Original Posted By KijangKrista2.5
Mundur Gak Mundur Sama Aja

Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]


Soal Century, SBY Harus Minta Boediono Mundur [ NAH LOO ! ARTINYA APA TUCH ? ]