alexa-tracking

Demokrat Terbanyak Lakukan Pelanggaran Kampanye di Jabodetabek, Disusul PDIP & Hanura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531dcb26a4cb175f248b4600/demokrat-terbanyak-lakukan-pelanggaran-kampanye-di-jabodetabek-disusul-pdip-amp-hanura
Video & Image 
Demokrat Terbanyak Lakukan Pelanggaran Kampanye di Jabodetabek, Disusul PDIP & Hanura
Demokrat Terbanyak Lakukan Pelanggaran Kampanye di Jabodetabek, Disusul PDIP & Hanura


Quote:



kalau bemokrat sudah nggak heran......tapi yang nomor dua sama nomor tiga itu lho emoticon-Busa:

sering melanggar undang-undang, kalau sudah naik gimana ya
emoticon-Nohope
PKS mana PKS?
aje gileee blom apa-apa dah ngelanggar.... emoticon-Matabelo
wajar ngelanggar dikit
ini lah kelakuan partai plongo emoticon-Ngakak (S)
hahaha, terbanyak kedua tuh. malu dong emoticon-Big Grin
Quote:


Demokrat Terbanyak Lakukan Pelanggaran Kampanye di Jabodetabek, Disusul PDIP & Hanura
Demokrat Terbanyak Lakukan Pelanggaran Kampanye di Jabodetabek, Disusul PDIP & Hanura

Quote:
bukannya si partai hanura ya yang paling banyak melanggar, sampe-sampe bikin acara reality show buat kampanye, mentang-mentang punya tv sendiri emoticon-Najis
Quote:


kalau tahu malu bubar partai
Quote:


jangan dong suara wongcilik peminum airbasuh kaki masih dipakai cin* buat kendaraan..
Quote:


berarti pdip lebih parah pelanggarannya emoticon-Big Grin
pks juga banyak gan,, diwilayah bekasi numpuk tuh spnduk2 nya
ketahuan siapa yang bandel pasang baliho sama spanduk ya emoticon-Najis
jakarta banyak spanduk ilegal emoticon-No Hope
Quote:


Koq PKS gak ada sih, padahal gw dah siap mau maki2 emoticon-Ngakak
di jawa tengah belum signifikan terjadi kampanye parpol emoticon-Ngakak
siapa yang banyak?
ane ga pernah denger ada gugatan hukum buat pengurus partai yg melanggar jadwal kampanye. Makanya seakan partai2 ga ambil pusing..
Demokrat dan no brikutnya sama aja,tp ko' tmben PKS ngak di bwa2.emoticon-Cool
CLOSEDemoticon-Cool
silahkan pindah k sebelah
×