alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531dc53f3dcb1758048b4596/kepanikan-siswi-sma-sumatra-selatan
Smile 
Kepanikan Siswi SMA Sumatra Selatan
Assalamualikum Wr. Wb.

Sebelumnya ane minta maaf karena ane ngerepost dari kompas, karena ini berita lucu banget buat ane emoticon-Ngakak plus emoticon-Sorry tapi kita ambil hikmahnya dari semua kejadian ini emoticon-Shakehand2

Spoiler for Siswi SMA:


Semoga berita ini bisa buat agan aganwati yang masih SMA terutama yang belum memiliki SIM agar lebih berhati-hati dalam berkendara.
wkwkw
gokil gan..
jewer aja mah yg kya gtu
masih mending lah ketimbang kelakuan biker yang angkat motor guna menghindari tilang sterilisasi busway
siap2 jadi Istri kedua ini..
atau istri ketiga di tahanan..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
repost dari media onlen gak dilarang om
tapi lebih baek kalo disertakan tautan ke sumber beritanye ..
Quote:Peristiwa itu, berawal saat JM melaju dari arah Tugu Baturaja. Anggota polisi sudah memperingatkan JM agar berhenti karena tidak memakai helm.

Namun, bukannya berhenti, JM justru tancap gas saat di tikungan. Polisi mencoba memberhentikannya, namun tidak berhasil


cabe2an? emoticon-Big Grin
sini neng, diarahkan ke "jalan yg benar" emoticon-Embarrassment
ok.. ok.. ok..

bagian lucunya dimana ya, gan?
Quote:Original Posted By fix6686
ok.. ok.. ok..

bagian lucunya dimana ya, gan?


menurut ane g ada sih
kasian ceweknya emoticon-Hammer2
Bangkitin Trit Zombie wkw
emoticon-Wkwkwk
dimaafin asal dipangku sama om
btw keknya cakep ni cewe
Kurang lucu emoticon-Mad
tilang bae aja bocah bgono pak .... emoticon-Blue Guy Bata (L)
g usah minta maaf bray. sante aja
Semoga siswanya sadar dlm berkendara jika tidak memiliki SIM or surat motor yg lengkap emoticon-Cool
kasih blowjob ke semua brownies di pos itu saja, habis itu dikembalikan ke ortunya, kan cabeemoticon-Leh Uga
kurang kenceng tuh nabraknyaemoticon-Cape d...
ane cium aja deh emoticon-Cipok
fotonya gk jelas jd ane gk bisa ngejudge si cewek bener atau salah emoticon-Ngakak
cewek ya gitu klo panik bukan narik rem malah gas yg dikencengin emoticon-Wakaka


edited : baru sadar trit jadul ternyata emoticon-Cape d...