alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531dc2acbecb17b4498b45f2/awas-marak-maling-kambing-sembelih-di-tempat-udh-20-kambing-langsung-dgorok
Awas Marak Maling Kambing Sembelih di Tempat udh 20 kambing langsung dGorok~
Quote:Maling Gasak dan Sembelih 20 Kambing di Kembangan
Awas Marak Maling Kambing Sembelih di Tempat udh 20 kambing langsung dGorok~
Jakarta - Pelaku pencurian spesialis kambing beraksi di Kampung Sawo Balong, RT 05 RW 04, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam aksi pencurian yang diduga dilakukan pada Senin (10/3/2014) dini hari, pelaku mencuri 20 ekor kambing.

Namun anehnya, pelaku tidak membawa puluhan kambing itu dalam kondisi hidup. Sebab puluhan kambing itu disembelih di lokasi, dan pelaku hanya meninggalkan isi perut puluhan kambing tersebut di kandangnya.

"Kejadiannya malam, saat saya dan keluarga tidur," ujar Hamdani, pemilik kambing, Senin (10/3/2014).

Hamdani melanjutkan, ia baru mengetahui kambingnya sudah dicuri saat hendak memberi makan hewannya pada pagi hari. Menurutnya kambing miliknya di dua kandang habis digasak oleh pelaku. "Saya kaget, tau-tau enggak ada hanya jeroannya (isi perut kambing) aja ditinggalin. Ada dua kandang yang diambil," ucapnya.

Ia menduga para pelaku sudah terbiasa mengambil dan menyembelih kambing dalam waktu cepat. Sebab saat kejadian, ia sama sekali tidak mendengar ada suara gaduh dari kandang kambing peliharaannya itu.

"Saya saat tidur juga enggak mendengar suara-suara kambing, warga juga enggak ada yang tahu. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Kembangan untuk diproses lebih lanjut," ujarnya.

Hamdani menjelaskan, aksi pencurian kambing memang bukan hal baru di wilayahnya. Sebab dalam beberapa tahun terakhir sudah banyak kambing milik warga yang hilang dan disembeli oleh pelaku. Bahkan jumlahnya sudah mencapai ratusan.

"Sudah sering, kalau di hitung-hitung udah seratus kambing lebih yang diambil. Itu sama semua jeroannya ditinggalin," tandasnya.

Selain itu meski sudah ada kegiatan Siskamling, namun tetap saja maling masih berani untuk mengambil kambing dengan cara menyembelih dan membuang jeroannya. Menurutnya aksi pencurian tersebut sudah sangat meresahkan warga.[bay]

Quote:SUMBER
Quote:Berhati hati lah yang pada punya kambing di daerah2 jakarta barat nih emoticon-Sorry
makasi infonya kak
wah... cm kambing yg diincer ya ?? domba?
sapi? emoticon-Big Grin
whaspadalah... whaspadalah emoticon-Embarrassment
Pasti jualnya nggak jauh-jauh...

kecuali ada lemari es yang bikin beku tuh dagin...
naiz ingpoh tp ane gak punya kambing gan
spesialis nih yg diincer dagingnya bukan kambingnya
emoticon-Ngakak
gorok balik aja pelakunya
Bagaimana cara pelaku bisa menyembelih kambing tanpa si kambing mengeluarkan suara ya? emoticon-Bingung (S)

Melihat dari banyaknya jumlah kambing yg dihabisi, sepertinya setelah "membunuh" kambing, entah disembelih ato dgn cara lainnya yg bisa meredam suara si kambing, para pelaku lgs membuka isi perut tanpa menguliti si kambing, setelah dibuang isi perutnya (dibuang lgs supaya tidak sempat membusuk, karena pada isi perutlah biasanya terjadi proses awal pembusukan, apalagi si kambing sudah mati), si kambing lgs ditarok ke dalam mobil ( bisa jadi sejenis pick up, karena kambingnya banyak) dan dibawa ke tempat lain utk dilakukan pengambilan dagingnya.

Klo warga mau sih, tinggal kirim orang2 ke setiap daerah perdagangan daging kambing di daerah tsb, perhatikan pasokan daging kambing sejak dari awal. Curigai, kelompok yg sedang menguliti kambing tapi disekitarnya tidak tampak isi perut kambing. Walopun bisa saja sih, para pelaku mengerjakannya di tempat lain terlebih dahulu, sehingga yg dibawa ke tempat jualan adalah daging yg sudah dipotong2.
Quote:Original Posted By RyoEdogawa
Bagaimana cara pelaku bisa menyembelih kambing tanpa si kambing mengeluarkan suara ya? emoticon-Bingung (S)

Melihat dari banyaknya jumlah kambing yg dihabisi, sepertinya setelah "membunuh" kambing, entah disembelih ato dgn cara lainnya yg bisa meredam suara si kambing, para pelaku lgs membuka isi perut tanpa menguliti si kambing, setelah dibuang isi perutnya (dibuang lgs supaya tidak sempat membusuk, karena pada isi perutlah biasanya terjadi proses awal pembusukan, apalagi si kambing sudah mati), si kambing lgs ditarok ke dalam mobil ( bisa jadi sejenis pick up, karena kambingnya banyak) dan dibawa ke tempat lain utk dilakukan pengambilan dagingnya.

Klo warga mau sih, tinggal kirim orang2 ke setiap daerah perdagangan daging kambing di daerah tsb, perhatikan pasokan daging kambing sejak dari awal. Curigai, kelompok yg sedang menguliti kambing tapi disekitarnya tidak tampak isi perut kambing. Walopun bisa saja sih, para pelaku mengerjakannya di tempat lain terlebih dahulu, sehingga yg dibawa ke tempat jualan adalah daging yg sudah dipotong2.


ini dilakukan kalo yg punya kambing udh bayar ke polsek gan
emoticon-Ngakak ,,, duit melayang kalo nglapor ,,, tindakan dari kepolisian kadang malah bkin ngeluh yg punya kambing gan emoticon-Matabelo walapun ga smua