alexa-tracking

7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531db88cf7ca17cf0e8b45db/7-makanan-untuk-menggemukkan-badan
icon-hot-thread
7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan
Quote:


Spoiler for HT#2:


Quote:


7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan
Quote:
7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan
7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan

Quote:
7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan
Quote:
7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan
Quote:

7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan
Reserved for Update


Quote:
Reserved for Good Comment


Quote:


Quote:


Quote:
kalo ane sih bnyk2 makan2 an yg berlemak aja gan emoticon-Embarrassment

emoticon-rose7 Makanan Untuk Menggemukkan Badan emoticon-rose
Boleh di coba nich bagi yang gemukkin badan emoticon-Big Grin
Wah ane suka makanan" itu tapi ga gemuk" gan emoticon-Mewek apa jangan" ane cacingan ya emoticon-Belo emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Yang penting makanannya sehat ya gan emoticon-2 Jempol

Quote:


Kalau berkenan, silahkan emoticon-Rate 5 Star
Ane sering banget makan telur, pantesan ane gemuk sekarang emoticon-Ngakak (S)
Harus dikurangin nih porsi telurnya
seep gan.. mulai ada sedikit tips nih.. update minuman ato pola makanx sekalian ya gan..
nais inpo gan
buat juga dong gan yang untuk ngurusin badan emoticon-Malu (S)
Quote:


tapi harus dikontrol juga dong emoticon-Smilie
Jangan kebanyakan

pantesan gembrot,.. lah ternyata telur to,.. soalnya ane tiap hari makan telur gan,..
Quote:


Hahaha... emoticon-Ngakak
Bisa jadi gan emoticon-Ngakak

Quote:


Iya gan,, emoticon-Ngakak

Quote:


Seep gan.. emoticon-2 Jempol

Quote:


Iya gan, kapan-kapan.. emoticon-Ngakak
ane suka makan itu gan..
tp gk gemuk2..

emoticon-Mewek
wahhh baru tau gan pisang kadar karbohidrat tinggi... patut dcoba

trid bermutu om momod pertahankan....

emoticon-Smilie
duh gaan, ane sering makan itu semua tapi kok tetap kurus ya ?emoticon-Cape d... (S)
asal ga berlebihan juga kali gan emoticon-Stick Out Tongue
gandum gan????emoticon-Bingung apa gan gandum?????emoticon-Bingung (S) maasa ganndumm gannnnn????emoticon-Bingung
ane sering gan makan"an bgitu ampir tiap hari tp gak gendut" ane gan emoticon-Bingung (S)
minum STMJ tiap hari bisa bikin gemuk dong ganemoticon-Toast
×